Cipto Junaedy




Cipto Junaedy


Cipto Junaedy - Dari sebagian orang mungkin nama Cipto Junaedy sudah tidak asing lagi didengar ditelinga. Menurut Arif Poetra Yunar Blog salah satu Strategi andalannya yaitu Membeli banyak properti tanpa uang dan tanpa utang yang selalu diajarkannya dan dikenal orisinil dalam mendobrak BISNIS DAN FRANCHISE secara TANPA UANG TANPA UTANG. Strateginya tersebut terbukti mampu mematahkan strategi yang selama ini dipakai oleh Kiyosaki dan Dolf De Ross yang terbilang berbasis utang. Hampir di setiap akhir pekan, nama Cipto Junaedy selalu menghiasi berbagai media massa baik itu nasional  maupun daerah. Selain itu seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler hingga saat ini, Beliau juga hadir secara eksklusif yang dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena semua materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi agar bebas kepentingan Anda.

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy vs Kiyosaki hanya dalam hitungan waktu yang terbilang relatif sangat singkat sejak dimulainya Cipto Junaedy Seminar telah berhadapan dan berbicara langsung lebih dari 500.000 orang. Beliau didengar oleh berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana alam.

Hampir rata - rata setiap 42 hari Bpk. Cipto Junaedy selalu memberikan 1 rumah gratis atau uang dengan nilai rumah kepada mereka yang membutuhkan. Sebagai mentorpun, dia juga telah membuktikan ajarannya sendiri dalam Beli Property Tanpa Utang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang sampai saat ini, pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu kurang lebih 15 hari kerja.

Cipto Junaedy telah membantu banyak orang dari berbagai kalangan dan latar belakang: mulai dari tukang bakso, wirausahawan, mahasiswa, karyawan, bidan, ibu rumah tangga, pensiunan mantan pebisnis MLM, hingga direktur. Mereka dirubah gaya hidupnya, mencaplok properti tanpa uang dan tanpa utang. Murid-muridnya tersebar hampir diseluruh pelosok kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Selain menjadi pembicara dan investor properti, Cipto Junaedy pun dikenal sebagai penulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga sekarang ini, Cipto Junaedy telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).
Didalam buku strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy, semua itu berakar dari pengalaman profesionalnya yang mampu menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itulah, Cipto Junaedy mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500juta.

Cipto Junaedy hampir selama 15 tahun berpengalaman dibidang korporasi, keuangan, serta bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, sampai trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Dengan pengalaman profesionalnya tersebut telah membuahkan hasil yang terbilang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70% dari total utang sebesar USD 100juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang salah satu didalamnya termasuk properti.

Maka tak heran, bila selama 15 tahun terakhir ini, dia terbang rata-rata 100kali setiap tahun untuk melakukan perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang sebanyak lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, trading dan manufacturing.

Pada lima tahun belakangan ini, semenjak mencapai usia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan semua strategi-strateginya melalui seminar terpopuler tentang Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Cipto Junaedy


Cipto Junaedy telah mengajarkan dalam berbagai seminar yang diselenggarakan di banyak kota besar, baik luar negeri maupun dalam negeri, di antaranya: Jakarta, Makassar, Surabaya, Palembang, Medan, Bali, Balikpapan dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Hal ini di lakukan agar setiap orang dapat memiliki properti minimum sejumlah anaknya, yang di dapat tanpa utang serta tanpa uang.

Cipto Junaedy selalu menitikberatkan agar semua orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dalam jeratan utang, beliau pun mengajarkan tentang bagaimana agar yang berhutang supaya dapat cepat segera lunas. Buku-buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang relatif cukup singkat.

 Cipto Junaedy juga memberikan seminar di Singapore, mengajarkan cara bagaimana agar membeli properti di Singapore dengan tanpa uang.

Meskipun ada sejumlah pihak yang telah dan berusaha untuk melakukan tindakan copy plagiat terhadap buku dan seminar atas ciptaannya, beliau tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak kalangan masyarakat, terlepas dari itu, perasaan manusiawi bahwa sebagai penulis dan pembicara, dia juga mengalami kepahitan hati akibat tindakan plagiat yang tiap hari makin merajalela di Indonesia.

Cipto Junaedy memiliki misi: setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga.

Cipto Junaedy bersama penerbit Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos tepat pada tanggal 7 Juni 2010 yang lalu telah memberikan Tali Kasih berupa 1 rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang telah meninggal karena musibah di Aceh, serta Tali Kasih Uang dengan nilai uang yang setara dengan Harga Rumah kepada janda alm. Rudiman dan Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena musibah perampokan ketika sedang mengambil gaji guru sekecamatannya.

 Cipto Junaedy memberikan Tali Kasih untuk yang kedua kali nya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali Kasih tersebut berupa uang senilai harga rumah yang diberikan kepada keluarga korban bencana Gunung Merapi yang meninggalkan istri dan anak-anak yang masih kecil yaitu keluarga alm. Relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho.

Informasi lengkap mengenai Bpk. Cipto Junaedy. Anda bisa mengunjungi Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy, atau langsung mengunjungi situs resminya di http://ciptojunaedy.com

Semoga artikel tentang Cipto Junaedy ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Cipto Junaedy



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Cipto Junaedy dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2013/05/cipto-junaedy.html

Artikel Terkait: Cipto Junaedy

{ 3 komentar to : Cipto Junaedy | Skip to Comment }

Batu Ruby Hitam mengatakan...

Thanks banget infonya...sungguh sangat menginspirasi sekali...review yang bagus mas...salam kenal

Abed Saragih mengatakan...

Sosoknya jadi inspirasi dari setiap orang yang ingin menjadi sukses dan handal seperti beliau ini.

Zhaly mengatakan...

sosok yang sangat menginspirasi banyak orang mas cipto junaedy,seperti om mario teguh :D

Poskan Komentar

 
Back To Top