Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J




Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J


Motor matic injeksi irit harga murah
Posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog akan membahas mengenai “Motor matic injeksi irit harga murah” yaitu Yamaha Mio J. Pabrikan motor asal jepang dengan logo garputala ini mengeluarkan varian matic terbarunya yaitu Mio J. Dimana di sebutkan bahwa skutik ini lebih irit bahan bakar serta garansi piston sampai 5 tahun. Sekarang anda bisa membuktikan tagline Yamaha yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit.....It’s Magic" Tagline itu kian akrab di hati para konsumen karena itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik terbaru Yamaha tersebut. Dasar tagline ini sudah sangat jelas, yaitu tingkat keiritan bahan bakar mio J bagaikan sihir.

Motor matic injeksi irit harga murah di klaim lebih irit karena telah memakai teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection ( YMJET-FI ), dimana teknologi ini dapat menyemprotkan bahan bakar menjadi seperti kabut sehingga akan terjadi pembakaran yang sempurna, dan tak heran bila penjualan Mio J ini dapat melebihi target karena para pecinta skuter matik indonesia telah mengetahui keunggulan dari yamaha, terutama Mio J.

sistem YMZET-FI

Gambar disamping kanan terlihat jelas Kelebihan YMJET-FI yang di terapkan pada Motor matic injeksi irit harga murah adalah letak injektornya yang mengarah langsung pada ruang bakar memperlancar aliran bahan bakar dan Air Assist Passage (saluran udara khusus pada system YMJET FI) yang mampu memasok udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi lebih mudah terbakar di dalam ruang bakar. Selain itu, teknologi YMJET-FI memiliki kelebihan terutama pada sektor akselerasi dan tenaga mesin yang cukup mumpuni, konsumsi bahan bakar lebih efisien serta emisi gas buang lebih ramah lingkungan. Bahkan untuk situasi berkendara yang cenderung ekstrim sekalipun, seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi, ECU mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bensin dan udara tetap pada kondisi yang ideal.

It’s Magic, sebuah kata tepat yang merupakan perpaduan antara kehandalan performa dan keiritan yang luar biasa. Performa Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sejumlah teknologi terdepan dari Yamaha, yaitu diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matic berperforma tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet serta ramah lingkungan. Menjadikan Mio J motor Matic pertama yang memiliki segalanya.

Selain itu. skutik ini menyimpan style desain yang smart flowing line dengan 10 pilihan warna yang bisa digunakan untuk anak muda. Semua fakta ini menjadikan Mio J semakin begitu sempurna. Terlebih lagi teknologi yang telah diterapkan kedalamnya sudah menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) yang sungguh benar benar baru hasil pengembangan tenaga ahli dari Yamaha. “Motor matic injeksi irit harga murah” dari yamaha ini ditunjang serangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection ( YMJET-FI ).

Low Friction Technology yang terdapat pada Mio J telah dikembangkan untuk mengurangi segala jenis gesekan. Efek panas pada mesin pun akan terasa lebih rendah sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Hal ini terjadi karena diaplikasikan pada bagian Cam Shaft dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya begitu sangat rendah.

Diasil Cylinder dan Forged Piston

Tidak sampai disitu saja, sistem pendinginannya telah dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan lebih cepat. Komponen lain yang terdapat dalam sistem mesin Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J yang membuatnya irit adalah kinerja Fuel Pump yang sangat padat, konsumsi energi listrik rendah, serta mampu mengontrol injeksi bensin langsung dari tangki ke area mesin. Dan pastinya, YMJET-FI yang sudah dikenal luas masyarakat Indonesia. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan tentunya ramah terhadap lingkungan.

