Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Aplikasi BBM untuk Android dan iOS




Aplikasi BBM untuk Android dan iOS


Aplikasi BBM untuk Android dan iOS - posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog akan memberikan informasi mengenai Aplikasi BBM untuk Android dan iOS yang saat ini sedang ramai diperbincangkan khususnya bagi para pengguna gadget Android dan iOS. Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) merupakan salah satu aplikasi pesan instan / aplikasi chatting yang disediakan dalam perangkat smartphone Blackberry bagi para penggunanya.

Aplikasi BBM untuk Android dan iOS

Aplikasi BBM untuk Android dan iOS

Hingga saat ini Aplikasi BBM sangat populer dikalangan anak muda, Blackberry Messenger yang pada awalnya hanya tersedia pada smartphone Blackberry, kini muncul kabar bahwa aplikasi BBM tidak lama lagi akan hadir bagi para pengguna smartphone Android dan iOS, akan tetapi sepertinya ini bukan hanya rumor belaka karena pihak dari Blackberry mengatakan bahwa “BlackBerry akan berencana untuk membuat BBM, layanan mobile messaging, agar bisa dinikmati bagi para pengguna Android dan iOS untuk pertama kali di gadgetnya, dan tentunya atas persetujuan Google Play dan Apple App Store”. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa diantara dua sistem operasi tersebut merupakan saingan berat Blackberry selama ini.

Blackberry Messenger atau yang biasa kita kenal dengan sebutan BBM ialah pelopor pesan instan gratis untuk berkomunikasi antar sesama pengguna yang tidak menggunakan pulsa melainkan dengan menggunakan paket data internet, hal ini yang menyebabkan naiknya penjualan smartphone Blackberry di pasaran. Setelah itu munculah aplikasi pesan instan/chating serupa seperti Line yang dibuat khusus untuk multiplatform, dan siap menyaingi Aplikasi Blackberry Messenger (BBM). Melihat kebutuhan aplikasi chatting sekarang ini dipasaran smartphone yang semakin hari semakin meningkat maka munculah aplikasi-aplikasi chatting lain yang membawa persaingan menjadi lebih ketat, aplikasi-aplikasi chatting tersebut antara lain seperti Line, WeChat, dan KakaoTalk. Ketiga aplikasi tersebut datang dengan membawa terobosan baru yang tidak dimiliki oleh aplikasi chatting sebelumnya yaitu dengan memberi emoticon yang lebih atraktif serta fasilitas Free Calls dalam fitur-fiturnya.

(CEO) BlackBerry Thorsten Heins

Thorsten Heins. CEO, Blackberry

Rumor pindahnya aplikasi Blackberry Messenger (BBM) ke dalam dua sistem operasi rival tentunya membuat sebagian dari kita kaget, karena memang BBM lah yang selama ini menjadi senjata utama smartphone Blackberry, lalu bagaimana nasib Blackberry untuk selanjutnya? CEO Blackberry Heinz mengatakan “Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform”. Dengan pernyataan tersebut terlihat smartphone Blackberry sangat percaya diri serta siap untuk bersaing dengan smarphone lainnya.

Tentu dibelakang itu semua, Blackberry mempunyai rencana rahasia yang belum kita ketahui, jika tidak tertutup kemungkinan anggapan para pengguna smartphone Blackberry akan mati dengan memberikan senjata utama aplikasi BBM ke Android dan iOS tentunya menjadi kenyatan, dan sekarang kedatangan Aplikasi BBM untuk dua sistem operasi tersebut tinggal menunggu waktu saja karena bos besar Blackberry sendiri yang menyatakan bahwa aplikasi instant messaging BBM akan menjadi sebuah aplikasi instant messaging / aplikasi chatting yang akan bisa digunakan pada perangkat android dan iOS.

Sekarang ini untuk registrasi online telah dibuka untuk siapapun khususnya bagi pengguna Android dan iOS yang ingin mencicipi aplikasi Blackberry Messenger (BBM) versi Android dan iOS. Nantinya versi pertama Blackberry Messenger (BBM) bagi Android dan iOS hanya akan menyediakan kapabilitas chatting dan group saja. Selanjutnya, Heins akan menjanjikan BBM Voice dan Screen Sharing serta BBM Channel yang akan diumumkannya pada versi lanjutan BBM untuk Android dan iOS.

Aplikasi BBM untuk Android dan iOS
Bagi anda yang hendak mencicipi dan mendafar untuk mendapatkan Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) untuk perangkat smartphone Android dan iOS, silahkan klik link berikut: http://us.blackberry.com/bbm.html masukkan email Anda dan tunggu informasi selanjutnya dari Blackberry.

Semoga informasi mengenai Aplikasi BBM untuk Android dan IOS ini dapat bermanfaat untuk Anda.


Aplikasi BBM untuk Android dan iOS



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Aplikasi BBM untuk Android dan iOS dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2013/05/aplikasi-bbm-untuk-android-dan-ios.html

Artikel Terkait: Aplikasi BBM untuk Android dan iOS

{ 11 komentar to : Aplikasi BBM untuk Android dan iOS | Skip to Comment }

Abed Saragih mengatakan...

Kabar gembira ini punya android sekarang aplikasinya bbm sudah bisa untuk android,thks gan informasinya.

Andri mengatakan...

Malahan nanti bb bisa jadi pakai os android yah Mas.Tapi nice Mas aplikasinya.

ViperGoy mengatakan...

Tak tanggung" Website Resmi akhirnya mengeluarkan isu :D
hahaha... siap" download di Google Play ^^

Hack4rt mengatakan...

Terimakasih gan udah share, nanti invite PIN BBM ane yaa gan, ane udah JellyBean nih hehe

Riyono mengatakan...

Dicoba dulu ini Mas.Thks

Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial mengatakan...

Ini APP yang sangat digemari saat ini kak, ribuan bahkan jutaan akan memakai APP ini.

Cah Gembloengz mengatakan...

Android serba bisa..

Unknown mengatakan...

untuk samsung tab 2 ko gk bisa yc
tlg di bantu donk gan

Unknown mengatakan...

untuk samsung tab 2 ko gk bisa, tlg di bantu gan

MrDouble-D mengatakan...

Gan, kasih tutornya dong! entah step-step nya supaya kami ngerti.

Jual Tanah mengatakan...

kira-kira bulan apa bbm sudah ada di android??

Posting Komentar

 
Back To Top