Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Fortuner SUV Terbaik




Fortuner SUV Terbaik


Fortuner SUV Terbaik - Didunia otomotif sekarang ini khususnya roda empat mungkin anda seringkali mendengar istilah Sport Utility Vehicle atau biasa disingkat dengan SUV. Sebenarnya apa sih pengertian dari SUV itu? Menurut Arif Poetra Yunar Blog bisa dibilang SUV(Sport Utility Vihecle) merupakan jenis kendaraan penumpang roda empat yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang dan barang. Biasanya mobil yang dimasukan ke dalam golongan sebagai SUV mengusung sistem penggerak 4 roda supaya dapat dipakai untuk off-road. Selain itu, salah satu syarat agar bisa masuk dalam kelas SUV harus mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter ke atas. Salah satu contoh dari produsen mobil terkenal yaitu, Toyota Fortuner SUV Terbaik.

Fortuner SUV Terbaik
Grand New Fortuner VN Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai salah satu produsen SUV Terbaik di indonesia, baru-baru ini meluncurkan varian terbarunya, yaitu Grand New Fortuner VN Turbo. Toyota mengeluarkan Grand New Fortuner VN Turbo ini dikarenakan kendaraan fortuner pendahulunya mendapatkan reaksi positif dari pasar Indonesia yang suka dengan kendaraan bermesin diesel.

Fortuner SUV Terbaik VN Turbo terbaru ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh pendahulunya. Selain itu, varian ini menggunakan Common Rail VN Turbo Intercooler (VNT) dengan kapasitas 2,5 liter. Toyota grand fortuner terbaru menggunakan mesin diesel yang berbeda yaitu 2 KD-FTV VN Turbo Intercooler dan berbeda mesin dengan fortuner yang lama, yang menggunakan mesin 2 KD-FTV. Dengan mesin 2 KD-FTV VN Turbo Intercooler, toyota grand fortuner terbaru mendapatkan peningkatan kinerja mesin dan gas buang emisi mencapi standar emisi Euro 3.

Dengan adanya mesin baru ini Grand New Fortuner VN Turbo memiliki tenaga yang lebih besar daripada Fortuner versi lama. Dengan peningkatan pada sektor mesin, terutama pada varian Nozzle Turbo-nya, maka mesin Grand New Fortuner VN Turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 144/3400 (PS/RPM) yang sebelumnya hanya 102/3,600 (PS/RPM) jadi mengalami peningkatan tenaga horse power sebesar 41 %. Selain horse power, torsi mesin juga mendapat peningkatan dengan menggunakan mesin baru. Torsi sebelumnya di fortuner 26.5 / 1,600 2,400 meningkat menjadi 35 / 1,600 2,800 (Kgm/rpm) artinya mengalami peningkatan sebesar 32 %. Selain peningkatan perfoma mesin, Grand New Fortuner VN Turbo with Intercooler juga merubah kap mesin dengan menambahkan hood scoope pada kap mesin berguna untuk tambahan pendingin mesin.

Spesifikasi Fortuner SUV Terbaik

Fortuner VN Turbo memiliki beberapa varian yang membawa mesin 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D dengan VN Turbo (VNT) dilengkapi intercooler yang mampu memberikan tekanan udara lebih besar pada putaran mesin (RPM) yang lebih rendah, hal ini dapat menghasilkan torsi yang lebih besar.
  1. VN Turbo 2,5 G A/T
  2. VN Turbo 2,5 G M/T
  3. VN Turbo 2,5 G A/T TRD
  4. VN Turbo 2,5 G M/T TRD
Fortuner VN Turbo 2,5 G M/T 4 X 2
  • 2 wheel drive system
  • Lampu projector
  • Lampu kabut
  • Kaca spion dapat digerakan dari dalam kendaraan dan dilengkapi dengan lampu sein.
  • Rail atap
  • Sensor parkir dan sensor belok
  • Spoiler belakang
  • Penghilang kabut belakang
  • Kaca wiper belakang
  • Roda berukuran 265/65 R 17
  • 2 din audio dan video system dengan layar 6’1 inchi dan touch screen. Dapat memainkan DVD, iPod (audio dan video), CD, MP3 MWA, dilenkapi dengan blutooh dan USB/AUX plug. Tentunya audi dapat dikontrol dari steer kemudi.
  • 6 audio speaker
  • Multi infomation display
Fortuner VN Turbo 2,5 G A/T 4 X 2
Memiliki semua kelengkapan fortuner VN Turbo 2,5 G M/T 4 X 2 diatas, dan tambahannya adalah shift knob dilapisi kulit dengan ornamen kayu berwarna hitam.

Harga Fortuner VN Turbo

Dengan mesin diesel terbaru, Grand New Fortuner VN Turbo dibanderol dengan harga mulai dari Rp387 juta sampai Rp421,9 juta. Harga tersebut sudah on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih detail mengenai Fortuner SUV Terbaik dari Toyota ini, silahkan mengunjungi situs resminya di www.toyota.astra.co.id


Grand New Fortuner VNT 2012 on youtube http://youtu.be/jEXNwtiJYcw

Perubahan pada Grand New Fortuner VN Turbo with Intercooler yang ditunjang dengan eksteriornya yang gagah, diyakini akan mampu membuat pengunanya merasa semakin berani dan percaya diri karena dunia seakan dalam genggamannya. Hal ini selaras dengan tagline, “The World is Mine”.

Sebagai produk lokal buatan Indonesia, Fortuner memiliki standar kualitas internasional. Hal itu dibuktikan Fortuner dalam keikutsertaannya pada program napak tilas perjalanan Marcopolo menjelajahi dua benua, Asia-Eropa meliputi Malaysia, Thailand, Laos, Vietnam, Cina, Kirgistan, Turkmenistan, Uzbekistan, Iran, Turki, Bulgaria, Serbia, Kroasia, Slovenia, Cekoslowakia, Austria, Belgia, Jerman, Perancis, Inggris dan Italia, yang dimulai di Jakarta hingga finish di Roma, Italia.

Fortuner EUROASIA

Fortuner SUV Terbaik membuktikan ketangguhan di berbagai medan dan kondisi cuaca melalui ajang perjalanan panjang yang menempuh jarak 27.000 Km dan menghabiskan waktu selama 126 hari sepanjang Agustus - Desember 2011, dan melibatkan 16 orang dengan mengendarai 4 mobil SUV Toyota Grand New Fortuner 2.7 V A/T 4×4.

Semoga informasi Fortuner SUV Terbaik ini, dapat bermanfaat untuk anda.


Fortuner SUV Terbaik



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Fortuner SUV Terbaik dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/12/fortuner-suv-terbaik.html

Artikel Terkait: Fortuner SUV Terbaik

{ 4 komentar to : Fortuner SUV Terbaik | Skip to Comment }

mobiLku.org mengatakan...

bagus banget mas halaman 1 dng kata kunci fortuner...

Obat Penyakit Stroke mengatakan...

mobil toyota fortuner SUV memang tangguh..
mantap....

Asuransi Jiwa mengatakan...

Mas, SUV udah jadi juara ya? Saya ngga ikutan tuh, tapi smoga mas yang jadi pemenang ya :) Sekalian bagi bagi ilmunya donk

opickaza mengatakan...

emank mas ini jago kalau masalh kontes seowah mantab mas ane di ajarin dong kontes seonya bisa diatas terus

Posting Komentar

 
Back To Top