Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Clash Royale 1.9.7 MOD Private Server FHX Terbaru APK




Clash Royale 1.9.7 MOD Private Server FHX Terbaru APK




Arifpoetrayunar.blogspot.comClash Royale 1.9.7 MOD malam yang sunyi ini admin mau berbagi game yang lagi panas, populer dan di tunggu tunggu mod nya bagi para players game Clash Royale. Game ini di buat dan dikembangkan oleh Supercell yang memiliki tipe game strategi. dalam permainan atau game ini Anda bisa saling menyerang dengan menggunakan card yang terdapat dalam permainan atau game online ini. Ya! persis seperti yang anda fikirkan bahwa didalam game Clash Royale ini betul sekali mengadopsi karakter-karakter di dalam game populer terdahulu atau pendahulunya COC atau clash of clans. dalam game ini kalian di tuntut untuk memperoleh kartu-kartu kuat  atau terbaik yang dapat dipergunakan untuk menyerang target musuh. dan juga kita bisa bergabung Clan dalam bermain bersama teman. Oh iya bagi Anda yang suka Nge cit :v atau nyari mod disini telah disediakan MOD Clash Royale yang gratis kalian bisa download . yang linknya disediakan di bawah postingan ini.

Game yg bisa multiplayer yg baru dari pengembang terkenal yaitu Supercell, Kumpulkan dan perbaiki banyak kartu dengan pasukan, mantra dan pertahanan Clash of Clans, yang Anda suka, di dalam game Clash Royale ini banyak sekali, pangeran baru, ksatria baru, dan naga baru.

▼ Detail Game :



  • Namanya : Clash Royale MOD
  • Versinya :  1.9.7
  • Ukurannya : 93.2 MB
  • Tipe OS : Android 4.0.3 + / Lebih dari itu mantap
  • Jenis MODE Game : Strategi 
  • Di Upload : 24 Agustus 2017
  • Untuk Usia : 3 Tahun +
  • MOD : Private Server FHX 






▼  Bagaimana Cara Instal ?

1. Download Gamenya
2. Masuk ke Setting / Security / Ceklis Unknown Source
3. Install Game apnya sampai finish
4. Enjoy mainin sampe bosen.

Mainkan Juga :




Clash Royale 1.9.7 MOD Private Server FHX Terbaru APK



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Clash Royale 1.9.7 MOD Private Server FHX Terbaru APK dengan url https://arifpoetrayunar.blogspot.com/2017/08/download-clash-royale-197-mod-private-server-fhx-terbaru-apk.html

Artikel Terkait: Clash Royale 1.9.7 MOD Private Server FHX Terbaru APK

{ 0 komentar to : Clash Royale 1.9.7 MOD Private Server FHX Terbaru APK | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Back To Top