Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan




Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan


Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan
Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan - Kawasan Industri dan Gudang adalah kawasan tempat pemusatan kegiatan industri dan gudang yang dilengkapi dengan sarana dan fasilitas penunjang lainnya, seperti listrik, air, telepon, jalan, tempat pembuangan limbah, yang telah disediakan oleh perusahaan pengelola kawasan industri. Semula, perusahaan pengelola kawasan industri tersebut hanya dikuasai oleh pemerintah (BUMN), tetapi sekarang perusahaan swasta pun telah banyak diberi izin untuk membuka atau mengelola kawasan industri dan gudang tersebut.

Menurut Arif Poetra Yunar Blog, adapun tujuan dibentuknya suatu kawasan industri agar mempercepat pertumbuhan industri serta memberikan kemudahan bagi kegiatan industri, misalnya lokasi, perizinan, sarana dan prasarana dan dapat mendorong kegiatan industri agar terpusat dan berlokasi di kawasan tersebut. Salah satu contoh Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia yaitu De primaterra.

deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

De primaterra merupakan suatu kawasan industri dan area pergudangan komersial eksklusif yang berada di lokasi premium daerah kota Bandung. Kawasan industri dan gudang ini adalah buah karya dari PT Cahaya Sumber Rejeki, dimana salah satu pengembang terdepan di kota Bandung.

Kawasan industri dan gudang De Primaterra terdiri dari 165 bangunan eksklusif yang membentang di area lahan seluas 20 hektar. Dirancang dengan arsitektur modern serta didukung dengan berbagai fasilitas terbaik dan terletak di area asri yang tentunya bebas banjir, kawasan komersial eksklusif De Primaterra merupakan pilihan Lahan Bisnis tepat untuk menunjang bisnis Anda, baik untuk gudang maupun kantor.
Lokasi De prima terra kawasan industri dan pergudangan

Lokasi De Primaterra pun terbilang sangat strategis serta mudah diakses dari tol Buah Batu dan tol Gedebage. Selain itu, lingkungan De Primaterra sudah terbukti bebas banjir dan bebas dari preman kuli bongkar sehingga akan memperlancar kegiatan bisnis Anda. Tak hanya itu, fasilitas keamanan di kawasan industri dan gudang De Primaterra telah dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam serta pemasangan kamera CCTV di beberapa titik dan menerapkan konsep One Gate System untuk menjamin keamanan gudang dan kantor Anda secara maksimal.

Site Plan Deprimaterra

Bangunan multifungsi yang berada di Deprimaterra kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dirancang oleh arsitek dan desainer lanskap berpengalaman di bidangnya, mengusung konsep desain modern dan tata ruang yang fleksibel sehingga memudahkan untuk diatur sesuai dengan kebutuhan pemiliknya.

Dibawah ini beberapa foto lingkungan yang berada di daerah Deprimaterra;

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

Lokasi Jalan Utama Deprimaterra

Lokasi kawasan industri dan gudang Deprimaterra hanya 4 KM dari jalan utama. Dan sekitar 300 meter kiri dari arah gerbang masuk, Anda akan menemukan lahan hijau gandum, jalan masuk melalui Deprimaterra sudah dibeton, benar-benar bagus dan terlihat sangat rapi.

Lahan Hijau Deprimaterra

Kantor pemasaran Deprimaterra terletak di dekat pintu masuk. Hal ini dirancang dengan sangat indah, banyak bebek & ayam untuk menghidupkan tempat, serta tanaman hijau untuk menghidupkan warna disekitarnya. Dengan memiliki kolam di depan kantor bagi bebek untuk hidup, lingkungan Deprimaterra merupakan tempat yang sempurna untuk 9 jam kerja di kantor tanpa merasa bosan.

Lingkungan Kantor Deprimaterra

Dibawah ini beberapa gambar Warehouse Types yang di tawarkan De Primaterra untuk anda,:

Warehouse Type 1Warehouse Type 2
Warehouse Type 3Warehouse Type 4

Warehouse Types Blue P

  • land area 1360 square
  • building area 960 square
 Warehouse Types Blue P Front Warehouse Types Blue P In

Warehouse Types Orange P

  • land area 2200 square
  • building area 1850 square
Warehouse Types Orange P FrontWarehouse Types Orange P In

Warehouse Special Edition. Sold.

  • land area 3200 square
  • building area 2300 square
Warehouse Types Special Edition. Sold. FrontWarehouse Types Special Edition. Sold. In

Note: Untuk sementara Warehouse Types Yellow P dan Red P belum dibuat.

Keuntungan bagi perusahaan industri yang berlokasi di kawasan industri dan gudang De Primaterra yaitu, tidak memerlukan adanya Ijin Lokasi, Ijin Gangguan, dan pengesahan rencana tapak bangunan, karena semua telah di-cover dengan perizinan Kawasan Industri dan Gudang De Primaterra. Selain itu, Kawasan Industri dan Gudang De Primaterra akan memfasilitasi perizinan dan hubungan industrial bagi Perusahaan Industri yang berada di dalamnya seperti Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Izin Usaha Tetap (IUT), penyambungan listrik, penyambungan air bersih / air limbah, penyambungan telekomunikasi, penyambungan gas, penyusunan dokumen lingkungan dan sebagainya.

Untuk informasi lebih detail mengenai De Primaterra. Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.deprimaterra.com atau melalui kontak di bawah ini:

De Primaterra
Jl Raya Sapan, Gedebage
RT 01 RW 01
Kelurahan Tegalluar
Kec. Bojongsoang
Kabupaten Bandung

Ph: +628 21 3292 3556

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dapat membantu bisnis Anda untuk membuat industri yang cocok seperti, gudang dan kantor di posisi strategis yang terletak di kota Bandung, Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/11/deprimaterracom-kawasan-industri-dan.html

Artikel Terkait: Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

{ 8 komentar to : Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan | Skip to Comment }

Abed Saragih mengatakan...

Wah...ikut kontes lagi nih Mas. :)

Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial mengatakan...

Mantab banget nih, aku suka banget dengan penghijauan, sampai-sampai template blog aku juga hijau, he he.....

Anonim mengatakan...

yang blogger ini,, g mw dh nglawan,,,

produk kecantikan mengatakan...

sudah detik detik akhir,..hasil kontesnya kira kira gimana yah?? semoga menang :D

Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu mengatakan...

reviewnya sangat terperinci dan mudah dimengerti

jual obat asam urat mengatakan...

wahh.. reviewnya mantap gan ..

kawasan industri mengatakan...

wah semakin banyak ya kawasan industri di Indonesia.Semoga dengan ini negara ini bisa semakin maju.

Grosir Produk Kecantikan mengatakan...

Mantb gan penulisan artikelnya.... semoga sukses

Posting Komentar

 
Back To Top