Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog




Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog


Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog
Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog - Menurut Saya terkadang memilih sebuah layanan Web Hosting mungkin sedikit membingungkan, karena banyaknya layanan hosting yang tersedia, seperti IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Kalau kita beruntung, maka kita akan mendapatkan kepuasan saat pertama kali memilih sebuah layanan Web Hosting tersebut. Namun bagaimana kalau sebaliknya? Keberuntungan tidak akan datang tanpa kita mengusahakannya. Maka dari itu, dari dulu sampai sekarang saya lebih suka blog gratisan seperti arifpoetrayunar.blogspot.com ini, ketimbang domain sendiri heheheheee..

Untuk Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog  mungkin para blogger Master sudah pada tahu caranya akan tetapi bagi blogger pemula seperti saya akan sangat membutuhkan tips seperti ini. Dan kali ini saya akan share sedikit tentang Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog sebagaimana yang saya temukan di pencarian google.co.id.

Sebagai langkah awal, kita membutuhkan hosting yang sesuai dengan kebutuhan website dan blog kita, hosting adalah sarana penting untuk menjaga stabilitas dan keandalan plus kwalitas website dan blog kita. Berikut ini sedikit tips memilih Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia untuk anda:

1. Kualitas Web Hosting
Kualitas sebuah Web Hosting menurut saya adalah hal penting yang harus kita perhatikan. Jangan mudah teriming-imingi oleh harga yang sangat murah. Perlu di cek TKP dulu kualitas Web Hosting tersebut. Misalnya kekuatan komputer server yang digunakan, keamanan, kecepatan akses dll.

2. Fasilitas Fitur dan Layanan yang ditawarkan
Ini juga merupakan hal penting dalam memilih sebuah Web Hosting. Periksalah fasilitas yang ada, apakah sudah memenuhi apa yang kita butuhkan dan mampu menampung perkembangan website atau blog anda. Salah satu fasilitas penting ialah management web hosting, yaitu mencakup pengaturan Domain (alamat Web kita) . selain itu, apakah Web Hosting yang kita pilih itu mendukung untuk migrasi data atau pindah Hosting.

3. Harga
Harga murah pun tidak masalah asalkan kualitas, fasilitas dan fitur diatas semuanya terpenuhi. Sebenarnya harga sebuah Web Hosting itu tergantung jumlah space yang ingin kita sewa. Namun kita pun harus jeli dan berpikir rasional terhadap harga yang ditawarkan oleh layanan Web Hosting tersebut. Termasuk akses unlimited yang ditawarkan dengan harganya. Jangan salah, sekarang banyak sekali penyedia web hosting awalnya menawarkan fitur dengan kapasitas serba mewah dengan harga yang murah namun akhirnya memaksa kita membayar lebih mahal setelah anda membutuhkan upgrade.

4. Customer Support dan Lokasi Perusahaan
Internet ini rawan dengan penipuan. Oleh karena itu anda perlu menelusuri terlebih dahulu Customer Support dan lokasi perusahaan sebuah layanan Web Hosting. Yang saya maksud bukan artinya kita harus mengunjungi kantornya, tapi kita cukup menghubungi Customer Support nya. Kalau kita dilayani dengan baik dan pertanyaan kita dijawab dengan memuaskan, maka sudah pasti layanan Web Hosting yang kita pilih itu benar-benar profesional.

5. Resiko
Setiap keputusan yang kita ambil semua mengandung resiko, apapun itu. Pertimbangkan hingga matang resiko yang mungkin dihadapi dalam memilih sebuah Layanan web hosting, baik resiko terbaik maupun resiko terburuk. Beberapa layanan web hosting mungkin menyediakan fasilitas free trial (mencoba terlebih dahulu selama beberapa hari) tetapi mungkin saja setelah beberapa bulan anda menemukan masalah dan ingin berpindah hosting tapi menghadapi masalah lain seperti tidak adanya jaminan uang kembali dan susahnya proses transfer keluar dari penyedia hosting tersebut, dll.

Semoga sedikit Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/05/tips-memilih-web-hosting-bagus-dan.html

Artikel Terkait: Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog

{ 20 komentar to : Tips Memilih Web Hosting Bagus dan Murah Untuk Website dan Blog | Skip to Comment }

Arif Poetra Yunar mengatakan...

test comment

Ihsan Mulyadi mengatakan...

Nice Share kawan..
ditunggu kunjungan baliknya di.

http://ihsan-explorer.blogspot.com/

wisata indonesia mengatakan...

tips yang bagus ini, kmrn ane sempet tertipu

Unknown mengatakan...

bagus sekali artikelnya..dan sangat bermanfaat..


http://onlyx-45.blogspot.com/

web hosting mengatakan...

sangat bermanfaat bro, bisa jadi refrensi untuk yang ingin membeli hosting.

Jefry mengatakan...

terima kaish banyak mas atas sharenya
5 poin di atas akan saya perhatikan saat membelu sebuah hosting

jual water heater mengatakan...

Mantaps gan, artikel anda benar-benar berimbang, artikel yang mirip yang di tulis oleh webhosting, benar-benar untuk mengarahkan ke diri sendiri, bahwa merekalah yang terbaik, kecap memang tidak ada yang nomor 2...hehehehe, jual water heater nitip ya

Unknown mengatakan...

mas sy mo kpengen bikin web hosting. brapa ya mas

Jasa Pembuatan Website mengatakan...


artikelnya menarik dan informastif banget, pastinya bisa dijadikan refrensi bacaan yang bagus. terima kasih udah sharing

Maia mengatakan...

Makasih atas tipsnya sob

arie mengatakan...

siph infonya sob...

saya juga pernah menulis artikel yang sama dengan artikel ini tentang cara memilih web hosting,,,

jika berkenan ditunggu kunjungan baliknya

Nedzork mengatakan...

widih keren gan web hosting

Aank Budi Santoso mengatakan...

menurut saya lebih enak memilih hosting Indonesia jd kalo sewaktu-waktu ada masalah, mungkin bisa langsung didatangi . btw this is a good article.

Indonesia mengatakan...

betul gan, cari yang layanan bagus ramah melanyani, stabil, dan tidak banyak batasan ini itu... trims infonya

Jasa Pembuatan Blog mengatakan...

Lengkap Sekali Info Nya Jelas Dan Padat,,Trims

Magento Ecommerce Development mengatakan...

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! mengatakan...

kalo bisa sih ada garansinya jika data kita hilang..

JaringanHosting.com mengatakan...

Postingan yg bagus dan menarik. Untuk web hosting khususnya ASP.NET hosting, Anda dapat mengunjungi web kami di JaringanHosting.com. Kami juga support PHP, MSSQL, MySQL, joomla, drupal, wordpress, dnn, dan lainnya.

Unknown mengatakan...

thanks informaisnya mengenai tips membeli hosting yang bagus..
btw kalau di http://idwebhost.com bagus gak ya mas...
kebtuuhan cuman untuk blog personal aja sih , soalnya sudah pengen belajar buat blog sendiri , tapi masih bingung pilih2 hosting..
di tunggu jwabanya
salam

app development company mengatakan...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Posting Komentar

 
Back To Top