Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI




Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI


Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI
Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI - Seperti kita ketahui bahwa perkembangan industri sepeda motor di Indonesia semakin pesat dan besar, dengan menghadirkan pertarungan sistem injeksi PGM-FI. PT Astra Honda Motor (AHM) yang memproduksi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda pun meluncurkan kembali sebuah sepeda motor injeksi PGM-FI yang diberi nama dengan Honda Vario Tecno 125 PGM-FI. Setelah sebelumnya meluncurkan Honda Supra X 125 Helm IN PGM-FI. Banyak yang penasaran akan spesifikasi detil Honda Vario Tecno 125 PGM-FI. Dibawah ini saya berikan informasi spesifikasi detail mengenai Honda Vario Tecno 125 PGM-FI.

SPESIFIKASI HONDA VARIO TECHNO 125 PGM-FI
:  1.918 x 689 x 1.103 mm
: 112 kg
: 1.281 mm
: 128 mm
: Tulang Punggung
: Teleskopik
: Lengan Ayun dengan Shockbreaker Tunggal
: 80/90 - 14 M/C 40P
: 90/90 - 14 M/C 46P
: Cakram Hidrolik, dengan piston tunggal
: Tromol
: 5,5 liter
: 4 langkah, SOHC
: 52,4 x 57,9 mm
: 124,8 cc
: 11,0 : 1
: 11.3 PS / 8.500 rpm
: 1.1 kgf.m / 5.000 rpm
: 0,8 liter pada penggantian periodik
: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
: Otomatis, V-Matic
:  -
: Pedal & elektrik
: 12 V � 5 A.h (tipe MF)
: ND U22EPR-9, NGK CPR7EA-9
: Full Transisterize, Baterai

FITUR HONDA VARIO TECHNO 125 PGM-FI

Panel Panel analog & digital
Kombinasi panel analog
dan digital bersistem elektrik,
inovasi terbaik di kelasnya.
Lampu Depan Lampu depan ganda
Desain baru Dual Keen
Eyes tampil lebih agresif
dan berkelas.
Lampu Belakang Lampu belakang agresif
Tampilan baru inovasi lampu stop
dan sein belakang
yang mengikuti tren terkini.
Bagasi Helm in 18 liter
Bagasi serbaguna
mampu menyimpan helm full-face
maupun barang lainnya.
Tangki Tangki extra besar
Kapasitas tangki lebih besar,
untuk jarak tempuh lebih jauh,
tanpa harus sering
mengisi bahan bakar.
 Kunci Kontak Kunci kontak terintegrasi
Kombinasi kunci kontak
berpengaman magnet
dengan tombol
pembuka tempat duduk.
Inovasi keamanan
dan kemudahan untuk Anda.
 Tuas Pengunci Tuas pengunci rem
Berfungsi sebagai rem tangan,
mencegah motor loncat
saat menghidupkan mesin,
praktis dan nyaman saat parkir
atau berhenti di tanjakan.
 Standar Standar samping otomatis
Mesin tidak bisa dinyalakan
saat standar samping dalam
posisi turun
sehingga menghindari resiko
pengendara lupa
menaikkan standar samping.
Combi Combi brake
Memungkinkan kemudahan
pengoperasian rem.
Dengan menarik tuas rem kiri,
rem belakang dan rem depan
dapat berfungsi dengan tepat.
DC DC automatic headlight on
Lampu utama otomatis menyala
saat mesin dihidupkan
dengan penerangan lebih stabil.
RAk Rak serba guna
Tampilan mewah
penyimpan barang yang mudah
dijangkau dengan
kapasitas 2 liter.
Mesin Mesin canggih 125cc
eSP menerapkan teknologi
minim gesekan,
efisiensi sistem pendinginan mesin
dan sistem transmisi
untuk performa terbaik di kelasnya.

Honda meluncurkan 2 type varian Vario Techno. Yaitu CBS dan Non CB. Vario Techno 125 Non-CBS dilepas dengan harga Rp 15,1 juta sedangkan yang Vario Techno 125 CBS dilepas dengan harga Rp 15,9 juta rupiah. Hampir sama persis dengan harga Honda Vario Techno lama. Warna pilihan Honda Vario Techno 125 PGM-FI dengan system pengereman combi brake system ( CBS ): Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White serta untuk type standar pilihan warna : Sonic White Blue,Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

Semoga informasi mengenai  Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI dapat bermanfaat untuk anda.


Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/05/spesifikasi-sepeda-motor-injeksi-honda.html

Artikel Terkait: Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI

{ 73 komentar to : Spesifikasi Sepeda Motor Injeksi Honda Vario Techno 125 PGM-FI | Skip to Comment }

Anonim mengatakan...

keren ya sob

Arif Poetra Yunar mengatakan...

memang keren banget sob :D ane ajj mau klo ada yang kasih,, hahahahaa.. ngarep[dot]com

Unknown mengatakan...

businya cepat hangus. km 2200 udah 3 kali ganti busi

Unknown mengatakan...

busi cepat hangus (terbakar). KM 2200 sudah ganti busi 3 kali

Bagio KALSEL mengatakan...

bener tuh...baru kemaren ganti busi d bengkel ahass esok d bawa sejauh 100Km sudah ndut-ndutan. Gimana ni..???

Ramzi mengatakan...

Lengkap sekali ulasannya
terima kasih banyak :)

suhardi mengatakan...

rodanya kurang gemuk hingga kurang serasi/ velk kurang lebar dan kalau melewati aspal poldur serasa ban belakang akan lepas ..~

suhardi mengatakan...

ban belakang serasa mau lepas apabila melewati poldur, velk kurang lebar hingga ban kurang serasi dengan bentuk motornya.

arif mengatakan...

Honda Yth.
Perancang Vario 125 apa anak TK? kok akeh tenan kelemahannya. Klo kamu punya malu harus di berikan solusi, terutama busi yang cepet ganti & ngilangin suara ngorok.

Anonim mengatakan...

beni,,,knp vari techno tarikanya sangat lelet,,,dan laju kndaraan tdak bsa stabil...sangut buruk,,,mohon solusinya

Anonim mengatakan...

Kalau beli lampu depan vario tahun 2011 dimana ? alamatnya dimana lampu depan ike pecah kesodok gerobak jalan gue lagi ngadem gitulo tau 2 disodok gerobak dorong

wahyu ae mengatakan...

ya aq juga sama pengguna vario 125 tarikan jg lelet lebih bagus vario cbs yg pertama........tarikan ok............terus solusi tuk para teknisi.........dan jg klo mungkin businya sering ganti.....harus jg di carikan solusinya........jangan asal buat tapi g ada solosinya.........

wahyu ae mengatakan...

aq jg pengguna vario cbs 125 tarikkan g sebagus vario cbs yg pertama.........trs pada saat pagi hari setelah di panasin........di pakai agak tersendat-sendat.........kq kaya gitu tho padahal seharusnya edisi terbaru vario harus lebih bagus apalg sdh injeksian.......kq malah busi minta ganti setiap perjalanan seratus Km wah berarti g malah bagus malah bikin jelek produksi vario......klo kaya gitu.....mana para teknisinya siap g dengan segala kemungkinan yg terjadi atas kesalahan produksi itu..........?

wawan mengatakan...

sama...keluhan saya juga busi,masa montor baru kayak motor bekas..dikendarai nyendat nyendat.kalau tiap servis ganti busi..wah bisa tekor ni kantong

Anonim mengatakan...

ok

Anonim mengatakan...

sy pemilik Vario 125 Inject 2012, kecewa banget ma performa injection nya, tarikan lamban & sering ganti busi, mana tanggungjawabmu AHM Pusat....????

madebalidriver mengatakan...

Kok ngak ada tanggaan dari astra honda mengenai busi

Anonim mengatakan...

Baru beli Vario Inject 125 umur 4 bulan, masak busi udah ganti 4 kali. Penampilan sih OK, tp sayang gak dibarengi teknologi Injeksi yang mumpuni. Kecewa banget aw Bro ....!!!!

Unknown mengatakan...

yth. Honda
Kenapa Vario techo cbs 110cc harus di stopkan produksinya ?? Saya rasa motor ini lebih bagus dan ramping di bandingkan vario 125 !!! Namun honda beat malah gag di stopkan ?? padahal banyak sekali peminat motor vario techno 110 cbs.. saya sangat kecewa

Unknown mengatakan...

yth. Honda
Kenapa Vario techo cbs 110cc harus di stopkan produksinya ?? Saya rasa motor ini lebih bagus dan ramping di bandingkan vario 125 !!! Namun honda beat malah gag di stopkan ?? padahal banyak sekali peminat motor vario techno 110 cbs.. saya sangat kecewa

Anonim mengatakan...

aku kok jadi g mut beli new all vario. klau emang terjadi hal yang diceritakan diatas. busi cepat hangus (100 km). trus ban yang kurang stabil, kayak mau lepas. apalagi akselerasinya yang lemut. kok gitu sih..... padahal aq adalah fans berat motor honda.

