Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Software Akuntansi Terbaik




Software Akuntansi Terbaik


Software Akuntansi merupakan Software / Perangkat Lunak yang dibuat untuk mempermudah aktivitas dan pencatatan Akuntansi. Software ini bisa merupakan perangkat lunak yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan, atau dibeli dari pihak ketiga yang menyediakannya, atau dapat pula merupakan kombinasi dari keduanya. Karena hal tersebut, kompleksitas dan kapabilitas software / perangkat lunak akuntansi menjadi sangat beragam bergantung pada kondisi lingkungan perusahaan yang akan menggunakannya. Banyak Software Akuntansi baik buatan lokal maupun luar negeri yang memiliki fitur-fitur seperti dibawah ini:
  • Multi Cabang
  • Multi Company
  • Multi Currency
  • Multi Bahasa
  • Multi User
  • Database
  • Dll
Software Akuntansi

Pada prinsipnya program / software akuntansi ditujukan untuk menghasilkan laporan akuntansi keuangan, seperti: Neraca (Balance Sheet), Rugi laba (Profit Lost Statement), Laporan Perubahan Posisi Keuangan (Cash Flow).

Di jaman yang sudah modern ini tentunya banyak Software Akuntansi yang dibuat baik di luar maupun didalam negeri sendiri. Sebagai contoh Software Akuntansi terbaik buatan dalam negeri yaitu Software Akuntansi yang di usung oleh pihak Omega Accounting.

Software Akuntansi

Mungkin pembahasan saya tentang Software Akuntansi ini akan sedikit lebih panjang, saran dari saya untuk membaca lebih lanjut tentang Software Akuntansi ini agar tidak jenuh dan bosan, siapkan dulu, cemilan + kopi / minuman + bantal,,hehehehehehe…kalau malas membacanya ya di close saja.hehehehe..
Jika sudah disiapkan cemilan + kopi / minuman + bantal, sekarang kita lanjut ke TKP..


SOFTWARE AKUNTANSI

Software Akuntansi
Software Akuntansi Omega Accounting

Software Akuntansi yang dibuat oleh Omega Accounting, Program atau Software Akuntansi ini dibuat menggunakan teknologi terdepan dengan berbagai macam fitur-fitur terbaru di dalam Software Akuntansi nya, dan sekarang Software Akuntansi ini telah menjadi trend global di seluruh dunia. Pihak dari Omega Accounting sendiri menyebut keseluruhan dari fitur-fitur yang terdapat didalam Software Akuntansi ini dengan sebutan SOFTWARE ONLINE AKUNTANSI.

Kenapa mereka menyebutnnya Software Online Akuntansi? Istilah yang diusung oleh Software Akuntansi dari pihak Omega Accounting tersebut memang cenderung asing ditelinga kita, karena memang teknologi ini belum ada yang menggunakannya di Indonesia, dan hanya Software Akuntansi buatan Omega Accounting lah yang pertama kali menerapkanya pada Software Akuntansi tersebut.
Teknologi dari Software Akuntansi ini memungkinkan kita untuk mengelola secara langsung tentang aktifitas akuntansi usaha kita di berbagai cabang dan diberbagai kota, hanya menggunakan sebuah laptop ataupun komputer, dan pastinya dengan berbekal konektifitas internet apapun, oleh karena itu, Software Akuntansi ini disebut juga dengan SOFTWARE ONLINE AKUNTANSI.

Pada umumnya kita mengenal teknologi dari Software Akuntansi seperti ini sebagai Software Akuntansi yang berbasis website, akan tetapi Software Online Akuntansi yang dikembangkan oleh Omega Accounting tidaklah seperti itu, namun jauh lebih hebat lagi. Apabila kita menggunakan Software Akuntansi berbasis website, biaya yang kita keluarkan untuk mendapatkannya terhitung cukup mahal, belum lagi jika server atau web hosting tersebut down secara tiba-tiba, yang artinya kita tidak bisa mengakses Software Akuntansi berbasis website tersebut, sedangkan pada saat itu kita sangat membutuhkannya.
Apakah anda mau mengalami hal seperti itu ? Menurut saya tidak ada seorangpun yang menginginkannya. Dan apabila anda menggunakan teknologi terbaru Software Akuntansi dari Omega Accounting, tentunya hal semacam itu tidak akan terjadi,.

Software Online Akuntansi merupakan versi penyempurnaan teknologi akuntansi online, yang harga atau biayanya terhitung begitu sangat mahal, terlalu tinggi untuk usaha kecil hingga menengah, dan sudah pasti hanya bisa dimiliki oleh perusahaan berskala besar saja. Dengan hadirnya teknologi terbaru yang diusung oleh Software Akuntansi dari Omega Accounting ini, siapapun sudah pasti bisa memilikinya, dan apabila anda menggunakan teknologi terbaru Software Akuntansi dari Omega Accounting, tentunya hal semacam itu tidak akan terjadi,.apalagi biaya yang anda keluarkan untuk mendapatkan Software Online Akuntansi tergolong sangat murah. Saya yakin siapapun sangat suka dengan harga murah namun mempunyai kualitas yang tinggi dan terbaik.

