Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia




Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia


Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Mungkin bagi sebagian kalangan, istilah broker properti sangat asing didengar. Namun, bagi sebagian yang lain, istilah tersebut sudah sangat akrab di telinga, lantaran bisnis di bidang broker properti belakangan ini sangatlah marak. Dari sebagian kalangan yang sering mendengar istilah tersebut, ternyata masing cukup banyak yang tidak memahami arti dari broker properti secara tepat dan benar. Akibatnya, broker properti dianggap sebagai sebuah profesi yang buruk dikalangan yang tidak mengetahuinya.

Definisi yang paling sederhana, seorang broker adalah seseorang yang memiliki peran untuk menegosiasikan penjualan properti antara penjual dan pembeli dengan imbalan komisi tertentu. Sebagai broker profesional, mereka harus bertindak bagi kepentingan penjual dan pembeli, bukan untuk dirinya sendiri. Selain itu, Broker bukanlah sekedar makelar, Namun mereka juga harus bisa menjadi problem solver, katalisator, negosiator, pembuka jalur komunikasi, serta mencari solusi bila ada ketidaksesuaian antara penjual dan pembeli.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh seorang broker properti, keberadaan broker properti tentu sangat dibutuhkan, terlebih bagi mereka yang ingin menjual propertinya, namun tidak cukup waktu untuk menjualnya sendiri. Dalam contoh inilah keberadaan seorang broker sangat dibutuhkan, yaitu untuk membantu dan memudahkan seorang pemilik properti atau vendor dalam memasarkan barang dagangannya.

Disini Saya akan memperkenalkan kepada anda perusahaan broker properti berskala Internasional yaitu: Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Century 21 adalah sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang jasa Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah baik di Indonesia maupun di negara lain. Perusahaan Century 21 didirikan pada tahun 1971 oleh Arts Bartlett , Walter Barrett , dan Marsh Fisher , dua agen real estate dari Orange County , California. Hingga saat ini Century 21 atau Perusahaan Broker properti jual beli sewa rumah Indonesia telah memiliki lebih dari 73 cabang hampir diseluruh dunia.

Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia yaitu, Anda tidak akan dipusingkan lagi dengan masalah dokumen - dokumen properti karena semuanya akan diurus langsung oleh Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, dan berikut Manfaat lain bila anda Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia.
  1. Menetapkan Harga Jual Properti.
  2. Menentukan harga properti bisa dibilang gampang-gampang susah. Jika Anda mengetahui tekniknya tentu ini bukanlah hal yang membingungkan, namun jika tidak salah-salah properti Anda tidak akan laku terjual.
  3. Jaringan Yang Sangat Luas.
  4. Walaupun Anda sangat aktif dan memiliki jaringan yang luas bukan berarti properti yang Anda jual akan laku dengan sendirinya. Biasanya tiap Broker Properti memiliki jaringan khusus para pembeli properti, oleh karena itu keunggulan mereka dapat anda manfaatkan.
  5. Promosi Yang Efektif.
  6. Broker properti sudah terbiasa dalam menangani jual beli ataupun proses sewa menyewa, sehingga mereka pasti lebih paham dalam mengatur strategi promosinya.
  7. Menyiapkan Dokumen.
  8. Untuk Anda yang sibuk dan memiliki jadwal padat, mengurus dokumen-dokumen kelengkapan properti sangat menyita waktu. Dengan Century 21 Broker properti, semua bukan masalah lagi. Mereka akan membantu Anda dalam melengkapi dokumen, Akta Jual Beli, proses balik nama, dan dokumen-dokumen penunjang lainnya.
  9. Data Calon Pembeli.
  10. Bagi mereka yang terbiasa dalam bisnis Broker Properti sudah pasti memiliki target pasar yang dituju. Tidak jarang juga seorang broker properti akan berebut pembeli untuk jenis properti yang sama, dan properti Anda semakin cepat terjual.
Saya sangat merekomendasikan kepada Anda sebagai pemilik properti untuk menggunakan jasa Century 21 Broker properti Indonesia untuk membantu memasarkan properti Anda. Baik itu untuk dijual atau disewakan. Keuntungan yang anda dapat dari memakai jasa Century 21 Broker Properti Indonesia adalah :
  • Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mengetahui dan mengerti pasar secara lebih luas dan mendalam baik dari segi harga, term dan kondisi penjual atau kontrak sewa, dan kepada siapa mereka akan memasarkan propertinya. Sehingga Anda bisa menghemat banyak waktu, tenaga dan pikiran.
Bisa Anda bayangkan, apabila anda harus menerima puluhan bahkan ratusan telpon setiap harinya ketika anda mencoba untuk menjual properti anda sendiri. dan Bayangkan pula waktu dan tenaga yang harus anda luangkan untuk menemani puluhan calon pembeli / penyewa properti anda ketika mereka ingin berkunjung atau inspeksi properti. Bayangkan waktu dan pikiran yang anda harus luangkan ketika bernegosiasi dengan calon pembeli / penyewa, dan ketika transaksi harus berurusan dengan notaris, dll. Agar anda lebih hemat waktu dan tenang pikiran, gunakanlah jasa Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Untuk Informasi Lebih lanjut tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, silahkan anda mecarinya di google.co.id , atau anda bisa langsung menghubungi Century 21 care +62 21 5290 2121, Fax. +62 21 5292 1066 dan Email: Info@century21.co.id atau anda bisa lansung mengunjungi situs resmi Century 21 Indonesia di century21.co.id. Century 21 Property Broker Buy Sell Rent House Indonesia

Semoga Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia ini, bisa membantu anda untuk Jual Beli Properti dan Sewa Rumah di Indonesia.


Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/01/manfaat-menggunakan-jasa-century-21.html

Artikel Terkait: Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia

{ 0 komentar to : Manfaat Menggunakan Jasa Century 21 Broker Properti Indonesia | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Back To Top