Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Yamaha Soul GT




Yamaha Soul GT


Yamaha Soul GT
Yamaha Soul GT, Setelah sukses dengan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah yaitu Yamaha Mio J, kali ini yamaha kembali meluncurkan Motor matic dengan sistem injeksi terbarunya yaitu Yamaha Soul GT yang sudah di kenalkan beberapa waktu yang lalu. Memang kedua motor matic ini disebut-sebut paling laris penjualannya di PRJ. Hasil dari Arif Poetra Yunar Blog surfing, Hanya dalam waktu 10 hari, 14 Juni sampai 25 Juni, Yamaha berhasil menjual 1.686 unit motor matic tersebut. Sebanyak 30 persen di antaranya adalah Mio J dan Soul GT. Tak heran bila pihak yamaha optimis bahwa total penjualan selama PRJ bisa melebihi tahun lalu yang mencapai 4.183 unit. Target tahun ini naik 20 persen dibandingkan tahun lalu.

Yamaha Soul GT diciptakan khusus untuk pria yang ingin tampil beda, berjiwa muda dan enerjik. Sangat sesuai bagi pria metropolis yang ingin mencerminkan jati dirinya terutama saat tampil di tengah pergaulan zaman sekarang. Yamaha Soul GT merupakan pengembangan terkini dari Mio Soul. Disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Motor matic ini telah dilengkapi dengan forged piston dan diasil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin.

forged piston dan diasil cylinder

Kelebihan forged piston selain kuat dan ringan, material ini bersifat elastis seperti silikon sehingga pada saat mesin panas, clearance tetap terjaga dengan baik. Begitu pula ketika dingin, kerenggangan piston pada dinding silinder akan menyesuikan. Keunikan ini tidak ditemui pada piston dan silinder reguler yang cenderung rapat ketika mesin dingin serta renggang pada saat mesin memuai akibat panas. Makanya jangan heran forged piston dan diasil silinder mendapatkan garansi pabrikan hingga 5 tahun. Sebuah bukti rasa percaya diri yang tak terbantahkan.

Selain itu, Teknologi Full Injection yang dimiliki Yamaha ini memiliki keuntungan akselerasi dan tenaga mesin yang sangat baik, konsumsi bahan bakar akan jauh lebih efisien dan emisi gas buang lebih ramah lingkungan. Teknologi FI Yamaha memberikan keuntungan bahan bakar lebih hemat diatas 30 persen, serta emisi dan polusi akan jauh lebih rendah. Dengan sistem injeksi ini, bahan bakar disuplai sesuai kebutuhan mesin sehingga dapat menghemat bahan bakar.


Spesifikasi Yamaha Soul GT

Spesifikasi Yamaha Soul GT menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Harga Yamaha Soul GT ini dibanderol dengan harga Rp 13.900.000 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya. Ada 7 pilihan warna Yamaha Soul GT yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze.


Yamaha Soul GT



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Yamaha Soul GT dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/07/yamaha-soul-gt.html

Artikel Terkait: Yamaha Soul GT

{ 0 komentar to : Yamaha Soul GT | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Back To Top