Anonim mengatakan...

makainya BBM jenis apa gan? klo pke premium jelas g bsa lari dan busi cpet mati. lihat aja spek kompresinya aja 11:1 jd haram pke premium.pertamax wajib,prtmax plus sunnah.coba ganti BBM dlu dan bktikan bedanya.

Anonim mengatakan...

ternyata buanyak yang ngeluh ya sama punyaku jg super lelet jalan mampux cuman 60 km / jam udah gitu klo di gas agak gede malah mati mesinx pahal baru 5 bulan sungguh-sungguh mengecewakan ya.....

MIZIN CELL mengatakan...

menurut saya vario tekno 125 injek tu belum layak di perjual belikan...
Masak kayak motor jadul yg sukanya ganta-ganti busi karna pistonya aus.

PRODUK GAGAl kok di perjual belikan, kan kasihan ma konsumen yg awam dan tau apa-apa tentang motor.

DOSA DOSA DOSA
pantas aja harganya murah lebih murah dari yamaha xeon padhl masih karbulator sedangkan vartek sudah injek, mestinya kan lebih mahal hehehee tapi kok lebih murah, ternyata oh ternya ada udang di balik batu kekkekee langganan ketoko busi hix hix hix

Anonim mengatakan...

gak jadi beli deh.... komentarnya gak ada yg positif

arief mengatakan...

hmm.. srb repot ea..
:-\

Unknown mengatakan...

Jd gimana vario 110 cbs sparepart klwau mau ganti suku cadang nya juga tdk produksi ka?

Unknown mengatakan...

Jd gimana vario 110 cbs sparepart klwau mau ganti suku cadang nya juga tdk produksi ka?

Unknown mengatakan...

Jd gimana vario 110 cbs sparepart klwau mau ganti suku cadang nya juga tdk produksi ka?

endar mengatakan...

vario techno 125 punya,ku ga' ada kendala sob,, baru 1,5bulan. Kalau masalah busi ada yang cocok dan awet../ di dealernya ada juga kok.. Bisa lari 126km pula.. Tergantung reyennya gmn sob..

Anonim mengatakan...

knapa HONDA gak jawab?

solusinya mana?

tes mengatakan...

sama punyaku juga gitu, 300km udah ndut ndutan, ganti busi lagi terus dan terus terus ganti busi tekor terus, ngabisin uang , apa harus dikomplain lewat TV MEDIA YA

Anonim mengatakan...

Percuma aja komplain di sini...AHM nya lagi budeg.

Anonim mengatakan...

Ini sebenernya salah produktor nya atau orangnya sendiri yang ga bisa rawat motornya sih????

Pemrograman Dasar mengatakan...

klw yg kontra lbih banyak drpda yg pro jls bnget itu produknya yg gagal

shri dhalem mengatakan...

yha saya kecewa ama produk motor vario techno 125,klo perlu di RECALL smua produk ny,klo kualitas ny belum teruji

shri dhalem mengatakan...

saya sangat kecewa terhadap product Honda Vario techno 125,klo perlu d RECALL MASSAL,produksi ny sebelum teruji kualitas ny

shri dhalem mengatakan...

saya sangat kecewa terhadap product Honda Vario techno 125,klo perlu d RECALL MASSAL,produksi ny sebelum teruji kualitas ny

Unknown mengatakan...

waduh padahal sya sudah mau beli bsk pagi, ternyata bgitu ya.. ga jadi deh rempoong

ranu mengatakan...

Asli,... Jadi ragu mau beli, repot juga kalo harus gonta ganti busi terus.

Rizky Pratama mengatakan...

doyan banget makan busi.. ngorok lagi... huuuftt... chappe....

Anonim mengatakan...

Waduuuuhhh... tuh motor besok udah mau dianter kerumah .????
Piye Boozz..

Unknown mengatakan...

guys,,ane jg pake honda vario 125, ane pake udh 4bulan ini koq gak ada keluhan soal busi ya, nyaman2 aj ga prnh ganti busi. pdhl bbmx pake bensin. top speed ttp stabil di 110km/jam,sering ane pake bwt prjlnan jauh keluar kota lg.
kl suara ngorok itu ga jd mslh bwt ane, ya qt anggp aj sbg ciri khas vario 125...hehehe

koq ente2 byk keluhan ya....aneh.
mkin ente beli honda vario 125 yg bajakan kale y....hahahaha
yg pst ane bangga pnya mtor honda vario techno 125 pgm-fi....^_^

vario techno 125 ok mengatakan...

