Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda




Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Ulasan Saya kali ini mengenai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Seperti kita ketahui, dari dahulu hingga sekarang produk Sepeda Motor Honda selalu Irit bahan bakar. Semua ini berawal dari kecintaan Honda kepada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, dan sekarang Honda mempersembahkan sebuah Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Teknologi ini memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia. Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik Injeksi Irit dan bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda.

"Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" telah menggunakan sistem Teknologi PGM-FI, maksudnya sistem bahan bakar motor yang sudah menggunakan kontrol injeksi secara elektronik, yang mampu Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran lebih efisien yang dibutuhkan oleh mesin pada setiap kendaraan pada umumnya.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Didalam Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda terdapat sistem injeksi yang berperan berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module), kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran didalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Informasi yang saya dapat dari literature yang ada, dikatakan bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah pelopor dalam penerapan sistem PGM-Fl sepeda motor di Indonesia dan sistem terbaik ini telah diaplikasikan pada jenis motor Honda keluaraan PT AHM, salah satunya yaitu Sepeda Motor Injeksi Honda Supra X 125 R PGM-FI.

Informasi lain yang saya kutip dari teknologi Honda bertajuk ”The newly developed PGM-FI (electronic fuel injection) system for small motorcycles” menjelaskan sebagai berikut:
Honda has a goal to reduce the total emissions of HC (hydro-carbon) from new vehicles to approximately 1/3 and to further improve the average fuel economy by approximately 30% (both from 1995) by the year 2005. To realize the goal, we at Asaka R&D Center considered that the small motorcycles used in many countries in the world should be improved further for clean exhaust gas and low fuel consumption. Accordingly, we have started development of the PGM-FI system for small motorcycles with engines of 125cc or smaller, including air-cooled engines.

To ensure clean exhaust gas and high fuel economy, the control of combustion through an accurate fuel supply is a must. As the conventional FI system (electronic fuel injection system) applied to motorcycles is bulky and costly, its application has been mostly in large motorcycles using multi-cylinder engines. In the newly developed PGM-FI, in order to apply to small displacement models, the obstacles have been eliminated by fully using Honda\’s techniques to down-size components as well as making maximum use of the FI techniques attained from the large motorcycles. The compact PGM-FI offers new benefits such as the reduction of released environmentally detrimental substances and the improvement of driveablity, economy, etc.

PGM-FI is a registered trademark of Honda Motor Co., Ltd.
http://world.honda.com/motorcycle-technology/pgm-fi/p1.html

Berdasarkan keterangan diatas tersebut, jika Teknologi PGM-FI di terapkan pada Sepeda Motor Injeksi Honda, maka motor akan mempunyai peforma ramah lingkungan yang tinggi, irit bahan bakar namun tetap tidak mengurangi performa motor, karena perbandingan antara suplai bahan bakar dan udara serta pengapian di kontrol melalui sensor elektronik. semakin jelas bila Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Kecanggihan lain dari Teknologi PGM-FI yang di terapkan pada Sepeda Motor Honda adalah dapat membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Dibawah ini beberapa sistem yang sangat menonjol dan berpengaruh ketika Teknologi PGM-FI diaplikasikan kedalam Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, yaitu:

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Ramah Lingkungan
Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam Teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
Irit Bahan Bakar
Fuel Pump akan bertugas mengalirkan bensin dari tangki hingga injektor dengan sempurna sehingga mampu mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.
Lebih Bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang memberikan tarikan motor lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
Mudah DiHidupkan
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam kondisi apapun (cuaca dingin pegunungan sekalipun), idle nya tidak terpengaruh pada ketinggian suatu daerah (pegunungan) dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
Mudah Perawatan
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda itulah slogan Honda sebagai pelopor Sepeda Motor Injeksi irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Informasi ini saya adopsi langsung dari situs http://www.welovehonda.com. Anda bisa mengunjungi situs tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Jadi bila Anda sedang bingung ingin membeli motor masa depan yang memiliki teknologi terbaru dan ramah lingkungan, mungkin Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda.


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/02/sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik.html

Artikel Terkait: Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

{ 57 komentar to : Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda | Skip to Comment }

Efata Cell mengatakan...

smangat sob,mudah2an bisa jadi jwara di kontes ini

Arif Poetra Yunar mengatakan...

@Efata Cell: thanks sob buat dukungannya, :D

SemutonlinE 46 mengatakan...

Sepeda motor emang lebih dahsyat sob'

Nauli Wahyuda mengatakan...

Honda memang lebih irit dan ramah lingkungan pula. semoga saya bisa beli yang injeksi nanti.

Dwijayasblog mengatakan...

Honda memang inovatif, ya. May you'll be the best.

rihsan mengatakan...

semangat gan arif mudah2an menang lagi seperti yang diadakan acer S30 haha

Azis_rahmanfauzan mengatakan...

Semangaaaaat terussss gan smoga jaya...........?

BlogS of Hariyanto mengatakan...

selamat sobat..salam sukses selalu untuk lombanya :)

Lingkar Merah mengatakan...

Semangat sob menuju puncak,, bawa pulang motornya,, ane support sob...

Tukang Parkir mengatakan...

honda memang cukup inovatis, hanya saja saat ini bentuknya begitu lebar jadi buat yang ibu2 agak kesulitan

Dr. Vaughan Dabbs mengatakan...

