Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014




Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014


Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014 - Mungkin dari sebagian sobat Arif Poetra Yunar Blog semua sudah mengetahui tentang Perubahan Tarif baru untuk paket internet SmartFren 2014, namun tidak ada salahnya bila saya jelaskan kembali diblog ini, agar sobat semua mengetahui tarif baru yang saat ini dipakai untuk paket internet smartfren.

Menurut situs Smartfren dan dari beberapa sumber blog yang saya baca-baca, Pertengahan bulan Januari 2014 bulan lalu, pihak dari Smartfren telah melakukan perubahan terhadap seluruh tarif paket internet Smartfren, tentunya tarif tersebut di khususkan untuk para pelanggan prabayar, sedangkan untuk pelanggan pascabayar tarif internet tidak mengalami perubahan. Perubahan tarif baru internet Smartfren kali ini terbilang cukup jauh berbeda dari tarif internet di tahun sebelumnya.

Mungkin saja ini bisa jadi ada plus dan minus dari perubahan tarif baru untuk paket internet yang mereka keluarkan. Namun sungguh sangat disayangkan, semakin ke depan Smartfren semakin memangkas jumlah kuota paket internet yang mereka berikan untuk para pelanggannya, Tentu saja hal tersebut membuat saya sendiri merasa agak keberatan akan perubahan tarif internet smartfren sekarang ini. Untuk lebih jelas tentang perubahan tarif baru internet smartfren, bisa sobat lihat perubahan daftar paket internet Connex EVO, Unlimited, dan Volume Based Smartfren 2014 di bawah.

Smartfren

Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014

Paket Volume Based

Untuk perubahan pada paket volume based smartfren ini, ada kenaikan tarif paket internet,  di tahun 2013 harga paket internet volume based dengan kuota 2 GB adalah Rp 50.000,- dan di tahun 2014 sekarang ini naik menjadi Rp 60.000,- , sedangkan untuk tarif Rp 50.000,- sobat hanya akan mendapat kuota sebesar 1, 75 GB saja selama 1 bulan. Smartfren memberikan bonus kuota untuk paket internet volume based mulai dari volume kuota 2 GB yaitu bonus internet malam sebesar 12 GB mulai dari jam 01.00 – 06.59 WIB.

Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014

Seperti yang sobat lihat pada daftar paket internet di atas, Khusus untuk pilihan paket internet Volume Based maupun Connex EVO paket bulanan diatas Rp 60.000,-  akan mendapatkan bonus internet malam sebesar 12GB yang bisa digunakan mulai pukul 01.00 sampai 06.59 di luar jam tersebut maka kuota internet biasa akan terpotong.

Paket Unlimited

Pada daftar paket internet tarif baru paket internet smartfren dibawah ini terlihat perubahan dengan pengurangan kuota pemakaian wajar (FUP). Sebelumnya untuk paket Unlimited seharga Rp 49.000 mendapatkan kuota 2GB, dan sekarang naik harga menjadi Rp 50.000 mendapatkan kuota hanya 1,5GB. Apabila kuota pemakaian wajar tersebut sudah habis sebelum masanya atau sudah mencapai FUP, sobat masih bisa ber-internetan akan tetapi speed internet menjadi turun 64Kbps, speed yang terbilang cukup ngacir, heheheheheeeee.

Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014

Apabila pemakaian paket internet smartfren connex unlimited sobat sudah terkena batas pemakaian wajar atau FUP, maka bisa melakukan pembelian booster untuk mengembalikan kecepatan internet sesuai dengan paket yang sobat pakai. Untuk harga paket booster sobat akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000,- saja. akan tetapi sayangnya paket booster ini hanya berlaku untuk sehari atau 24 jam saja, dan kuota booster yang di dapat adalah 500 MB berlaku hingga pukul 23.59. Berikut daftar harga paket booster Smartfren.

paket booster smartfren
Keterangan:
  • Speed Download s/d 3,1Mbps (Paket Internet Unlimited 200 Ribu), 1Mbps (Paket Internet 10 Ribu & 100 Ribu), 512Kbps (Paket Internet 50 Ribu, 60 Ribu & 75 Ribu).
  • Berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir.
  • Tarif termasuk PPN, berlaku mulai 15 Januari 2014.
  • Waktu mengikuti zona WIB.
  • Setelah masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data.
  • Semua paket internet Smartfren Unlimited berbasis Bulanan memiliki fitur auto renewal, paket internet akan diperpanjang di hari ke-30.
Mungkin hanya itu saja penjelasan yang bisa saya berikan tentang Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren di tahun 2014 ini. Tentunya perubahan tarif di atas sudah mulai berlaku per 15 Januari 2014 bulan lalu. Semoga penjelasan artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat semua.


Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014 dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2014/03/perubahan-tarif-baru-paket-internet.html

Artikel Terkait: Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014

{ 6 komentar to : Perubahan Tarif Baru Paket Internet Smartfren 2014 | Skip to Comment }

kangdansen mengatakan...

Saya pakai smartfren bulanan 50 rb Kang, lumayan kencangnya :)

haramain software mengatakan...

wah.. saya masih pake yg lama.. reguler mounly.. bebas kuota.. walaupun g' terlalu cepet tapi lumayanlah daripada pake kuota dan lebih murah dibandingkan yg pake kuota

Anonim mengatakan...

skarang smartfren udah jarang ngadat nggak kayak dulu..

paket internet unlimited mengatakan...

aku pake yang satu lagi connex evo enak banget paket internet cepat jadinya.. mantep lah

Lina mengatakan...

kata orang pake paket internet smartfren lelet, tergantung sinyal kali yaa..

Gery mengatakan...

kalo paket internet unlimited yang connex gue suka error2 ya?

Posting Komentar

 
Back To Top