Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud




Software Point of Sales Online Omega POS Cloud


Software Point of Sales Online Omega POS Cloud - Sekarang ini seiring dengan berkembangnya usaha dan sistem kasir yang dijalankan bukan oleh pemiliknya namun oleh karyawan, sehingga pemilik usaha itu wajib tahu apa saja yang dikerjakan oleh kasir, dan berapa uang yang didapatkan secara tepat. Oleh karena itu, posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog akan membahas mengenai salah satu Software dari Omegasoft yaitu, Software Point of Sales Online Omega POS Cloud.

Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud merupakan sebuah software Point of Sales online (POS) yang pertama di Indonesia dengan menggunakan layanan cloud computing 1.0 application. Software Point of Sales Online Omega POS Cloud ini dikembangkan oleh Omegasoft dengan menggunakan Omega POS Cloud, maka setiap aktifitas data POS dari seluruh cabang usaha, waralaba atau franchise usaha kita yang tersebar diberbagai penjuru kota akan terhubung secara online, aman, realtime dan terpusat pada cloud server Omegasoft selama 24jam nonstop. Sehingga setiap kendali dan pengawasan aktifitas bisnis secara penuh, bisa kita lakukan dengan mobile dan online, sehingga bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun saat Anda butuhkan.

Sebelum mengenal lebih jauh Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia, perlu Anda ketahui sedikit tentang cloud computing 1.0 application yang ada pada software tersebut.

Cloud Computing 1.0
Teknologi Cloud Computing 1.0 adalah generasi cloud computing yang sekarang ini paling populer dan telah disediakan sebagai salah satu fitur dari Software Omega Cloud POS dan Omega Cloud Business. Apabila Anda menggunakan layanan cloud computing 1.0 ini, maka software tersebut akan mengkoneksikan database dari setiap cabang usaha Anda yang semuanya tersebar diberbagai wilayah, kota, atau propinsi bahkan sampai lintas negara semua dilakukan secara online, cukup menggunakan layanan data internet saja.

Cloud computing 1.0 menggunakan cloud server yang berada ditempat kami, konektifitas data akan terhubung secara online, realtime, direct access, serta lalu lintas data diproteksi dengan teknologi enkripsi data terdepan. Maka, apabila anda tidak berorientasi pada privasi data, maka layanan cloud computing 1.0 dari Omegasoft Software POS, Stok, Akuntansi dan Cloud Indonesia, adalah solusi yang paling tepat.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, bisa digunakan untuk 2 kategori bisnis diantaranya;
  1. Sebagai software bisnis retail, dan
  2. Sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.
Fitur lain yang ada pada Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, yaitu:

Support Fingerprint, RFID and Access Control Technology.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud sepenuhnya siap untuk di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID dan access control hal tersebut guna mencegah adanya tindakan absensi ilegal atau titip absen, antrian absensi, pencurian password, hingga penyalahgunaan suatu otoritas access. Bahkan lebih dari itu, dengan adanya dukungan teknologi fingerprint, RFID dan access control ini, proses manajemen data akan semakin lebih cepat, terorganisir, dan aman.

Support Multi Devices.

Tentu saja Omega POS Cloud bisa dan siap digunakan untuk berbagai perangkat komputasi mulai dari: Mobile POS, POS Computer, PC, Laptop, Computer Server, hingga Tablet PC.

Support Multi Language.

Software ini sudah didukungan multi bahasa, karena Omega POS Cloud tidak hanya dicintai dan digunakan oleh pengguna dari Indonesia saja, akan tetapi juga di gunakan oleh pengguna dari USA, South Korea, Australia, Japan, dan para pengguna dari negara lainnya.

Free Update To The Latest Software Version.

Anda akan selalu mendapatkan update gratis ke software Omega POS Cloud dengan versi terbaru, apabila Anda melakukan pembelian lisensi software Omega POS Cloud. Jadwal rilis update, bisa anda lihat melalui halaman blog kami.

Lifetime of Services. 

Sebagai salah satu wujud kepedulian Omegasoft terhadap experience dari setiap pelanggan, kami memberikan pelayanan purna jual selama seumur hidup, untuk setiap pembelian lisensi software Omega POS Cloud.

Apabila Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, Anda dapat mengunjungi situs resminya di http://omegasoft.co.id

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Maju Terus Blogger Indonesia.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dengan url https://arifpoetrayunar.blogspot.com/2014/03/software-point-of-sales-online-omega.html

Artikel Terkait: Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

{ 3 komentar to : Software Point of Sales Online Omega POS Cloud | Skip to Comment }

Anonim mengatakan...

mantaaap izin download bro

Anonim mengatakan...

thanks ya

Amri mengatakan...

Mantap, Thanks ya mas bro...

Posting Komentar

 
Back To Top