Dengan hadirnya teknologi terbaru yang diusung oleh Software Akuntansi dari Omega Accounting ini, anda bisa dengan mudah melihat secara langsung aktifitas akuntansi usaha anda diberbagai cabang, kota, provinsi hingga negara, dimanapun kita berada dan kapanpun kita menginginkannya.
Teknologi Software Online Akuntansi ini menghubungkan Software Akuntansi yang telah terinstal dikomputer cabang usaha kita, meskipun memiliki lokasi yang berbeda dengan jarak sejauh apapun. Dan jika kita menggunakan teknologi generasi lama, kita sudah pasti seringkali menghadapi koneksi pengambilan atau pengiriman data akuntansi yang terputus secara tiba-tiba, proses pengambilan ataupun pengiriman data yang sangat lama, dan sudah pasti biaya yang sangat mahal jika kita memutuskan untuk menggunakannya. Dan jika anda membutuhkan jawaban terbaik untuk solusi diatas, maka Software Akuntansi dari Omega Accounting adalah jawabannya.

Software Online Akuntansi yang dikembangkan oleh Software Akuntansi Omega Accounting, merupakan hasil dari dukungan teknologi ELSA, yaitu sebagai partner eksklusif penyedia jasa koneksi data. Dan percayalah, anda tidak akan menemukan teknologi seperti ini pada Software Akuntansi yang lainnya, khususnya di Indonesia.

Software Akuntansi berbasis Website memiliki begitu banyak kelemahan, dan oleh sebab itu teknologi tersebut sudah banyak ditinggalkan oleh para penggunanya. Dan salah satu kelemahan Software Akuntansi berbasis website adalah proses pengambilan dan pengiriman data yang sangat lama, sedangkan dimasa sekarang ini kita membutuhkan teknologi yang jauh lebih cepat, lebih mudah, dan pastinya jauh lebih aman. Software Akuntansi berbasis website pun memiliki kelemahan keamanan yang cukup tinggi, yaitu mudahnya para hacker menyerang server anda, SQL Injection, pencurian data akuntansi secara besar-besaran, dan koneksi web server yang cukup sering down.

Apakah anda mau mengalami hal seperti itu? Saya rasa, tidak ada seorang pun yang menginginkanya. Dan sekali lagi, Software Online Akuntansi yang diusung oleh Omega Accounting memiliki keamanan data yang sangat tinggi, karena didukung oleh teknologi enkripsi terbaru, dan membutuhkan waktu bertahun-tahun apabila sekelompok hacker ingin menyerangnya.

Jika anda menggunakan Software Online Akuntansi, anda juga dimudahkan didalam memberikan keputusan secara online, apabila cabang usaha anda membutuhkan persetujuan untuk mengabaikan limit kredit, dan mereka menyebut fitur ini dengan istilah mobile approval. Dan kelebihan lainnya yang tidak mungkin anda dapatkan pada Software Akuntansi yang lainnya adalah, fasilitas Update atau Upgrade secar gratis tanpa adanya batas waktu (life time). Dan sekali lagi, hanya Software Akuntansi Omega Accounting yang memberikan semuanya itu.

Dibawah ini silahkan anda simak dua video review, penjelasan mengenai perbandingan atau informasi teknologi terbaru yang diusung oleh Software Akuntansi Omega Accounting, yang diulas oleh Kepala Jurusan Sistem Informasi Bisnis dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di kota Surabaya.



Software Akuntansi vs Software Online Akuntansi



Software Online Akuntansi vs Web Based Accounting


Sangat menarik bukan teknologi Software Online Akuntansi ini? sudah pasti siapapun sangat membutuhkannya, dan begitu banyak perusahaan perangkat lunak berskala internasional yang telah menggunakannya, karena memiliki teknologi yang jauh lebih sempurna daripada teknologi yang lainnya. Software Online Akuntansi ini merupakan trend global terbaru dalam kategori komputasi akuntansi.

Apabila anda tertarik untuk membeli atau menggunakan teknologi terbaru dari Software akuntansi Omega Accounting ini, silahkan membelinya melalui halaman Buy Online disini =>> Toko Online Software Akuntansi
atau anda bisa langsung mengunjungi website resmi mereka dialamat =>> www.omegaakuntansi.com

Hahahaha.. Maaf yah kalau penjelasan tentang Software Akuntansi ini agak sedikit panjang.....
Mudah-mudahan informasi penting ini dapat bermanfaaat bagi anda semua, dan tak lupa, Saya berterima kasih kepada anda sudah meluangkan waktu untuk membaca Software Akuntansi ini.
Untuk posting selanjutnya saya akan membahas mengenai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.. silahkan disimak terus yah sob,,


Software Akuntansi Terbaik



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Software Akuntansi Terbaik dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2011/12/software-akuntansi-terbaik.html

Artikel Terkait: Software Akuntansi Terbaik

{ 7 komentar to : Software Akuntansi Terbaik | Skip to Comment }

dhoni-ds mengatakan...

referensi bagus gan.. follow blog ane ya gan>> http://dhoni-ds.blogspot.com/

Software Akuntansi mengatakan...

Sukses Kontesnya GAN....
Software Akuntansi

Cocok Templatenya buatSoftware Akuntansi

akhsa mengatakan...

salam sukses..kaka

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mengatakan...

ada kontes baru gan.. salam kenal..Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Unknown mengatakan...

Saya cm blogger yg ngeblog lewat hp ikut ngeramaikan kontes seo <a href="http://andredrake.spi-blog.com/2011/12/16/software-akuntansi-omega-accounting/>software akuntansi</a>

Rental Fotocopy mengatakan...

Artikel mantap!

Financial And Advertising mengatakan...

Nitip Satu disini kang

Posting Komentar

 
Back To Top