Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia




Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia – Pembahasan kali ini mengenai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, dimana saat ini sangat ramai di perbingcangkan oleh para Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah khususnya di Indonesia, Saya pun jadi tertarik ingin membahasnya. Tak heran jika Century 21 menjadi sorotan utama bagi para pebisnis Properti Jual Beli dan Sewa Rumah tersebut.
Broker Properti adalah sekelompok penjual yang telah mendapatkan pelatihan yang mendalam untuk mengenal secara baik informasi-informasi yang dapat membantu anda menetapkan harga yang pantas dalam properti jual beli dan sewa rumah. Mereka semua telah terlatih untuk melakukan analisa harga pasar (comparative market analysis) sehingga harga rumah anda ditetapkan berdasarkan keadaan yang sebenarnya, dan bukan perkiraan lemah. agar rumah atau properti yang anda tawarkan memiliki daya pikat penjualan yang tinggi.

Century 21 adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang jasa Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah baik di Indonesia maupun di negara lain. Perusahaan Century 21 didirikan pada tahun 1971 oleh Arts Bartlett , Walter Barrett , dan Marsh Fisher , dua agen real estate dari Orange County , California. Hingga saat ini Century 21 atau Perusahaan Broker properti jual beli sewa rumah Indonesia telah memiliki lebih dari 73 cabang hampir diseluruh dunia.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memiliki properti seperti: rumah, villa, ruko, kios, toko, hotel dan apartemen yang sangat anda idam-idam kan menjadi semakin mudah jika anda menggunakan jasa profesional seperti Century 21 ini. Perusahaan Century 21 Broker Properti ini ternyata tidak hanya menyediakan jasa pada bidang Broker Properti Jual Beli dan Sewa Rumah saja, akan tetapi juga pada broker properti seperti: gedung untuk perkantoran dan lain sebagainya.

Kini dengan hadirnya Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan alternatif pilihan yang paling tepat untuk membantu anda dalam jual beli dan Sewa Rumah di Indonesia. Dengan didukung tenaga profesional, akan semakin mudah dan cepat dalam membeli dan menjual properti sesuai dengan yang anda inginkan.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Dalam tahap proses membeli dan menjual properti, pengetahuan anda akan mendorong penjualan rumah lebih cepat. Oleh karena itu, anda harus bertindak bijaksana untuk memahami dalam hal-hal menjual rumah, cara menetapkan harga yang pantas dan melakukan negosiasi sampai kepada harapan yang ingin anda peroleh pada saat closing.
Kini saatnya anda mengetahui lebih dalam tentang bagaimana Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia bekerja dan membantu anda memasarkan dengan cepat dengan harga yang pantas. anda pun bisa melakukannya sendiri jika ada cukup waktu.


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
"Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia"

Langkah Pertama: Membuat Rencana Pemasaran

Membuat rencana pemasaran yang memikat hati pembeli merupakan langkah terjitu dalam mengundang perhatian calon pembeli. Cara paling efektif memasarkan Properti Jual Beli Sewa Rumah di Indonesia adalah memasang iklan di koran, memasang papan/spanduk didepan rumah, menempatkan pada situs internet, melakukan open house dan banyak cara lainnya.

Memang pekerjaan ini sangat menyita waktu, khususnya bagi anda yang kurang terbiasa. Tetapi bagi profesional Broker Properti Indonesia, pekerjaan ini sangat mudah karena mereka mempunyai pengalaman program yang baku dan standar untuk menyebarluaskan informasi tentang rumah anda kepada calon pembeli dalam database client yang sudah dimilikinya. Dengan kata lain, broker properti menggunakan banyak kombinasi/varian pemasaran yang tersebar luas sekaligus tetap menjaga etika dalam jual beli sewa rumah. Secara empiris, cara-cara pemasaran model tersebut yang telah diterapkan di seluruh dunia dan mendorong penjualan rumah lebih cepat.


