Kooky Pets New Games Mig33




Kooky Pets New Games Mig33



     Setelah akhir bulan kemarin mig33 meluncurkan game Monster Fight, pada bulan ini mig33 kembali meluncurkan game terbarunya yang diberi nama Kooky Pets.

Kooky Pets hampir sama dengan game sebelumnya Moster Fight, disini kita akan merawat hewan peliharaan Kooky, kalo yang pernah maen game tamagoci pasti bisa.hehe,,,
Dalam game Kooky Pets sobat harus menunjukkan rasa sayang pada hewan peliharaan dengan kasih kiss, digelitik, memberi salam atau bahkan bisa di tendang.haha,,
Sobat juga harus mendanani hewan peliharaan sobat dan menghias rumahnya.

Coba liat sebelum di kiss sama sesudah di kiss jadi senyum kan Kooky Pets nya.

New Mig33 Game Kooky Pets - Naughtyric BlogNew Mig33 Game Kooky Pets - Naughtyric Blog


     Kooky pets bisa dimainkan di Aplikasi java ataupun website resmi mig33. Buka migWorld nanti ada pemberitahuan trus klik join masukkan nama untuk hewan peliharaan kamu, mulai dah memelihara hewan peliharaan dan merawatnya.
Sebagai promosi peluncuran khusus mulai tanggal 19-27 Juli, akan mendapatkan *Limited Edition * gift dan avatar gratis buat hewan peliharan yang cukup keren untuk mempercantik hewan peliharaan sobat. Liat aja di migStore.

http://naughtyric.blogspot.com/


Kooky Pets New Games Mig33



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Kooky Pets New Games Mig33 dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2011/08/kooky-pets-new-games-mig33.html

Artikel Terkait: Kooky Pets New Games Mig33

{ 0 komentar to : Kooky Pets New Games Mig33 | Skip to Comment }

Poskan Komentar

 
Back To Top