guys,,ane jg pake honda vario 125, ane pake udh 4bulan ini koq gak ada keluhan soal busi ya, nyaman2 aj ga prnh ganti busi. pdhl bbmx pake bensin. top speed ttp stabil di 110km/jam,sering ane pake bwt prjlnan jauh keluar kota lg.
kl suara ngorok itu ga jd mslh bwt ane, ya qt anggp aj sbg ciri khas vario 125...hehehe

koq ente2 byk keluhan ya....aneh.
mkin ente beli honda vario 125 yg bajakan kale y....hahahaha
yg pst ane bangga pnya mtor honda vario techno 125 pgm-fi....^_^

imam bukhori zaen mengatakan...

ane jg pke vario 125 udh 2,5bln tp nyamn" aja g ada kndl sob
ane saranin aja ni buat shobt" yg pke vario 125 mndngn bbm nya pke pertamax aja d jamn g bkln ada kndla shob.

Unknown mengatakan...

Punya ane jg sama kaya punya ente2,moganti pertamax tapi harganya mahal seleter dapet bakpau tiga,bodo amat lah mo endut2an jg biar kaya naek onta

Unknown mengatakan...

Ane jg pake vario 125 udh 5 bln kalau di bw 70km/jam endut2an kaya naek kuda pake bensin premium ga tau kalo pake bensin pertamax kaya apa tau dah lari nye ngacir kali.

Unknown mengatakan...

Waduuuwwh..padahala ane udah nyiapin DP nih buaht ngambil vartek...malah udah aq timang-timang segala...
Jujur jadi RAGUUUUUUUUUUU...

Unknown mengatakan...

Waduuwwhh...padahal ane udah nyiapin DP nih buat ngutang tu vartek ke markas ASTRA...mana udah gw timang-timang lagi...
Jujur ane jadi RAGUUUUUUUUUUUU....????!!!

Unknown mengatakan...

Waduuuwwh..padahala ane udah nyiapin DP nih buaht ngambil vartek...malah udah aq timang-timang segala...
Jujur jadi RAGUUUUUUUUUUU...

Unknown mengatakan...

Waduuuwwh..padahala ane udah nyiapin DP nih buaht ngambil vartek...malah udah aq timang-timang segala...
Jujur jadi RAGUUUUUUUUUUU...

Unknown mengatakan...

hii,, salam kenal
saya seaching kok banyak komentar negatif tentang vario ya, misalnya sering ganti busi, msin cepet panas, suaranya ngorok..
tolong tanggapannya, krn saya mau beli, tp masih indent

Anonim mengatakan...

125 aman kalo pki pertamax....beli motor spek tinggi ya harus mau pakai bbm spek tinggi....harga mahal sebanding ma kualitasnya pakai premium mo awet....mobil aj banyak yang pompa bensine rusak karena premium

daniel mengatakan...

hah kampret ni,trs gua jd bli ga nih kalo gini<ipdhal bntar lg turun mtornya<

Anonim mengatakan...

vario 125 keren banget ah,
tanjakan g ada masalah,
punya gw g ada masalah tuh, pakai premium, tenaga gede , tembus 123 kpj ..
Yg komen negatif, ketauan g punya vario, mungkin pake vario mesinnya mio kale.. Pantes aja tuh jeblok .. hihi .. piss

daniel mengatakan...

dan q ptuskan tuk jd beli vartek 125besok

daniel mengatakan...

noh mncul xeon rc, gmn dong

Anonim mengatakan...

Punya ane aman2 aja 'cuma mulai baru 0km langsung ganti busi Iridium CPR9
Jooooooooozszsssssss

Anonim mengatakan...

ane punya vario 125, slama ini biasa" aja g ada suara ngorok, busi ganti,..aneh ya. ko bisa ga sama. jangan" lu ..lu pde pengen jatohin produk honda y.
ane kasih tau..vario 125 itu bensinya pertamax jangan premium. specnya aja udah tinggi makanya baca buku panduanya biar ga kaya naik onta.


# kaya lu.

Anonim mengatakan...

ane punya vario techno 125, tp kok tdk bisa mengatur lampu depan soalnya lampu terlalu tinggi... gimana solusinya....

Anonim mengatakan...

gimana caranya mengatur jauh dekatnya lampu depan vario...techno

Unknown mengatakan...

