Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3




Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3


Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3
Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 - Tepatnya pada akhir bulan oktober 2011 lalu, secara resmi pihak dari Acer Indonesia meluncurkan sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik pertama di Indonesia yang diberi nama Acer Aspire S3. Ternyata peluncuran Notebook Ultrabook tersebut, dilakukan bersamaan dengan peluncuran global Acer Aspire S3 yang dilakukan di Negara Taiwan.

Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 masuk ke dalam kategori ultra thin atau ultra tipis, sehingga sangat menyenangkan dan nyaman bila diajak berpergian dan bekerja. Bila Anda sudah membaca dan mencari informasi mengenai Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 tersebut, mungkin anda akan berpikir kalau Notebook Ultrabook ini akan mempunyai kinerja yang biasa - biasa saja? Jika jawaban anda iya, sebaiknya anda berpikir ulang kembali.
Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3

Saya sempat mencari informasi dari berbagai sumber yang dapat dipercaya mengenai Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 dan hasil yang saya dapat sangat mengejutkan karena prosesor Intel Core i5 ULV yang terpasang di dalam ultrabook notebook tipis terbaik tersebut bisa disamakan performanya dengan prosesor Intel Core i5 Arrandale. Diharapkan dengan penggunaan prosesor ULV ini sebuah ultrabook dapat bertahan hidup minimum 5 jam (tanpa dicolok ke sumber listrik) untuk pemakaian normal. Walaupun mempunyai TDP rendah dengan kecepatan di bawah prosesor Sandy bridge non ULV, Sandy Bridge ULV tetap dapat memberikan kinerja yang tinggi.

Desain casing yang menawan, elegan, modern, dan efisien adalah kombinasi yang akan anda dapatkan dari desain Notebook Ultrabook Acer Aspire S3. Ultrabook Notebook Tipis ini, dirancang secara detil dan seksama, ultrabook ini bisa memberikan fitur yang padat dalam ketebalan hanya 13mm. Selain itu, pada desain casing, Intel menekankan untuk menggunakan casing yang menyatu, tanpa removable baterai atau unibody. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan kinerja maksimum tanpa mengorbankan ketebalan platform Ultrabook itu sendiri. Dengan desain tersebut diharapkan platform Intel mendatang mencapai TDP 12W, 15W, dan 17W.

Spesifikasi Notebook Ultrabook Acer Aspire S3, The Ultrathin is The Thing.
  • Tebal 13mm dari sisi tertipisnya, 17, 55mm dari sisi tertebal dengan dimensi 323.0 x 218.5mm.
  • Desain minimalis untuk menampilkan esensi dengan pengurangan warna dan dekorasi serta memperlihatkan hanya indikator-indikator utama.
  • Integrated LCD, LCD menjadi satu kesatuan dengan bodi untuk ketipisan optimal.
  • Struktur metal untuk mengurangi ketebalan dan melindungi keseluruhan komponen.
  • Fitur pendukung multimedia. Di dalamnya terdapat slot HDMI, Multimedia Card, juga Dolby® Home Theater® v4 dan Acer Crystal Eye 1.3 MP HD webcam.
Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3

Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 memang dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi, oleh karena itu elemen thermal menjadi aspek penting untuk menambah kenyamanan. Di area palm rest & touchpad, tidak terdapat komponen panas sehingga pengguna dapat senantiasa nyaman dalam menggunakan keyboard dan bernavigasi. Selain itu terdapat pula inovasi Airflow Technology, exhaust membuang udara panas ke belakang bukan ke bawah seperti notebook konvensional, ditambah dengan sela-sela keyboard yang dapat menyerap udara, dan sekarang pengguna tidak lagi merasakan panas ketika memangku ultrabook notebook, bahkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Semoga Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 ini, dapat bermanfaat untuk anda.


Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/03/review-notebook-ultrabook-acer-aspire.html

Artikel Terkait: Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3

{ 4 komentar to : Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 | Skip to Comment }

dhlondhenk mengatakan...

Nice info gan,super tipis tuh Aspire S3...jadi pengen...

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) mengatakan...

wow kayanya lagi buat review nih sob buat kontes acer hehe semoga langgeng bisa masuk 3 Besar..

Arif Poetra Yunar mengatakan...

@dhlondhenk: memang benar benar super tipis gan, makasih kunjungannya gan.

@Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ): aminn sob, makasih kunjungan nya.

Anonim mengatakan...

itu besar memory RAM sama VGAnya berapa ya?

Poskan Komentar

 
Back To Top