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Langkah Kedua: Menetapkan Harga

Kegiatan terpenting dalam menjual rumah adalah menetapkan harga yang pantas untuk calon pembeli. Jika harga ditetapkan terlalu rendah, tentu akan merugikan anda dan sebaliknya apabila terlalu tinggi, calon pembeli tidak akan pernah datang kembali bahkan  untuk sekedar melihat-lihat properti yang anda jual atau sewa.
Menetapkan harga terbaik dapat diperoleh melalui perbandingan rumah-rumah yang baru saja terjual di area rumah anda, dan mengamati kompetisi dari para pembeli rumah anda.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Langkah Ketiga: Waktunya Anda Showtime !

Tiba saatnya sekarang anda mengatakan, ”rumah saya sudah siap untuk dipasarkan”. Bersihkan semua ruangan dan halaman, buanglah sampah, kalau perlu rumah dicat kembali. anda pun boleh bertanya kepada broker properti mengenai hal-hal apa lagi yang dapat dilakukan untuk membuat calon pembeli terpikat dan mengagumi rumah anda sejak pertama kali menginjakkan kakinya didepan pintu. Satu tips untuk membuat rumah anda terlihat menarik adalah menempatkan bunga-bunga segar dalam pot yang disusun rapi di dekat pintu masuk.

Ada baiknya sebelum anda melakukan langkah ketiga ini untuk mengetahui ketentuan kepemilikan properti dan dokumen apa yang sudah dan belum lengkap. Boleh jadi ada sebagian yang belum anda miliki.
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Langkah Keempat: Jagalah Keselamatan Diri Anda

Dalam beberapa hal, penjualan rumah dapat mengundang sebuah kriminalitas. Sebagian dari orang yang berhubungan dengan anda memiliki motif buruk yang membahayakan keselamatan diri dan anggota keluarga anda, paling tidak merusak kepribadian dan privasi anda. Tanyakan maksud Calon pembeli yang datang sendiri perlu ditanyakan siapa yang menghendakinya bertemu dengan anda. Paling tidak, ini sebuah lapis perlindungan diri anda. Ingatlah bahwa papan pengumuman ”DIJUAL” didepan rumah, mengundang orang-orang untuk datang. Jangan biarkan anak-anak atau penghuni rumah membuka pintu sembarangan.
Disitulah proses yang seringkali mengesalkan anda. Melalui Broker Properti, mereka akan mengambil alih semuanya dan bahkan akan mendiskusikan cara menjaga diri dari tamu anda, karena keahlian mereka untuk membuat semuanya berlangsung dengan baik.


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Langkah Kelima : Memberikan Persetujuan

Anda akan mulai melakukan negosiasi ketika calon pembeli telah menyampaikan penawaran harga pembukaan. Memberi kepercayaan kepada Broker Properti Profesional akan sangat menguntungkan karena mereka akan secara hati-hati melalui tahap ini. Supervisi mereka akan secara komprehensif memberikan anda harga dan cara pembayaran yang tepat serta syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi kedua belah pihak. Bila Anda sudah menyetujui harga yang disampaikan, pastikan bahwa transaksi akan berlangsung pada jadual yang telah disepakati, waktu untuk saling bertemu, menyerahkan sertifikat, menerima uang tanda jadi, mengumpulkan dokumen properti, dan memberi kesempatan calon pembeli untuk mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan rumah yang ditransaksikan.

Dalam proses akhir ini, sering kali terjadi negosiasi ulang meskipun harga semula telah disepakati. Hal ini terjadi karena beberapa informasi tidak saling dikomunikasikan sebelumnya dan salah satu pihak merasa kurang nyaman. Masalah pajak, perbaikan rumah, kelengkapan dokumen biasanya menjadi faktor paling dominan. Jaminan bahwa pembeli akan menerima rumah dalam keadaan bersih merupakan prasyarat mutlak bagi anda untuk memenuhinya.

Untuk Informasi Lebih lanjut tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, silahkan menghubungi Century 21 care +62 21 5290 2121, Fax. +62 21 5292 1066 dan Email: Info@century21.co.id atau anda bisa lansung mengunjungi situs resmi Century 21 Indonesia di century21.co.id. Century 21 Property Broker Buy Sell Rent House Indonesia.

Mulai sekarang segera rekomendasikan Century 21 sebagai Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah kepada keluarga, sahabat, serta saudara anda. Percayakan kepada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia agar segalanya tidak berakhir dengan kesulitan.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/01/century-21-broker-properti-jual-beli.html

Artikel Terkait: Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

 
Back To Top