Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Hotel Murah di Jakarta




Hotel Murah di Jakarta


Hotel Murah di Jakarta - Jakarta adalah ibukota Indonesia yang merupakan kota terbesar terletak di pulau jawa. Kota Jakarta menyajikan berbagai pilihan wisata mulai dari wisata hiburan, belanja, budaya hingga sejarah Indonesia. Kota jakarta merupakan jendela bagi Anda untuk mengenal keragaman Indonesia dan bisa disebut sebagai kota yang tak pernah terlelap dengan aktifitasnya yang 24 jam selalu menyuguhkan sesuatu untuk dinikmati oleh para pelancong maupun pebisnis.

Selain itu, kota Jakarta pun banyak memiliki pilihan hotel berbintang yang umumnya dilengkapi dengan sarana hiburan seperti pusat kegiatan bisnis, bar, restoran, pusat kecantikan dan kebugaran, dari kolam renang serta akses mudah ke kawasan wisata dan kawasan bisnis. Berbagai macam pilihan hotel di Jakarta dengan berbagai suasana juga tersedia mulai dari suasana romantis hingga nyaman untuk keluarga. Hotel murah di Jakarta juga banyak tersedia yang biasanya lebih dikenal dengan sebutan hostel atau losmen dan cocok bagi para pelancong dengan anggaran yang sangat minim. Hampir di seluruh penjuru Jakarta telah di penuhi dengan pusat perbelanjaan sehingga hampir seluruh hotel di Jakarta memiliki akses mudah untuk berbelanja.

Apabila Anda ingin mencari informasi mengenai Hotel Murah di Jakarta, mungkin posting Arif Poetra Yunar Blog ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari hotel murah untuk liburan, keluarga, atau perjalanan bisnis di Jakarta.

GoIndonesia

Hotel Murah di Jakarta

GoIndonesia.com adalah online travel agent yang merupakan produk pertama dari PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia.com adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pangsa pasar Indonesia untuk keperluan Anda dalam wisata dan bisnis, untuk perjalanan luar negeri maupun domestik. Lebih dari sekadar online travel agent, GoIndonesia.com adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan dunia travel, baik itu untuk reservasi pemesanan hotel sampai akomodasi.

Selain menyediakan hotel murah di jakarta, GoIndonesia.com sebagai online travel agent yang secara khusus melayani kebutuhan pasar Indonesia juga memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti:
  • Desain website dengan Dwibahasa. Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  • Proses pencarian hotel yang nyaman. Dilengkapi peta interaktif.
  • Memiliki fitur perbandingan harga yang mudah digunakan.
  • Konfirmasi pemesanan online dapat dilakukan secara langsung setelah pembayaran dilakukan.
  • Beragam pilihan cara pembayaran: Kartu Kredit Visa & MasterCard, KlikBCA, BCA Klikpay, Cicilan BCA, CIMB Clicks, Mandiri Clickpay dan ATM BCA.
  • Pembayaran yang terjamin keamanannya, serta dilengkapi fitur deteksi penipuan kartu kredit melalui Visa International CyberSource.
  • Program loyalitas: disetiap reservasi Anda akan mendapatkan point, dan point tersebut dapat Anda gunakan untuk menginap gratis di hotel pilihan Anda.
  • Anda bebas membuat lebih dari satu reservasi dengan menggunakan fitur shopping cart.
  • Online live chat.
  • Ulasan hotel dari pelanggan yang telah menginap.
  • Ulasan hotel oleh TripAdvisor.
  • Dapat memesan dan bayar reservasi melalui Aplikasi BlackBerry Anda.
  • Didukung dengan layanan pelanggan yang profesional dan siap membantu serta melayani Anda.
  • Business-to-business (B2B): pemesanan hotel online untuk korporasi, pemerintahan dan anggota agen travel.
Selain itu, system keamanan dalam bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit pun sangat terjamin, karena GoIndonesia.com memiliki fitur berupa pendeteksian penipuan atau kecurangan dalam transaksi kartu kredit yang sangat canggih melalui produk Visa International CyberSource, VIC merupakan pelopor pendeteksian kejahatan kartu kredit khususnya di dunia maya. Tentu saja, sSistem pembayaran yang canggih dan aman inilah yang jelas-jelas membedakan GoIndonesia dengan online travel agent pada umumnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi langsung situs resmi di http://www.GoIndonesia.com atau melalui kontak dibawah ini.

Hotline Services Center:

Telp : +62 21 29295700
Email: cs@goindonesia.com

Kantor Pusat

PT. KARYA HARMONI INDONESIA WISMA KAHA 4th Floor,
Jl. K.H. Abdullah Syafi'ie No. 21C Jakarta 12840, Indonesia
Phone: +62 21 8379 2656
Fax    : +62 21 8378 7137
Website: www.goindonesia.com
Email: info@goindonesia.com

Dengan menggunakan layanan online travel agent GoIndonesia.com, Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam melakukan pemesanan Hotel Murah di Jakarta dan akomodasi sesuai kebutuhan Anda.


Hotel Murah di Jakarta



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Hotel Murah di Jakarta dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2014/04/hotel-murah-di-jakarta.html

Artikel Terkait: Hotel Murah di Jakarta

{ 4 komentar to : Hotel Murah di Jakarta | Skip to Comment }

Syarif Hidayah Hasan mengatakan...

Semangat :v

Arif Poetra Yunar mengatakan...

@Syarif Hidayah meno : Okehh mament :v

Toko Jam Tangan mengatakan...

Contest lg ya?

wihh, semangat gan, semoga menang ya :D

Alex mengatakan...

lagi contest ya gan ?

Posting Komentar

 
Back To Top