Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8




Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8


Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Acer memang dikenal rajanya komputer di dunia dan selalu terdepan dalam menyediakan suatu perangkat komputer lengkap dengan format windows terbaru berbasis Windows 8. Setelah sukses meluncurkan sebuah ultrabook notebook yang di klaim paling tipis, kini Acer kembali meluncurkan dua sebuah pc tablet keluaran terbarunya kepasaran indonesia yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi windows 8. Oleh karena itu, posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog ingin mereview sebuah Tablet PC besutan terbaru dari Acer yaitu, Iconia PC Tablet Dengan Windows 8.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 W510 merupakan salah satu dari dua varian terbaru Acer. Iconia W510 hadir dengan ukuran layar 10.1 inci High Definition atau biasa disingkat HD 1366x766 pixel dan multi-touch In-Plane Switching / IPS. Apabila sobat semua ingin mencari sebuah tablet pc dengan kualaitas gambar HD dan performa komputasi yang mengagumkan, mungkin Acer Iconia W510 inilah yang cocok dan bisa diandalkan untuk Anda.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia PC Tablet ini hanya memiliki bobot kurang lebih 580 gram dan di persenjatai dengan prosesor Intel Atom Z2760, hard disk SSD 32GB, memory DDR3 2GB, serta memiliki grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan data spesifikasi tersebut, Anda tidak perlu merasa ragu dan khawatir karena Iconia W510 sangat kompatibel dengan semua aplikasi Windows.

Dari segi desain, Tampilan depan Acer Iconia W510 terlihat lebih kecil dari saudaranya W700 dan memiliki tampilan yang di balut dengan warna silver atau perak. Untuk bagian belakang Acer Iconia W510 dominan terbuat dari bahan material plastik namun karena diwarnai dengan warna silver maka terlihat lebih elegant. Konstruksinya yang kokoh serta balutan warna silver yang elegan memberikan tampilan yang sangat menarik serta terkesan ramping. Tablet PC ini pun menyediakan pegangan yang baik untuk Anda, sehingga nyaman untuk dibawa dalam kepentingan rapat atau presentasi.

Spesifikasi Acer Iconia W510

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

GENERAL
Network
-
LAYAR
Tipe
LED backlit IPS touch display 16M
Ukuran
10.1 inches, 1366 x 768 pixels 155 ppi
DIMENSI
Ukuran/Berat
258.57 x 167.64 x 8.89 mm / 580 g
AUDIO
Fitur
-
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
32 GB storage, 2 GB RAM
Eksternal
Slot Micro SD Card
DATA
3G
Tidak
EDGE
Tidak
GPRS
Tidak
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth
Ya, with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya
KAMERA
Primer
8 megapixels, Immobile
Sekunder
2 megapixels
Video Record
1920x1080 (1080p HD)
BATERAI
Tipe
2 Cell-Lythium Polymer
Standby
-
Talk Time
-
FITUR
OS
Microsoft Windows 8
CPU
Dual core, 1500 MHz, Intel Atom Z2760, PowerVR SGX545 @ 533MHz
Browser
HTML5
GPS
Ya, with A-GPS
Messaging
Email, Push Email, IM, RSS
Java
Fitur tambahan: Mini HDMI,AcerCloud, Amazon, Reader, Microsoft Office Trial, News Expresso, Evernote, Kindle, Skitch, 7digital, ChaCha, Netflix, iCookbook, TuneIn, StumbleUpon, SocialJogger, newsXpresso and Skype
FITUR LAIN
Multiple SIM
Tidak
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya
TV

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 W510 menggunakan baterai Lithium Polymer yang mampu bertahan lama dan dapat Anda isi ulang kembali dengan menggunakan adaptor AC. Selain itu, Iconia W510 mempunyai beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya. Untuk keperluan penyimpanan Iconia W510 sudah dilengkapi dengan media penyimpanan SSD dengan kapasitas 32 GB.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 dirancang khusus dalam bentuk yang portabel dengan berat sekitar 0.6 kg yang itu artinya sangat ringan untuk dibawa-bawa kemana-mana. Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar. Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan Anda. PC Tablet Windows 8 ini juga dilengkapi dengan kamera yang mumpuni, pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera belakang, dengan resolusi 2 megapiksel.

Bukan hanya itu, buat Anda yang hoby membuat konten dengan paragraf yang panjang, Acer juga menyediakan aksesoris tambahan yaitu detachable keyboard docking. Dengan menggunakan aksesoris tersebut, PC tablet ini bisa diajak bekerja sampai 18 jam dan bisa dibalik hingga 295 derajat (Presentation Mode). Bisa untuk menonton film, presentasi pekerjaan, sehingga mengkreasi konten pastinya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan bagi Anda.

Harga Acer Iconia W510

Untuk Harga Tablet Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking). Selain itu, dipasarkan terpisah keyboard dock yang bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 1,4 juta, yang dapat disambungkan dengan tablet ini sehingga bentuknya berubah menjadi sebuah netbook.


Fitur - fitur menarik pada Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 ini, memang membawa banyak manfaat bagi penggunanya. Baik untuk hiburan maupun aktivitas pekerjaan kantor. Sifatnya yang portabel membuat PC tablet ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang selalu produktif. Jadi, bila Anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah PC tablet dengan performa ultra responsif, Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda.


Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 dengan url https://arifpoetrayunar.blogspot.com/2013/04/acer-iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html

Artikel Terkait: Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

{ 14 komentar to : Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 | Skip to Comment }

Riyono mengatakan...

Ikut support kontesnya saja ini Kang,kebetulan banyak saya lihat kontes acer ini.Semoga menang yah Kang.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 mengatakan...

artikelnya keren sobat lengkap, salam sukses ya :P

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 mengatakan...

Semoga sukses ya bro kontes nya :D

ceriwis area 51 mengatakan...

Ngiler pengen punya acer seperti , tapi harganya masih dilangit

Amin Setyo Budi mengatakan...

berkunjung mas :D sukses buat kontesnya

iconia Tab B1 mengatakan...

reviewnya mantab brow, sodok dikit lg serp nya :)

TEKOMUTER mengatakan...

SUKSES Bos Buat Post ya

anis mengatakan...

boleh juga itu gan.heehe
trimz gan atas info nya

Inverter mengatakan...

keren banget gan iconia

rental mobil cirebon mengatakan...

ga salah aku dari dulu demen banget dengan acer
makasih mas infonya

resep masakan mengatakan...

keren banget ni tablet .. cuman sayang harganya masih agak kemahalan.. mudah2an kebeli deh... terima kasih udah share info tentang tablet ini

logansmith mengatakan...

How much rupees cost of this Tablet PC?

Joogja Circles mengatakan...

semoga menang kawan, tinggal nunggu pengumuman ya...

Warta Gadget mengatakan...

Tablet nya bagus gan harganyapun bagus hehe
thanks infonya mudah-mudahan menang dalam mengikuti kontes seo nya

Posting Komentar

 
Back To Top