Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Money Gems Gratis Terbaru




Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Money Gems Gratis Terbaru



Arifpoetrayunar.blogspot.com | Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Money Gems Gratis Terbaru.
Sebuah update dan pengembangan dari game yang masih populer dari NEKKi baru saja sudah merilis versi yang terbaru dari game Shadow Fight 2. yang ketika muncul di google playstore, game ini sangat berhasil dalam menarik gamers untuk mengunduh dan memainkannya bahkan saat ini semakin baik dikarenakan NEKKI mengeluarkan versi berupa Special Edition. Secara umum game Special Edition ini sama halnya dengan versi sebelumnya. kelebihannya adalah pada tambahan pada chapter baru, tidak terdapat ads / iklan dan tidak ada energy dalam versi baru ini. Mengenai Grafis dan Gameplay dari game ini kita telah sama-sama mengetahui bahwa Shadow Fight 2 ini sanggat Asyik dimainkan. Sebuah game Laga / Fight dengan karakter didalamnya Siluet. kita bisa memainkannya dengan asyik di setiap pertarungan kita bisa mendapatkan Money dan lainnya untuk meng upgrade senjata pakaian atau lainnya untuk neningkatkan karakter hero yg kita gunakan.

Shadaw Fight 2 Special Edition adalah...
salah satu game berbayar atau premium yang tersedia di playstore. namun di arifpoetrayunar game sini bisa didownload secara gratis di tambah lagi di arifpoetrayunar game ini telah di mod atau hack. Untuk yg mencari-cari yg gratis bisa download di arifpoetrayunar yang tidak banyak iklan sampah di blognya :D  dan Shadow Fight 2 Special Edition ini telah full version. dan yang di mod dalam game ini yaitu unlimited money serta gems. dengan begitu mempermudah agan dalam bermain game ini. jangan sungkan-sungkan dan silahkan download gamenya di link download yang telah arifpoetrayunar sediakan di bagian bawah postingan ini.

Detail Game :
  • Namanya : Shadow Fight 2 Special Edition
  • Versinya : 1.0.0
  • Ukurannya : 85.6 MB
  • Tipe : Android 4.0 Atau Lebih dari itu lebih bagus
  • Jenis Game : Offline
  • Di Upload : 22 Agustus 2017
  • MOD : Unlimited Money dan Gems


Bagaimana Cara Instal ? 

1. Download Gamenya
2. Masuk ke Setting / Security / Ceklis Unknown Source
3. Install Game apnya sampai finish
4. Enjoy mainin sampe bosen.



Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Money Gems Gratis Terbaru



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Money Gems Gratis Terbaru dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2017/08/shadow-fight-2-special-edition-mod-money-gems-terbaru-gratis.html

Artikel Terkait: Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Money Gems Gratis Terbaru

{ 0 komentar to : Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Money Gems Gratis Terbaru | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Back To Top