Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J




Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J


Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J - Setelah kemarin Arif poetra Yunar Blog membahas mengenai Motor matic injeksi irit harga murah yaitu Yamaha Mio J, dan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Keunggulan dari Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J. Posting ini sekaligus untuk menjawab pertanyaan dari seorang teman yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Keunggulan Mio J. Sekalian saja deh saya bikin posting di blog ini.

Yamaha Mio J


Sobat blogger semua pasti bertanya-tanya, apa sih Keunggulan dari Yamaha Mio J ? “Keunggulan dari motor matic injeksi Mio J adalah, dari segi performa lebih cepat namun konsumsi bahan bakarnya lebih irit 30% dari generasi Mio terdahulunya. Jadi, dengan adanya motor matic injeksi ini, bisa menghapuskan persepsi orang yang menjelaskan kalau motor matic injeksi bisa berlari cepat akan boros bahan bakar,” itulah klaim dari General Manager Marketing dan pihak Promosi PT Yamaha Indonesia.

Keunggulan Mio J dibanding skutik matic lainnya adalah teknologi injeksi yang terdapat pada mio J mengadopsi teknologi yang ada pada motor Yamaha YZR-M1 yang membuat Yamaha Mio J ini di Klaim menjadi lebih cepat dan lebih irit mencapai 70 Km/L. Teknologi yang dimaksud itu adalah Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJET-FI).

Selain itu, Keunggulan lain yang dimiliki oleh motor matic Mio J ini adalah sistem modular dan perawatannya lebih mudah serta pengaplikasian mesin telah menggunakan Diasil Cylinder dan Forged Piston yang menjadikan performa mesinnya menjadi lebih tahan lama dan lebih efektif sebab forged piston didesain secara khusus untuk mencegah kebocoran bensin saat pengapian.

Piston Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J

Pada mesin Mio J juga di aplikasikan Low Friction Technology yang terdapat pada Motor matic injeksi irit harga murah telah dikembangkan untuk mengurangi segala jenis gesekan. Efek panas pada mesin pun akan terasa lebih rendah sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Hal ini terjadi karena diaplikasikan pada bagian Cam Shaft dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya begitu sangat rendah. Mio J juga di lengkapi dengan Engine Control Unit (ECU). ECU berfungsi untuk mendeteksi kerusakan yang terjadi pada mesin Mio J, bahkan juga bisa mendeteksi spare part palsu.

“Mio J ini iritnya bisa dibilang sangat fantastik. Ini semua merupakan inovasi dari Yamaha yang ingin selalu mengedepankan kepentingan konsumen, baik dari segi performa maupun efesiensi bahan bakar. Motor matic injeksi ini ingin meneruskan keunggulan Yamaha dalam kategori skuter matic berteknologi tinggi dan modern,”.

Semoga informasi mengenai Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J dapat bermanfaat untuk anda.


Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J dengan url https://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/07/keunggulan-motor-matic-injeksi-yamaha.html

Artikel Terkait: Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J

{ 2 komentar to : Keunggulan Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J | Skip to Comment }

Ferry Maulana mengatakan...

thanks bisa milih yang mana yang oke :)

Sudarso mengatakan...

Apa yang dimaksud dengan motor injeksi, sering denger tapi gak tau pasti artinya.

Posting Komentar

 
Back To Top