Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Seminar Bisnis CIPTO JUNAEDY




Seminar Bisnis CIPTO JUNAEDY


Cipto Junaedy

Cipto Junaedy - Apakah anda mempunyai keinginan untuk membeli Properti untuk menunjang Kedudukan dan Kepentingan Hidup kita ? Semua orang pasti memerlukannya. Namun apakah anda sanggup membeli Semua Properti yang kita inginkan ? Contohnya saja Rumah, untuk membeli Rumah di Perumahan yang Elite saja mungkin kita tidak bisa.

Hal yang lebih sederhana saja, Untuk membeli Kursi yang digunakan untuk ditempatkan di ruang tamu agar lebih Sopan dan Modern memang sungguh sulit sekali. Bayangkan saja jika kita mempunyai Anak Banyak tetapi Penghasilan Suami tak menentu dan Penghasilan Istri pas - pasan. Serta, banyak anak - anak kita tidak bersekolah dengan baik ( jadi hanya beberapa saja yang bersekolah ) dan Rumah juga tak memungkinkan. Maksud saya Luas rumah hanya beberapa petak saja, jadi Makan, Tidur, Tempat barang - barang dan semua kegiatan ditempat itu semua ? Terlebih lagi, Tempat Rumah tersebut Kumuh, Kotor, Dekat Perkampungan dan Dekat Tempat Pembuangan Sampah.

Apakah anda layak untuk tinggal dirumah itu ? Jelas Tidak jawabannya! Semua orang menginginkan Kesuksesan, Ketenaran, Keberhasilan, Kenyamanan dengan mudah. Saya bisa mewujudkan Keinginan, Cita - Cita anda dengan Mudah dan Pastinya tanpa Jalan Gelap sekalipun dengan memodalkan Membaca Artikel ini hingga selesai mungkin saya bisa memberi Jawabannya.

Cipto Junaedy adalah Pakar Bisnis Properti yang Sangat sukses sekali dengan Teknik Strategi Membeli Property Tanpa Utang. Strategi ini Cukup Berhasil dalam bidang Properti yang dia Sarankan. Untuk mengenali lebih lanjut tak ada salahnya jika kita Mengenalnya lebih dalam, Masihkan anda ingat "Tak Kenal Maka Tak Sayang".

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy

Pakar Bisnis Properti ini bernama Cipto Junaedy dan Bertanggal lahir 26 Juni 1974. Dia juga mempunyai account social network, Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy. Ia juga mempunyai Website Resmi pada Official Website: Cipto Junaedy - Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang yang beralamatkan pada www.ciptojunaedy.com

Buku - Buku Mega Best Seller karya Bp. Cipto Junaedy

Bapak Cipto Junaedy juga menulis Buku - Buku yang berkaitan tentang Bisnis Properti. Seperti yang kita bisa tebak bahwa Buku karangannya menjadi Best Seller di Toko Buku Gramedia dan Toko Buku ternama lainnya. Buku - Buku Cipto Junaedy sangat bervariasi, seperti :

1. Tanpa Uang Tanpa KPR
Buku Cipto Junaedy 1

2. 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan!
Buku Cipto Junaedy 2

3.  Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang.
Buku Cipto Junaedy 3

Seminar Bp. Cipto Junaedy
Bapak Cipto Junaedy juga menggelar Seminar diberbagai Tempat atau Kota - Kota. Hal ini memudahkan anda untuk Meraih Kesuksesan dalam bidang Properti seperti : Rumah, Kursi, Lemari, Meja, Mobil, Sepeda Motor dan lain - lain. Anda juga bisa mempelajari Gerak Gerik Pembisnis Sukses seperti Bapak Cipto Junaedy yang sangat Tenar pada saat ini. Rahasia serta Informasinya akan dikupas secara Detail dan Sangat mudah untuk dimengerti.

Apa saja yang kita bisa dapatkan dari Cipto Junaedy Seminar yang diadakan oleh Bp. Cipto Junaedy ?
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang

Tak hanya itu juga, Kita juga akan diajarkan RAHASIA dari Membeli  Banyak Properti Tanpa Utang dan Tanpa Uang. Bayangkan saja dari kita mengikuti Seminar tersebut kita akan mendapatkan Kunci Membeli Properti, seperti :

  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Untuk Menjadi Developer
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property

Dimana sajakah Seminarnya ?
Sebelum mengikuti Seminarnya anda diwajibkan untuk Mendaftarkan Diri anda dengan cara SMS :

