Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Pulauweb Hosting Murah




Pulauweb Hosting Murah


Pulauweb Hosting Murah
Pulauweb Hosting Murah, Terkadang memilih sebuah Web Hosting Murah Indonesia mungkin sedikit membingungkan, karena begitu banyak layanan hosting yang tersedia. Posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog akan mereview web hosting murah indonesia yaitu Pulauweb.

Pulauweb merupakan penyedia hosting murah di Indonesia yang telah menyediakan teknologi server cluster untuk menggantikan teknologi server sebelumnya. Dengan menggunakan Hardware High-end untuk memaksimalkan pelayanannya serta garansi uptime jaringan sampai 99.999%, sehingga Anda dapat mengandalkan web hosting indonesia yang handal untuk kebutuhan organisasi maupun bisnis Anda. Pulauweb Hosting didirikan pada tahun 2008 dan berkomitmen membawa kekuatan internet untuk pelanggan di Indonesia dan Asia dengan inovatif dan mudah digunakan untuk produk yang telah didukung oleh layanan tak tertandingi untuk pelanggannya.

"Pulauweb Hosting Murah" selaku pengelola pasar hosting yang telah di akui di Indonesia kerap kali kali memberikan tingkat kepuasan dan layanan yang maksimal untuk bisnis di Indonesia dan beberapa negara di Asia. Pulauweb Hosting telah melayani lebih dari 1.000 pelanggan di Indonesia dan Asia. Salah satu aset nomor satu Pulauweb adalah pelanggan yang juga merupakan basis pertumbuhan pelayanan. Pulauweb terus tumbuh lebih dari 20% setiap tahunnya. Server Pulauweb Hosting terletak di Amerika Serikat yaitu di: Seattle, Houston, dan Newyork di Datacenter Softlayer® dan ThePlanet®.

Pelayanan yang profesional merupakan salah satu misi dari Pulauweb guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, responsif, peduli dan profesional untuk memenuhi segala kebutuhan kepada Anda apapun kesulitannya pasti akan terpecahkan.

Pulauweb Hosting Murah memberikan kecepatan akses yang tinggi dalam sebuah website, karena itu merupakan faktor yang paling penting. Dalam Hal ini Pulauweb telah merealisasikan dengan server dan hardware setara dengan kelas dunia untuk mendukung kecepatan akses yang sangat tinggi kepada Anda. Dengan menggunakan kekuatan Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), dan didukung Equinix Internet Business Exchange serta data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network Pulauweb Hosting sangat cepat. Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta.

Pulauweb menyediakan pilihan paket hosting dengan server USA dan Indonesia tentunya dengan harga murah yang bisa kita jangkau, meskipun harganya terbilang murah namun soal kualitas dari pulauweb sudah tidak perlu di ragukan lagi oleh kita.

dibawah ini beberapa pilihan paket di "Pulauweb Hosting Murah Indonesia" :
  • Hosting USAHosting USA
  • Hosting USA merupakan server web hosting yang memiliki lokasi di wilayah USA (United State America). Bagi Anda publisher google adsense maupun publisher ads, server USA merupakan pilihan tepat karena visitor yang berada di luar negeri (khususnya USA) mempunyai kecepatan akses yang lebih cepat. Jika target bisnis website anda adalah luar negeri, maka paket ini sangat cocok untuk anda.
  • Hosting IIXHosting IIX
  • Hosting IIX merupakan server web hosting yang memiliki lokasi di Indonesia. IIX merupakan singkatan dari Indonesia Internet Exchange. Jika anda berinternet mengunakan ISP lokal (Indonesia) maka web hosting dengan server IIX merupakan pilihan yang tepat. Web hosting server IIX ini juga sangat cocok bagi anda yang menginginkan target visitor hanya dari Indonesia saja. Jadi, jika target bisnis website anda adalah kawasan Indonesia Asia, maka paket ini sangat cocok untuk anda.

Untuk Hosting USA di Pulauweb memiliki 3 pilihan paket, diantaranya:

1. Personal Hosting USA
Paket ini sangat cocok bagi anda yang baru belajar atau baru memulai membuat website. Hanya disarankan bila anda pemula atau belum pernah membuat website sebelumnya. Untuk tarif Paket Personal Hosting, bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.

Personal Hosting USA


2. Professional Hosting USA
Paket ini sangat cocok bagi anda dengan bisnis berskala menengah dan traffic sedang. Pilihan yg tepat untuk pengembangan website anda. Untuk tarif Paket Profesional Hosting, bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.

Professional Hosting USA


3. Enterprise Hosting USA
Untuk pilihan paket yang satu ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai bisnis berskala besar dengan traffic tinggi dan berfokus kepada total informasi melalui website anda. Untuk tarif Paket Enterprise Hosting, bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.

Enterprise Hosting USA

Sedangkan, untuk Hosting IIX di Pulauweb memiliki 3 pilihan paket yang sama, diantaranya: Personal Hosting, Profesional Hosting dan Enterprise Hosting, hanya tarif dan server saja yang membedakannya, untuk lebih jelas mengenai tarif Hosting IIX di Pulauweb bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:

1. Personal Hosting Indonesia
Personal Hosting Indonesia

2. Professional Hosting Indonesia
Professional Hosting Indonesia

3. Enterprise Hosting Indonesia
Enterprise Hosting Indonesia

Apabila masih bingung dengan pilihan server dan paket yang cocok untuk web anda. Silahkan mengunjungi situs resmi Pulauweb di www.pulauweb.com untuk mendapatkan beberapa tips yang dapat membantu Anda.

Pulauweb Hosting Murah selalu memberikan layanan teknis selama 24 jam nonstop dalam melayani kebutuhan pelanggannya dan selalu memberikan tips secara tertulis maupun dalam berbincang-bincang melalui email, chatting, Yahoo messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan anda. Serta pelanggan dapat berkonsultasi secara gratis seputar website. Itulah sedikit review tentang Pulauweb Hosting Murah Indonesia. Mudah mudahan dapat bermanfaat untuk anda.

bannerseo pulauweb 2012


Pulauweb Hosting Murah



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Pulauweb Hosting Murah dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/07/pulauweb-hosting-murah.html

Artikel Terkait: Pulauweb Hosting Murah

{ 7 komentar to : Pulauweb Hosting Murah | Skip to Comment }

web hosting mengatakan...

keren gan web hosting murah

Hosting Murah mengatakan...

Luar Biasa,... MANTAP Artikelnya semoga SUKSES ya!!!

salam kenal,
RAJAWEBHOST.COM
RajaNya Web Hosting Indonesia

Hosting murah server indonesia dan usa mengatakan...

mantap gan

ailia mengatakan...

wah nice sekali infonyaaa.. jadi lebih banyak referensi ttg hostingan nih.. Sebelumnya saya baca juga review ttg --> http://jaringanhosting.com/ juga nih, silahkan dibaca nambah2 info ^^ blogwalking ya...

app development company mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Buy Contact Lenses mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

paket karimunjawa mengatakan...

kebetulan saat ini mau membuat website tentang wisata. kayaknya bagus order disini. makasih infonya ya min

Posting Komentar

 
Back To Top