Hello! I have saw your link posted. Your post are very informative, and can add to my blogging and internet journey. God bless.

kliknklik mengatakan...

itulah kenapa saya lebih suka memakai motor honda.. bisa lebih menghemat biaya bensin.. sukses bos

Bali Hotels mengatakan...

Honda memang mengerti saya

Toko Airbrush mengatakan...

dari yg paling baru .. sampai motor yang udah uzur banget ..
motor honda memang paling banyak berkeliaran di jalan ... :)

tita mengatakan...

Honda maju terus dan pantang mundur......

TIGOR mengatakan...

sob, tuh bisa bilang irit dari segi apanya? kecepatan? kalo kecepatan dipangkas yaiyalah sob pasti irit. share dong infonya

surya mengatakan...

Honda memang tidak terkalahkan, maju terus pantang mundur....

raihan mengatakan...

honda tiada duanya,hanya no.1 diindonesia yang terbaik...

insan mengatakan...

honda paling ngetop....

nando mengatakan...

pgmfi vs ymjet fi bagsn mana?, harga lbh murah mana?, menurut pengalaman gua, di indonesia sepeda motor terbaik cuma yamaha, yang lain iklan

Reza Muhamad mengatakan...

Untuk Harga jual kembali memang HONDA no.1
Untuk pemakaian, setiap orang pasti berbeda pendapat
Untuk pemakaian BBM, SUZUKI jauh paling irit
untuk Performance : YAMAHA

intinya, Kalau Anda beli motor untuk dijual lagi(pedagang dong) ambil HONDA, tp kebanyakan orang beli motor untuk dipakai kan!!!

get harga mengatakan...

lebih suka sama satria fu..... desain oke dan tenaga juga oke

Tas Palazzo mengatakan...

Semangaaaaat terus gan smoga menang

bahanbangunan1.com mengatakan...

Motor Honda masih selalu yang terdepan gan

Jaket Kulit mengatakan...

lebih suka sama satria fu..... desain oke dan tenaga juga oke

legian hotels mengatakan...

honda dari jaman dulu emang pilihan ...harga jual kembali tetap tinggi

jaket kulit mengatakan...

Saya masih tetap setia kepada yamaha...:)

Tas Laptop Murah mengatakan...

Mantap gan!
goodluck ya!!!

Motor Car Gallop mengatakan...

mantap ni artikel nya keren abis salam kenal

Jual Tas Laptop Murah mengatakan...

Iya emang honda itu motor paling irit! Honda merk yang paling ane suka... ^_^

Jual Blazer Pria Berkualitas mengatakan...

Mantap gan!
Lanjutkan!!

dedik354 mengatakan...

ini betul sekali......,kedepannya mau tidak mau kita harus beralih kemotor injeksi

Toko Fashion Pria Online mengatakan...

itulah kenapa saya lebih suka memakai motor honda.. bisa lebih menghemat biaya bensin.. sukses bos

harga notebook murah mengatakan...

mantap sekali emang motor honda mah tiada duanya udah kenceng irit pula ,, dikoprek2 kaya gimana cocok ajah.. sukses ya kawan..

jaket respiro mengatakan...

memang teknologinya honda belum ada yang ngalahin ga, irit namun tetap kencang, dan yang penting nyaman dipakai.

jaket motor
sepatu gunung

arif mengatakan...

mantap gan keep blogging,, kunjungan baliknya ditunggu,,
http://rahasiaclickbankreview.vv.si

jaket kulit mengatakan...

terima kasih atas artikelnya

situsbelanjaku mengatakan...

saya setuju dengan komentar Reza Muhamad, betul sekali..
lihat contoh web ini situsbelanjaku

jelita mengatakan...

Honda memang rajanya matic deh

Mobile App Development mengatakan...

Great post. All readers will definitely like this post. Looking forward for your next post.

filter air mengatakan...

honda emang rajanya irit deh, udah recommended juga :D

Paling Asik mengatakan...

ijin mampir ke blog ini yah :D

Sepatu Crocs mengatakan...

Wah mantep, mastah yang satu ini jago SEO

Sepatu Futsal mengatakan...

terima kasih atas artikelnya, Honda Memang sangat irit

Jadwal Sholat Digital mengatakan...

Mantep Artikelnya Bang

Dota Map mengatakan...

om arief lama gak komeng disini :D izin minta backlink joss nya kang utk blog baru saya

Dota Map mengatakan...

om arief lama gak komeng disini :D izin minta backlink joss nya kang utk blog baru saya

JUAL SEPATU ONLINE CROCS MURAH ASLI mengatakan...

Mantap gan!
Lanjutkan!!

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis mengatakan...

Arikelnya Kimplit benar sob... yag bajumurmer g ikut sob

Cari Uang lewat ekiosku.com mengatakan...

artikelnya smart banget..

Jual Jaket Wanita Online mengatakan...

Keren gan artikelnya!

Beta Kato mengatakan...

top top gan penjelasannya...jadi tau mau beli motor apaan.

hexters mengatakan...

Wiih Kren penjelasannya jadi dapat ilmu baru...

Loker mengatakan...

terima kasih atas artikelnya

harga laptop terbaru mengatakan...

mantabbb brooo

harga hp terbaru mengatakan...

masuk kategori pertama google nih gan

penjual ace maxs di bandung mengatakan...

Never give up and don't ask why because every situation does not need an answer. I'm a firm believer that I don't worry about anything I can't control.

Poskan Komentar

 
Back To Top