NAMA <spasi>KOTA <spasi> SESI KE | 081 357 311 979

Pada untuk saat ini Seminarnya hanya dilakukan di 3 Kota Terbesar di Indonesia,

Seminar Surabaya,
Grand City Convention Hall
Senin, 26 Agustus 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Jakarta,
Hotel Mercure Rekso (Jl. Hayam Wuruk No. 123)
Kamis, 29 Agustus 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Seminar Bali,
Hotel Aston Denpasar
Sabtu, 31 Agustus 2013
Sesi I   : Pk. 10.00
Sesi II  : Pk. 14.00

Cipto Junaedy vs Kiyosaki
Siapakah itu Kiyosaki ? Dia bernama lengkap, Robert Toru Kiyosaki adalah seorang investor, usahawan, penulis dan motivator. Kiyosaki menjadi terkenal karena buku yang ditulisnya berjudul Rich Dad, Poor Dad. Buku ini merupakan bagian dari seri buku-buku dan material lain tentang motivasi. Ia lahir pada tanggal 8 April 1947.

Siapakah yang terhebat antara Cipto Junaedy vs Kiyosaki ?
Secara Definisi, Cipto Junaedy mampu memberikan Rumah Gratis kepada Orang yang membutuhkan setiap 42 hari sekali hingga pada saat ini dan hingga detik ini Bapak Cipto Junaedy masih Berjaya dan Namanya menjadi Trending Topik karena dibicarakan oleh 500.000 ( Lima Ratus Ribu Orang ) yang telah membicarakan karena Sifat Kesosialan dan Sifat Kepedulian terhadap orang - orang yang membutuhkan. Dia juga bergabung di Group Finance Director PRS - PRS - TBK, lulusan dalam negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan,dan dari dalam negeri.

Prestasi yang membaggakan beliau adalah pernah mematahkan konsep Strategi Kiyosaki dan Dolf de Roos yang berbasis utang lain halnya dengan ajaran Bapak Cipto Junaedy sendiri yaitu, Membeli Properti Tanpa Utang ltylevel marketing atau biasa disebut MLM itu bisa meledak di pasaran dan buku itu bisa terjual sampei 26.000.000 ( Dua Puluh Enam Juta ) kopi.

Dari itulah beliau jadi terkenal sampei saat ini. Itulah sedikit kisah kesuksesan beliau sebelum dia mengalami kemunduran seperti saat ini dan langsung lanjut ketopik pembahasan yaitu, tentang perbedaan Strategi Bapak Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki.

Dengan seiringnya kejayaan beliau ternyata banyak orang yang menyadari bahwa harus berhati - hati dalam menerapkan Teori Strategi seperti yang di ajarkan oleh Kiyosaki karena menurut beliau pada dasarnya didalam strategi untuk membeli sebuah properti harus dengan cara berhutang terlebih dahulu sedangkan penerapan yang di pertegas oleh cipto junaedy sendiri bahwa beli properti tanpa utang hal itu menjadi jelas bahwa di dalam langkah yang diterapkan Bapak Cipto Junaedy banyak di pergunakan oleh Masyarakat Luas.

Jadi untuk Ragu apa lagi anda memilih Bapak Cipto Junaedy menjadi Salah Satu Motivator atau Guru anda dalam Bisnis Properti ini ?
Kesuksesan didepan mata, namun tinggal kita saja yang harus menggunakan Kesempatan itu dengan Baik dan Hati - Hati. Saya, Menyarankan Anda Semua Untuk Belajar Dari Pakarnya yaitu, Cipto Junaedy. Saya juga membantu anda untuk bisa Mencapai Kesuksesan, Impian dan Keluarga anda.

Best Regard,
CIPTO JUNAEDY

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Seminar Bisnis CIPTO JUNAEDY. Semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca semua.


Seminar Bisnis CIPTO JUNAEDY



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Seminar Bisnis CIPTO JUNAEDY dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2013/08/seminar-bisnis-cipto-junaedy.html

Artikel Terkait: Seminar Bisnis CIPTO JUNAEDY

{ 4 komentar to : Seminar Bisnis CIPTO JUNAEDY | Skip to Comment }

peluang usaha mengatakan...

harus direkomendasikan...artikel mas rata2 saya lihat banyak yang mantepnya. sukses y.

pnet mengatakan...

makasih buat infonya...

Inforizal - Berbagi Informasi Terbaru Unik Menarik mengatakan...

review-nya keren mas..
Sukses ya (y)

Anonim mengatakan...

artikel copas dari biografi ,kalauanda sudah ikut harusnya di jabarkan trik2 yg telah di berikan pak cipto,banyak blok yg hanya copas profil pak cipto,tapi ,gak ada trik2 yg di sampaikan pak cipto disini.....besok2 kalau dah ada triknya di muat mas,thanx

Posting Komentar

 
Back To Top