Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3




Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3


Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 - Buat sobat-sobat yang ingin mengetahui Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3. Silahkan baca postingan saya ini sampai tuntas,,hehehehehe.. 
Oia buat sobat yang belum tahu fitur dari Acer Aspire S3 ini, bisa sobat baca tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik pada postingan saya yang sebelumnya.

Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3
Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3
Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 ini berkisar Rp 8.299.000,-. Acer Aspire S3 adalah Notebook Ultrabook pertama dari produk Acer. Notebook Ultrabook ini sering disebut sebut dengan nama Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yaitu hasil penggabungan dari notebook dan tablet, dengan kata lain sebuah nama baru dalam dunia komputer setelah notebook dan netbook.

Harga yang di tawarkan untuk Harga Acer Aspire S3 Intel Core i5 adalah Rp 8.299.000 termasuk garansi resmi dari Acer Indonesia sesuai dengan harga di toko-toko komputer (harga update tgl 15 Des 2011). Selain menggunakan prosesor Intel Core i5 Acer Aspire s3  juga menggunakan i3 dan i7 ultra-low voltage CPU yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5jam untuk dipakai beraktivita.

Sedangkan untuk Harga Notebook Ultrabook i3 yaitu Rp 7.399.000 sedangkan untuk Harga Notebook Ultrabook i5 sekitar Rp 8.099.000, Harga diatas sebenarnya tidak mengikat dan saya dapat harga tersebut dari berbagai sumber, saya hanya menyampaikan referensi saja. jika sobat ingin mengetahui lebih lanjut tentang Acer Aspire S3 bisa mengunjungi situs resmi Acer Indonesia di http://www.acerid.com.
Semoga postingan saya mengenai Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 ini dapat bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari-cari Harga Notebook Ultrabook Aspire S3.


Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/01/harga-notebook-ultrabook-acer-aspire-s3.html

Artikel Terkait: Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3

{ 4 komentar to : Harga Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 | Skip to Comment }

oM Boy mengatakan...

wah masih mahal ya ternyata harganya..
terima kasih buat infonya mas..

Arif Poetra Yunar mengatakan...

sama sama sob, makasih yah ud berkunjung k blog ini

Administrator mengatakan...

wah nangkring di pejwan nih, selamat berjuang sob
Mampir ya
http://sistem-otomotif.blogspot.com/2012/01/harga-notebook-ultrabook-acer-aspire.html

Unknown mengatakan...

sob,kalo notebook yg spesifikasi bagus tapi harga yang lumayan murah, rekomendasinya apa ya?

Posting Komentar

 
Back To Top