Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah




Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah


Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

- Mencari sebuah harga sewa ruang kantor di jakarta dengan harga murah sekarang tidaklah sulit. Karena Menurut Saya dengan hadirnya OfficePlus sebagai salah satu penyedia layanan jasa sewa ruang kantor khususnya di daerah jakarta yang menawarkan harga sewa paling murah.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
OfficePlus merupakan layanan penyedia virtual office seperti tempat kerja, kantor virtual jakarta, tempat pertemuan serta tempat latihan dengan biaya investment yang sangat rendah mulai dari Rp.200.000,- /bulan, terpercaya dan berkualitas dengan fasilitas yang lengkap serta lokasi yang berada di negara pusat bisnis terbesar yaitu Indonesia dan Malaysia. OfficePlus berusaha untuk kesempurnaan dalam Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan berkomitmen untuk menjadi workstation office terbaik di Indonesia dalam menyediakan virtual office untuk anda.
Umumnya dikota metropolitan seperti jakarta, harga sewa ruang kantor pasti sangat mahal, belum lagi ditambah biaya yang di keluarkan untuk oprasional sewa ruang kantor bisa mencapai jutaan rupiah perbulannya. Dengan Hadirnya OfficePlus sebagai Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan mempunyai visi internasional, mereka yakin dapat menjembatani kesenjangan budaya dan bisnis yang sering menghambat kesuksesan bisnis di Asia.


Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
"Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah"

Selain menyediakan jasa Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, pihak Officeplus pun akan memberikan sebuah Fasilitas layanan Virtual Phone System yaitu sebuah layanan untuk memudahkan anda dalam hal menangani telepon yang masuk ke nomor telepon kantor virtual anda. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat gambar dibawah ini.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Kini dengan Virtual Office yang di sewa kan oleh officeplus, anda dapat dengan mudah menjalankan sebuah usaha secara profesional, aman dan murah tanpa harus memiliki sewa ruangan kantor, tanpa ada seorang receiptionis dan sekretaris yang harus anda gaji untuk setiap bulannya.

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Hanya Dengan Rp 500.000,-/bulan Anda sudah dapat Sewa Ruang Kantor Murah di Jakarta. Terdapat 3 buah pilihan paket virtual office yang ditawarkan oleh Officeplus diantaranya Silver Plus, Gold Plus, dan Platinum Plus.Untuk informasi lebih lengkap, anda dapat mengunjungi situs resminya di www.sewa-kantor.com.

Kini tiba saatnya anda memiliki sebuah sewa ruang kantor pribadi, sebuah ruang kantor yang berada di pusat kota jakarta dengan harga murah. Mulai sekarang anda tidak perlu ragu untuk Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah untuk memulai bisnis anda.


Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/02/sewa-ruang-kantor-jakarta-murah.html

Artikel Terkait: Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

{ 3 komentar to : Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah | Skip to Comment }

jual rumah jelambar mengatakan...

Murah gan sewa kantornya

Anonim mengatakan...

sewa kantor virtual ada disini gan...

Sewa Ruang Kantor mengatakan...

Saya berminat untuk menjadi agent freelance untuk sewa ruang kantor di Jakarta. Apakah bisa?

Posting Komentar

 
Back To Top