Download IDM 6.07 build 9 Full Patch Keygen




Download IDM 6.07 build 9 Full Patch Keygen


Download IDM 6.07 build 9 Full Patch Keygen

     Abis pulang dari rumah Doi daripada iseng mending maen poker di komputer, pas Baru nyalain komputer tiba-tiba IDM update versi kembali,,Yaitu IDM 6.07 build 9, gak ada yang berbeda dari versi sebelumnya, cuma ada sedikit penambahan dari versi yang terdahulu.

Berikut penambahan dari versi sebelumnya :

(Released: Aug 29, 2011)
  • Added support for Firefox 7
  • Fixed bugs

Download IDM 6.07 build 9

Di dalam Rar nya sudah saya berikan file Patch "SnDk&p.exe", agar IDM tersebut menjadi Full Version, dan cara Aktivasi supaya IDM nya menjadi Full Version bisa baca disini

dan buat agan agan yang IDM nya di Block / Fake serial Number bisa baca disini

Download IDM 6.07 build 9 Full Patch Keygen



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Download IDM 6.07 build 9 Full Patch Keygen dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2011/09/download-idm-607-build-9-full-patch.html

Artikel Terkait: Download IDM 6.07 build 9 Full Patch Keygen

{ 6 komentar to : Download IDM 6.07 build 9 Full Patch Keygen | Skip to Comment }

Lucifer Komputer mengatakan...

Jalan-jalan sore juga gan...nice blog...
:-)

Arif mengatakan...

Makasih gan udh mampir :D

Anonim mengatakan...

ijin ssseeeedddooottt mas

Anonim mengatakan...

PERTAMAX!

oldsunday mengatakan...

salam kenal.. keep blogging

Arif mengatakan...

@oldsunday salam kenal balik gan :) thx dah mampir

Poskan Komentar

 
Back To Top