Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer




Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer


Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer - Sesuai dengan judul diatas, ternyata Aspire S3 adalah Ultrabook Notebook Pertama Acer. Sekarang sudah memasuki eranya Ultrabook. Dunia mobile computing segera berubah dengan hadirnya Ultrabook baru ini. Setelah notebook dan netbook, kini hadirlah Ultrabook. Tentunya pihak Acer tetap berada di depan dengan menyediakan salah satu Ultrabook pertama di dunia yaitu Aspire S3, yang diluncurkan akhir Oktober 2011 lalu. Ultrabook yang mendapatkan CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook ini, tersedia di jaringan retail Acer dengan Harga mulai dari Rp 7 juta-an. tentang Harga Notebook Ultrabook ini sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya.

Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer
Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer

Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer yang sering disebut-sebut dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memang benar adanya, dengan desainnya yang begitu sangat tipis, Ultrabook Notebook ini patut menjadi yang terbaik.

Sebuah Ultrabook memang harus memiliki point yang sangat tipis dan Ultrabook akan memiliki beberapa aspek berikut ini:
  • Dimensi tipis, di bawah 20 mm pada sisi paling tebalnya / belakang.
  • Harus Ringan
  • Mode Instant on, membuatnya siap pakai dalam hitungan beberapa detik saja setelah dihidupkan
  • Menggunakan prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) jenis ULV (Ultra Low Voltage) yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5 jam saat dipakai beraktivitas.
Dimensi dan Desain Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer ini tergolong jauh lebih tipis dibandingkan acuan dasar sebuah Ultrabook. Aspire S3 memiliki ketebalan hanya 13mm di sisi depan dan hanya 17mm di sisi paling tebalnya. BeratUltrabook dengan layar 13.3” ini juga hanya berkisar 1,35Kg. Ini berarti Aspire S3 memiliki berat yang serupa dengan sebuah netbook 10” dan ketebalan yang tak berbeda jauh dengan sebuah tablet PC.

Prosesor yang digunakan Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer adalah Intel Core i3, i5, atau i7 Ultra Low Voltage generasi kedua (Sandy Bridge). Performa yang ditawarkannya tidak jauh berbeda dibandingkan Core i3, i5, atau i7 generasi kedua versi mobile (untuk notebook). Hal ini disebabkan proses fabrikasi 32nm dan arsitektur Sandy Bridge yang sudah sangat efisien dalam menyuguhkan performa tinggi. Selain itu, tersedianya VGA Intel HD terbaru di dalam prosesor ini akan membuatnya mampu menjalankan film Full HD (bahkan beberapa film sekaligus) dengan mudah. Bahkan, beberapa game 3D mainstream dapat dimainkan dengan sistem VGA ini.

Mulai sekarang lupakan semua spesifikasi dan hasil pengujian anda tentang Ultrabook, dan gunakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini dalam keseharian Anda. All hasil, Anda akan memperoleh perpaduan yang unik antara kenyamanan memakai tablet dan kemampuan produktivitas yang tinggi. Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer ini akan langsung hidup dan siap pakai, kapan pun disaat Anda membutuhkannya, nyaris tanpa waktu tunggu. Hal ini akan sangat menyenangkan apabila Anda sedang berada di depan klien yang menantikan presentasi Anda tanpa perlu menunggu.

Gimana sobat tentang ulasan Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer ini. Jika menarik jangan sungkan klik plus 1 yah,, terima kasih.


Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/01/aspire-s3-ultrabook-notebook-pertama.html

Artikel Terkait: Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer

{ 1 komentar to : Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer | Skip to Comment }

Ayo Ikutan Kontes Humor mengatakan...

Makasih infonya gan

Posting Komentar

 
Back To Top