Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version




Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version


Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version - Met malam sobat Arif Poetra Yunar Blog, sekedar ingin memberitahukan kepada sobat-sobat semua bahwa Internet Download Manager atau biasa kita sebut dengan IDM sudah update versi terbaru. Pada posting sebelumnya saya share update IDM 6.21 build 2 dan sekarang sudah mencapai versi IDM 6.21 build 3. Langsung saja bagi sobat yang ingin update IDM ke versi terbaru melalui update versi pada software tersebut atau bisa melalui link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.

 Internet Download Manager

Internet Download Manager 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version

Fungsi dari aplikasi atau software ini mungkin sobat-sobat semua sudah mengetahuinya bahwa Internet Download Manager atau IDM merupakan aplikasi atau software yang sangat berguna sekali dalam hal download men-download, karena software ini dapat mempercepat download sebuah file hingga 5 kali lebih cepat seperti file rar, zip, film, dokumen, dll. Akan tetapi semua itu tegantung juga dengan kecepatan internet atau ISP yang kita pakai.....hehehheee.

What's new in version 6.21 Build 3?

(Released: Aug 11, 2014)

  • Added a feature to search downloads in IDM list
  • Added high DPI support for Google chrome extension
  • Fixed bugs

Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version
Link =>> [ Ziddu ] [ Tusfiles ] [ HDSuper ]
Link Only Patch IDM =>> [ Tusfiles ] [ Ziddu ]

Jika Anda hanya ingin Download "Patch" terbaru, Internet Download Manager / IDM 6.xx Terbaru, silahkan klik disini.
  • Update file patch uploaded at 23/04/2014
Note :
  • Untuk IDM yang di Block Fake Serial Number dan IDM nya tidak bisa digunakan, baca postingan saya disini

  • Dan untuk Cara mengatasi dan menghilangkan notifikasi atau peringatan fake serial number IDM yang selalu muncul terus menerus, baca langkah-langkahnya disini
Apabila diantara sobat ada yang masih kesulitan untuk menjadikan Internet Download Manager Full Version, janganlah sungkan untuk berkomentar pada kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah ini yah. Terima Kasih.


Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2014/08/download-idm-621-build-3-terbaru-2014.html

Artikel Terkait: Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version

{ 10 komentar to : Download IDM 6.21 Build 3 Terbaru 2014 Full Version | Skip to Comment }

Donny mengatakan...

Waah sudah update yaa mas? saya mwu coba download dulu untuk update di pc saya :) makasih mas

Download Games Full Version mengatakan...

Thanks for sharing this software

Tempat Download Software dan Game Full Version mengatakan...

Wah ternyata sudah update :D ijin download mas :D

Tempat Download Software dan Game Full Verison

Tempat Download Software dan Game Full Version mengatakan...

Wah ternyata sudah update :D ijin download mas :D

Unknown mengatakan...

ijin sedot gan

Abed Saragih mengatakan...

IDM saya sudah langsung update mas, begitu sudah ada build baru langsung update mas biar gak ketinggalan idmnya saya.

Anonim mengatakan...

Halo, mas. Saya udah coba nginstal yang versi sebelumnya, tapi notif 'fake serial number' itu masih tetep muncul, walopun patch-nya udah saya jalankan dan udah saya kopas ke direktorinya instalan IDM saya juga. Di hari pertama nginstal, notif begitu cuma muncul di awal, setelah nge-patch, notifnya udah ga muncul lagi. Tapi di hari berikutnya, notif yang sama masih terus muncul, mas. Padahal saya udah ngikutin cara ngilangin notif itu yang pernah mas posting di sini dulu (lewat Registry Editor). Sekarang, versi IDM yang ini juga udah saya instal. Tapi hal yang sama masih kejadian mas. Padahal saya udah ngikutin step by step instalasi yang mas anjurkan lewat note di file rar download-an IDM ini. Mohon bantuannya dong, mas. Makasih sebelumnya.

Arif Poetra Yunar mengatakan...

Rahayu Novitasari: coba dengan merename file IDMGrHlp.exe yg ada di direktori instalasi IDM nya. cara nya bisa baca disini
http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2013/11/update-cara-mengatasi-idm-yang-di-block.html

semoga membantu :)

Anonim mengatakan...

Thanks for sharing such a great info with us. I would like to bookmark your web and would prefer to be in connection with you.
Free Software Download | Full Version Software

Anonim mengatakan...

makasih banyak mas, sarannya. udah saya kerjain, dan ini saya tunggu beberapa hari dulu buat mastiin notifnya udah hilang apa belum. makasih banyak ya~

Posting Komentar

 
Back To Top