Spesifikasi Yamaha Mio J

DIMENSI



Panjang X lebar X tinggi : 1.850 x 700 x 1.050 mm

Jarak sumbu roda : 1.260 mm

Jarak terendah ke tanah : 130 mm

Berat isi : Cast Wheel 92 kg, Spoke 93 kg
RANGKA



Tipe suspensi depan : Teleskopik

Tipe suspensi belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal

Ukuran ban depan : 70/90 - 14 M/C 34P

Ukuran ban belakang : 80/90 - 14 M/C 40P

Rem depan : Cakram

Rem belakang : Tromol
Tipe Rangka : Pipa Baja / Steel Underbone
MESIN     



Tipe mesin : 4 langkah, 2 Valve SOHC, Kipas

Volume langkah : 113,7 cc

Perbandingan kompresi : 9,3 : 1

Daya maksimum : 7,75 PS (5,7 kW / 5.000 rpm

Torsi maksimum : 8,5 N.m (0,80 kgf.m) / 5.000 rpm

Kapasitas oli mesin : Total 0,85 liter/Berkala 0,74 Liter

Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection (FI M-Jet) System

Tipe Kopling : Kering, Kopling sentrifugal Automatic

Tipe Transmisi : V-belt Otomatis

Pola Transmisi : CVT Otomatis

Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar

Sistem starter : Electric Starter dan Kick Starter

Sistem Pelumas : Basah
LISTRIK



Sistem pengapian : TCI ( Transmisi Control Ignition )

Battery : YTZ4V (MF Battery) / GTZ4V (MF Battery)

Tipe busi : CR6HSA ( NGK )

Dengan menggunakan Motor matic injeksi irit harga murah tersebut konsumen bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, dan desain yang sangat memikat. Desain Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor matic injeksi.

Yamaha telah menyediakan dua tipe yang bisa anda pilih, diantaranya: Mio J Family dan Teen. Secara khusus tipe Mio J Family diciptakan untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Yamaha Mio J, anda bisa mengunjungi situs resmi yamaha di www.yamaha-motor.co.id

Dibawah ini daftar harga Motor matic Yamaha Mio J yang saya dapat dari berbagai sumber:
  • Mio J YMJET- FI harga berkisar antara Rp.11.900.000 (OTR Jakarta).
  • Ada 4 pilihan warna diantaranya putih, biru, merah dan hitam.
  • Mio J CW YMJET-FI sekiar Rp.12.800.000 (OTR Jakarta)
  • Ada 5 pilihan warna diantaranya putih, hijau, biru,merah, dan hitam.
  • Mio J CW Teen YMJET-FI harga Rp.12.930.000 (OTR Jakarta)
  • Untuk pilihan warna sama seperti type CW YMJET-FI yang membedakannya hanya pada warna velg putih, dan warna body dikombinasikan dengan warna putih dan hitam yang membuat tampilanya menjadi lebih sporty.
Dari keterangan diatas dapat disimpulkan bahwa Motor matic injeksi irit harga murah Mio J merupakan sepeda motor matic berteknologi injeksi paling ekonomis khususnya di Indonesia.
Add Logo Yamaha Writing Competition


Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

Artikel Terkait: Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

{ 18 komentar to : Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J | Skip to Comment }

Unknown mengatakan...

wah ternyata mio j irit juga ya,jd ngiler ni

rihsan mengatakan...

wah2 semoga sukses dah bro arief :D

blog saya mengatakan...

ayo dong mas arif gas yamahanya,, biar kayak ultrabook kemarin2 :) ,, hehe

AyuNk Syah mengatakan...

semoga sukses sob teknik optimasinya,, penakluk penguin neh blog... :)

zawix mengatakan...

selamat berjuang sob

Immer mengatakan...

Ini kompetisinya masih berlaku gak yah??

Obat Pembesar Penis mengatakan...

Motor irit palagi dengan harga murah... pasti jadi incaran konsumen.

Jari mengatakan...

keren yamaha Mio J ini.

Unknown mengatakan...

irit irit terus... tp nggak jelas iritnya itu seberapa? berapa KM/1Ltr bensin?

Unknown mengatakan...

iritnya itu seberapa? berapa KM/! Ltr bensin?

Leo Chandra mengatakan...

susah kl mo blg angka mutlaknya irit itu..
balik lagi ke tabiat pengguna nya juga,,

"Get Your Financial Freedom now
http://gimme-my10dollars.co.cc/"

Seragam Kerja Kantor Murah Di Surewi mengatakan...

mantap mas bro

Anonim mengatakan...

gan tenaganya hanya beda 0,4 PS dari supra fit 100cc, tapi cc mesinnya beda 10cc.

Rizal mengatakan...

thx infonya bro..

Make U Happy mengatakan...

haha...motor lemot, ditanjakan emen tangkuban perahu subang memble digilas beat,,,

Harga terbaru 2014 mengatakan...

Masing-masing orang memang pasti punya style dan selera sendiri, tidak usah saling mencaci. Saya malah lebih nyaman pake Beat hehe

Lowongan Kerja 2016 mengatakan...

Motor irit memang masih selalu menjadi incaran hehe

My Care Shop mengatakan...

My Care Shop 0305-5955956

Posting Komentar

 
Back To Top