Tips Memilih Asuransi Jiwa


Tips Memilih Asuransi Jiwa
Alternative Link : [ Click Here ... ]

Tips Memilih Asuransi Jiwa - Memilih asuransi jiwa bisa dibilang sulit karena banyak faktor yang terlibat dan faktor pilihan asuransi jiwa yang ditawarkan kepada Anda. Banyak orang yang menunda untuk memilih dan membeli asuransi jiwa karena mereka pikir memilih dan membeli asuransi jiwa itu sulit, atau mereka tidak tahu berapa banyak asuransi yang mereka butuhkan, atau bahkan karena terlalu banyak pilihan diluar sana salah satu contoh ialah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Namun, setelah Anda tahu apa yang harus dicari, mendapatkan asuransi jiwa yang tepat bisa menjadi sangat mudah! Untuk posting kali ini Arif Poetra Yunar Blog akan memberikan Tips dan Informasi yang mungkin akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana memilih asuransi jiwa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tentukan Berapa Banyak Asuransi Jiwa yang dibutuhkan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu berapa banyak asuransi yang Anda butuhkan.
Untuk melakukan ini, Anda akan perlu mempertimbangkan sejumlah faktor. Apakah Anda memiliki anak atau saudara tua sebagai tanggungan. Apakah Anda memiliki utang yang harus dibayar, seperti hipotek, pinjaman mobil atau kartu kredit, atau Anda bisa meminta nasihat dari seorang ahli asuransi (untuk memilih salah satu perusahaan asuransi jiwa).

Jangan tertipu dengan berpikir bahwa asuransi jiwa adalah salah satu produk standar. sebenarnya ada berbagai jenis asuransi jiwa yang semuanya dikategorikan di bawah satu judul. Jadi, Anda mungkin perlu asuransi pendapatan perlindungan untuk melindungi penghasilan Anda, asuransi pemakaman untuk mendapatkan pembayaran untuk menutupi biaya pemakaman, atau asuransi jiwa standar untuk menawarkan bantuan keuangan untuk membantu mereka yang ditinggalkan.

Ketika Anda ingin membeli asuransi jiwa, ada baiknya untuk mengunjungi broker independen, dari satu orang yang mewakili perusahaan asuransi tertentu. Broker Independen cenderung lebih banyak informasi tentang semua perusahaan yang berbeda di luar sana, dan mampu menawarkan kesepakatan yang lebih baik karena mereka biasanya objektif terhadap perusahaan tertentu.

Membeli asuransi jiwa tambahan untuk anggota keluarga dapat menghemat lebih banyak uang .Dalam beberapa kasus, biaya asuransi jiwa sebenarnya turun ketika Anda membeli cakupan yang lebih. Hal ini tidak hanya menghemat uang tetapi memberikan peningkatan keamanan bagi keluarga Anda.

Ingat bahwa asuransi jiwa membutuhkan perubahan dari waktu ke waktu, dan acara - acara seperti pernikahan dan kelahiran anak-anak adalah saat yang tepat untuk meninjau apa yang ada di tempat dan apa lagi yang mungkin diperlukan. Seorang profesional asuransi dapat menawarkan nasihat dan bimbingan tentang cara memilih kebijakan yang tepat atau kombinasi dari kebijakan untuk memastikan mereka yang ditinggalkan akan dilindungi.

Memilih Jenis Kebijakan

Asuransi jiwa ada dalam berbagai jenis, tetapi dua jenis yang paling umum adalah berjangka dan permanen, yang biasanya digunakan untuk seumur hidup atau universal. Sebuah Asuransi berjangka ini berlangsung dalam jumlah waktu yang telah ditetapkan, di mana saja dari 5 sampai 30 tahun, biasanya dalam kelipatan 5. Asuransi berjangka lebih terjangkau karena apabila ada resiko yang lebih rendah bahwa pihak tertanggung akan melewatinya. Asuransi Permanen ini berlangsung selama seluruh hidup orang tertanggung dan umumnya lebih mahal karena akan dibayarkan di beberapa titik.

Asuransi berjangka merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang membutuhkan jumlah cakupan yang tinggi untuk jangka waktu yang lebih singkat. Banyak orang memilih untuk meng-cover anak-anak mereka selama berada di rumah, atau untuk membayar biaya hipotek. Menggabungkan kebijakan jangka besar dengan kebijakan permanen yang lebih kecil adalah cara terbaik untuk mendapatkan jangkauan maksimal dalam anggaran yang lebih kecil.

Pilihlah asuransi jiwa permanen jika Anda ingin membangun nilai kas. Membangun nilai kas di perusahaan asuransi jiwa dapat membantu Anda memiliki uang ekstra untuk masa depan. Tertanggung dapat meminjam nilai tunai pada tingkat bunga rendah. Mereka juga dapat menggunakannya untuk membayar premi. Uang kas tumbuh bebas pajak. Hal ini bertujuan sebagai cara untuk menutupi pajak estate sebagai elemen dari rencana keuangan menyeluruh.

Asuransi jiwa merupakan langkah penting untuk melindungi hidup Anda, dan keluarga Anda. Commonwealth Life membantu menawarkan perlindungan semacam ini. Hal ini dapat memberikan ketenangan pikiran, dan dapat memberikan dukungan keuangan ketika dibutuhkan.

Semoga informasi Tips Memilih Asuransi Jiwa ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Tips Memilih Asuransi Jiwa
Alternative Link : [ Click Here ... ]
Anda sedang membaca artikel : Tips Memilih Asuransi Jiwa dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2013/01/tips-memilih-asuransi-jiwa.html

Artikel Terkait: Tips Memilih Asuransi Jiwa

{ 7 komentar to : Tips Memilih Asuransi Jiwa | Skip to Comment }

Achmed mengatakan...

ortuku juga pake asuransi dari prudential...
bnyak untungnya ikut prudential, gk rugi deh pkokx... hehehe

Tutorial Blogging dan SEO mengatakan...

semoga sukses mastah denga kontes seo asuransi jiwanya

KHK Gear mengatakan...

wah tipsnya sangat membantu terima kasih

infosaja.com mengatakan...

Memang asuransi sangat banyak dicari,hingga asuransi kesehatan dan asuransi jaminan kendaraan, dan kalau bisa semua diasuransikan :)

Memang mantap asuransi ini.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang mengatakan...

Terimakasih infonya, ini menjadi tambahan pertimbangan untuk saya memilih asuransi

Jefry mengatakan...

kalau asuransi jiwa sepertinya malah belum ya cuma asuransi mobil dan usaha yang sudha saya miliki
trims atas infonya

berharga mengatakan...

berharga sekali nih mas informasinya

Poskan Komentar