Ama S mengatakan, vario tekno 125 fi,baru 5000 km bila di hidupkan mesin berbunyi trek-trek nyaring sekali,padahai perawatan tlah sesuai dgan anjuran,diservis di AHM katanya stelan ketengnya ga fungsi,harus gati baru, catatan harus order dulu,jadilah transaksi,tapi sudah 10 hari belum datang juga.Saya tanya, istilah garansi mesin 3 thun itu bagaimana ? Motor ini saya beli baru 7 bulan & baru 5022 km, Bagaimana ini....? Jangan kecewakan saya pemakai tekno 125 fi Yth. HONDA & penyedia suku cadang AHM, terima kasih.

zian nino mengatakan...

wah jadi ragu mau beli juga.. ragu ny karena coment-comen'nan ny itu. mana yg bener y

Unknown mengatakan...

mengerikan masa honda vario kaya gitu,padahal mau beli vario sy besok hohoho,makasih infonya teman teman

Anonim mengatakan...

Alhamdulilah......selama pake vario techno 125 PGM-FI selama 13 bulan lancar2 aja.....ga da keluhan.....busi ampe sekarang msh awet (blm pernah ganti), speed ane biasa 80-110 km/jam....ane biasa pake pertamax plus selama 10 bulan, kesini na pake pertamax biasa, blm prnh pake premium......klo suara ngorok ane suka banget, ciri khas tersendiri.....mudah2an awet hingga 5 th.....

Unknown mengatakan...

saya pake udah 1 tahun belom ganti busi sama sekali, dan top speed malahan sampe 120 km/jam kalo pake ring 17 sampe 110 km/jam, dan bbm pake campuran pertamax sama bensin dengan perbandingan 2 : 1

Arie mengatakan...

Klo Busi sering ganti ane udah ngalamin bahkan motor ane Blade SE dari pertama beli tuh motor service rutin and di tempat resmi, eh ternyata kagak ngejamin motor bagus mungkin karena antri dan banyak montir kerja kgk fokus ditambah ngebayangin uang rokok yg bakal dikantongin hehehe all hasil udah 3 X Busi mtr ane mati, terpaksa deh dibawa kebengkel kgk resmi tapi segudang pengalaman setelah di CEK ternyata KOP BUSI KENDOR itu tuh karena sering main betot aja dasar service resmi antri jadi kagak benerrrr sekarang mtr ane awet kgk pernah ganti busi thank,s buat bengkel pinggir jalan murah dan tepat sasaran ke sumber keluhan

Anonim mengatakan...

Komentar cuma menjelekan saja. Dasar memang gak punya vario injeksi. Di bilang sana sini rusak. Vario injeksi ku bagus bagus aja uda jalan 2 tahun yg penting rajin merawat dan ganti oli mesin dan gerdang. Keluhan keluhan sampah semua. Vario tetap oke honda is the best

Anonim mengatakan...

Saya jadi ragu-ragu mau beli vario tekno 125 di 2014.Saya lebih suka vario tekno 110 CBS yang sampai sekarang tidak masalah yang kebetulan saya punya Bentuk lebih ramping dibanding vario tekno 125 yang badan dan muka kelewat lebar tapi roda tetap kecil. Kapan vario tekno 110 CBS yang telah distop diproduksi lagi?

Anonim mengatakan...

saya baru semalem di anter tuh vario techno cbs iss ke rumah, pas pagi tadi sebelum ngantor coba nyalain niat mau manasin kok bau gosong ya trus bunyi ny agak g enak kyk motor matic g pernah di servis suaranya, nah liat postingan sana sini selain busi,ngorok ada yang lebih aneh nih katanya baru jalan sebentar air radiator nya berkurang... ada yg bisa kasih informasi....

Unknown mengatakan...

kurang sajen....mkny bljr dlu klo mau pke brng bgs.....jngn asal Ngutang aj....

Otak Sebelah Kiri mengatakan...

Ane punya juga punya honda vario 125 PGM FI, selama saya pake alhamdulillah motor sehat selallu. saya udah make vario selama 10 bulan busi masih bawaan pabrik. kalo masalah busi cepet hangus itu pengaruhnya sama bahan bakar kalo pake premium emang busi cepet kotor. kalo masalah mesin tersendat pada saat motor baru di nyalain mungkin para raider kurang lama manasin mesinnya. kalo mau ilangin suara ngorok juga bisa, coba para raider searching di google cara ngilangin suara ngorok pada mesin vario 125. terimakasih

dokkescin mengatakan...

infonya mantap mas bro, bisa juga kunjungi
http://otoship.blogspot.co.id/
saling berbagi info itu indah.
sangat membantu..
trims mas bro

Posting Komentar

 
Back To Top