Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Pasang Widget Google Plus / Google+ di Blog




Pasang Widget Google Plus / Google+ di Blog


   Sebelumnya saya pernah share Cara Daftar Google Plus dan Cara Bermain Game Online di Google Plus, tapi buat anda yang belum tahu dan ingin tahu tentang Apakah Google Plus Itu? silahkan baca disini.

google plus widget

     Pada kesempatan posting kali ini saya mau share kembali tentang cara Pasang Widget Google+ Plus di Blog. Seperti yang saya pasang pada sidebar Blog saya ini, Widget ini memungkinkan anda untuk menunjukkan kepada pengunjung blog anda bahwa anda memiliki account Google+ Plus. Oleh karena itu kesempatan besar untuk berhubungan dengan pengunjung blog Anda!

Widget ini tersedia dalam Bahasa: China - Belanda - Inggris - Perancis - Jerman - Italia - Portugis - Spanyol dan Swedia. Sebenarnya widget ini bukan widget resmi dari Google Plus sendiri, melainkan dari pehak ketiga, semoga saja Google Plus meluncurkan widget yang lebih menarik lagi dari ini..
Yukh mari kita simak cara membuatnya.....

1. Anda harus mengetahui Link ID Google Plus anda. Caranya dengan pergi ke halaman Profile Google Plus anda

profile google plus

Salin kode digital dari address bar browser anda seperti ditunjukkan gambar di bawah ini,

google id

2. Selanjutnya pergi ke alamat http://widgetsplus.com/
  • Klik tombol Get Widget.
google plus widget
  • Paste kode ID Google Plus yang tadi telah anda copy kedalam kolom Google+ ID
google id
klik gambar untuk memperbesar

Anda pun dapat merubah tampilan widget tersebut sesuai dengan selera anda.
  • Setelah itu Klik tombol Get Code. 
  • Langkah terakhir, Salin dan paste kode yang tadi telah di generate kedalam Sidebar Blog anda.
  • Selesai deh.
Bagaimana ? mudah bukan cara membuatnya,, bila ada kesulitan jangan sungkan untuk bertanya yah, karena, malu bertanya sesat di hutan,, hehehehehe......
Selamat mencoba......

Pasang Widget Google Plus / Google+ di Blog



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Pasang Widget Google Plus / Google+ di Blog dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2011/09/pasang-widget-google-plus-google-di.html

Artikel Terkait: Pasang Widget Google Plus / Google+ di Blog

{ 12 komentar to : Pasang Widget Google Plus / Google+ di Blog | Skip to Comment }

BOSS GUN mengatakan...

luar biasa keren tutorialnya, saat ini template yang saya pake ga ada fasilitas google+ share, makanya saya cari tutorialnya, eh dapatnya di sini, thanks ya gan, kalau ada waktu mampir gan ke blog ane www.bossgun.blogspot.com

BOSS GUN mengatakan...

luar biasa keren tutorialnya, saat ini template yang saya pake ga ada fasilitas google+ share, makanya saya cari tutorialnya, eh dapatnya di sini, thanks ya gan, kalau ada waktu mampir gan ke blog ane www.bossgun.blogspot.com

ippho mengatakan...

infonya bagus sekali

soptf mengatakan...

Nice.....

Gudang Berita mengatakan...

Bisa juga langsung di menu blogger dah ada

Unknown mengatakan...

saya punya gan account google+ CUMA SAYA BLUM BSA BKIN BLOG KYA TEMEN" AJARIN DONG GAN CARANYA (lbih detailnya)mksh sblmnya.kiranya sudi agan ngajarin ini YM saya:erica_boxsirenx43@ymail.com
GOOGLE saya:ericaboxsirenx@gmail.com
cuma yg sllu online tu YM:
sekali lg mksh&met mlm

Arif Poetra Yunar mengatakan...

banyak cara sob untuk membuat sebuah blog, jika tidak ada halangan, nanti akan saya buat tutorial tentang cara membuat blog, terima kasih

Unknown mengatakan...

thax ya bro atas tutorialnya ^^ akan dicoba

obat herbal tumor mengatakan...

keren gan infonya....

salam kenal gan,,,???

Unknown mengatakan...

trims infonya dan sangat bermanfaat, salam kenal dari www.doribae.com

Obat Kanker Serviks mengatakan...

saya suka blok anda tentang pasang widget google plus google+ di blog, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

Zaldi mengatakan...

keren gan , klu yang dari blogger langsung terlalu panjang jd ndak cukup tempatnya, salah kode scriptnya ndak bisa di edit lagi huuuu,, thx ya

Posting Komentar

 
Back To Top