Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3




Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3


Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3 - Met malam sobat semua, apa kabarnya nih, semoga baik baik saja. Beberapa hari gak update blog ini rasa nya janggal, maklum saya sendiri lagi di sibukkan dengan pekerjaan sehari hari, Oia besok  adalah akhir dari kontes Seo Acer Aspire S3 dengan keyword "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik"yang sedang blog ini ikuti (gayanya kayak jago SEO aja, padahal mah buta soal SEO, hehehehe), Blog ini jadi terlantar n jarang update deh.
Sebenarnya posting kali ini Saya buat untuk mengingatkan kepada sobat-sobat blogger yang sedang mengikuti kompetisi Kontes Seo Acer Aspire S3 SEO Contest, bahwa kompetisi yang di adakan oleh Acer tersebut akan segera berakhir. kontes ini telah berlangsung sejak tanggal 19 Desember 2011 tepatnya pukul 12.00 WIB dan akan berakhir pada siang esok, yaitu pada tanggal 1 April 2012 pukul 12.00 WIB, jadi tinggal menghitung jam saja.

Kontes Seo Acer Aspire S3

Sobat Blogger semua mungkion sudah tau, bahwa Kontes Seo yang di adakan oleh Acer ini, memberikan hadiah yang cukup besar dan menarik untuk di ikuti oleh para Blogger tanah air dengan menempatkan Keyword Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik pada halaman Pertama google (IP 74.125.71.147) dan Yahoo dengan membuat artikel menarik dan syarat ketentuan yang di berikan oleh pihak Acer Indonesia. Tak heran bila para Blogger master sampai newbie seperti saya ini, ingin mengikuti Kontes Seo tersebut. Hadiah untuk Pemenang pertama akan mendapatkan Rp. 10.000.000,- + Laptop, Pemenang kedua akan mendapatkan Rp. 5.000.000,- dan untuk Pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah berupa Rp. 3.000.000,-.

Walaupun artikel Kontes Seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik blog ini belum mampu menjadi yang terbaik, tetapi saya tetap ikut untuk meramaikan Kontes Seo Acer Aspire S3, Untuk para blogger sekali lagi perlu di ingat bahwa Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3 akan segera berakhir jadi silahkan persiapkan diri untuk terus berupaya agar mampu menempatkan artikel yang di buat berada pada posisi terbaik sesuai dengan yang diharapkan. Bagi para blogger indonesia yang mengikuti ajang kompetisi kontes SEO dari Acer Indonesia ini, saya ucapkan selamat berjuang dan tetap semangat. Maju Terus Blogger Indonesia.


Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3 dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/03/mendekati-akhir-kontes-seo-acer-aspire.html

Artikel Terkait: Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3

{ 5 komentar to : Mendekati Akhir Kontes Seo Acer Aspire S3 | Skip to Comment }

Hariyanto Wijoyo mengatakan...

semoga sukses dalam kontesnya sobat :)

agusbg mengatakan...

menang nggak blog ini?

Arif Poetra Yunar mengatakan...

@BlogS of Hariyanto: makasih mas hariyanto sudah mau mampir dan support blog ini :)

@agus bg: blm tau sob, pengumumannya tgl 9 april nanti, semoga saja seperti yang di harapkan :D ngarep[dot]com

tidung mengatakan...

mantab kawan.. kembangkan terus kreatifitasmu untuk membangkitkan kemajuan dan kemandirian bangsa :)

budi haryono mengatakan...

Hallo mas arif,
masih aktif ikut kontes nih? lanjut mas and sukses selalu ya..

Posting Komentar

 
Back To Top