Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Postingan ku Masuk Google Sandbox




Postingan ku Masuk Google Sandbox


Postingan ku Masuk Google Sandbox
Postingan ku Masuk Google Sandbox - Dalam akhir tahun 2011 ini, banyak sekali kontes SEO yang di selenggarakan, dan saya pun tertarik untuk mengikuti kontes SEO tersebut seperti Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan masih banyak lagi.
Setelah membuat beberapa postingan mengenai kontes SEO tersebut, Arif Poetra Yunar Blog pun langsung mencoba melakukan optimasi SEO off page (walah kayak master SEO aja.. hehehehe) untuk postingan yang saya ikut sertakan dalam Kontes SEO tersebut dengan cara Blogwalking, meninggalkan komentar di blog Dofollow, dll. Setelah beberapa hari melihat perkembangan, ternyata postingan blog ini berada pada peringkat pertama  google.co.id, saya pun sempat terkejut ternyata Optimasi SEO off page yang saya lakukan untuk postingan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik tidak sia-sia, Karena terlalu bernafsu ingin mempertahankan postingan tersebut di peringkat pertama, saya pun melakukan Optimasi SEO off page secara membabi buta tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi,  all hasil Postingan ku Masuk Google Sandbox,

Karena kurang yakin kalau postingan ku masuk google sandbox, saya pun mencoba mengecek postingan tersebut dengan tool page rank chacker, ternyata memang benar kalau postingan blog ini hilang dari SERP entah kemana. dalam hati bertanya-tanya kenapa postingan blog kontes SEO ini bisa hilang dari SERP?, mungkin ini dampak dari terlalu berlebihannya melakukan Optimasi SEO off page yang saya lakukan.
Ternyata benar kata para mastah blogger, agar tidak melakukan Optimasi SEO off page secara langsung atau sekaligus, dengan kata lain cukup melakukan Optimasi SEO off page secara wajar atau normal saja. Memberikan terlalu banyak backlink untuk artikel kontes seo yang kita ikutsertakan pun jangan terlalu berlebihan, berikan backlink secara wajar atau normal agar tidak terperangkap oleh jebakan google sandbox. Untuk para sobat blogger jangan sampai postingan yang telah kita buat masuk jeratannya. Usaha saya kedepan insyallah ingin mengeluarkan postingan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial dari google sandbox.

Oia pada postingan yang selanjutnya, saya akan menjelaskan bagaimana cara agar keluar dari google sandbox. Semoga Postingan ku Masuk Google Sandbox kali ini bermanfaat untuk sobat blogger semua.


Postingan ku Masuk Google Sandbox



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Postingan ku Masuk Google Sandbox dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2011/12/postingan-ku-masuk-google-sandbox.html

Artikel Terkait: Postingan ku Masuk Google Sandbox

{ 14 komentar to : Postingan ku Masuk Google Sandbox | Skip to Comment }

Unknown mengatakan...

sama gan postingan ku juga masuk jeratan sandbox google...pengaruh kuatnya mungkin gara2 ikutan kontes SEO milik Zahir...
www.sabas.co
ni postingan ku gan http://www.sabas.co/2012/01/artikel-ku-masuk-perangkap-sandbox.html

Abah Animasi mengatakan...

Tadinya saya mencari tahu sejauh mana banyaknya postingan bisa mempengaruhi ranking blog kita di mesin google, tapi masuk dan tertarik dengan artikel agan ini. Walhasil jadi tahu soal sandbox. Silaturahmi meski di dunia maya ternyata sama bermamfaatnya dengan dunia nyata. Terimakasih, gan, telah berbagi.

Properti semarang mengatakan...

Bagaimana kondisinya sekarang?

Dotnex Download mengatakan...

nice one aja deh gan..

reprogramming cell mengatakan...

oo gitu ya gan... ga boleh banyak2 naro backlink off page.. mang knp gan?? dah peraturan google ya gan?? ane msh bingung..

Anonim mengatakan...

Slama ngeblog gak mudeng2 ak soal backlink, seo onpage, at offpage?bingung.... Cm ngeblog d ngeblog sj...

Jefry mengatakan...

ditunggu ni mas tips2 cara agar bisa keluar dari google sandbox..

Commonwealth Life mengatakan...

Wah terus gimana tuh cara mengetahui postingan yang kena google sandbox ..??

Buy Contact Lenses mengatakan...

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

Buy Contact Lenses mengatakan...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Cooper Vision Biofinity mengatakan...

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Digital Marketing Agency Delhi mengatakan...

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Jigsaw Puzzles mengatakan...

If you are looking for mini-games to relax, or you are looking for games that are both entertaining and exercise some skills for your kids, Jigsaw Puzzles will be the best choice. Here you can find hundreds of games that will meet your needs. And they are completely free!

Membuat Kopi Ala Barista mengatakan...

Tolong jelasin secara rinci bagaimana cara keluar dari google sanvox tersebut mas

Posting Komentar

 
Back To Top