Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Mendekati Akhir Kontes Seo Century 21 Indonesia




Mendekati Akhir Kontes Seo Century 21 Indonesia


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Mendekati Akhir Kontes Seo Century 21 Indonesia - Met malam sobat blogger, apa kabarnya nih, lama gak update blog ini, karena cenat-cenut mikirin kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, dll, yang sedang blog ini ikuti (gayanya kayak jago SEO aja, padahal mah buta soal SEO, hehehehe), Blog ini jadi terlantar n jarang update deh. 
Sebenarnya posting kali ini Saya buat untuk memberi Info Kontes dan mengingatkan kepada sobat-sobat blogger yang sedang mengikuti kompetisi Kontes Seo Century 21 Indonesia SEO Champhionship 2011, bahwa kompetisi yang di adakan oleh Century 21 tersebut akan segera berakhir. kontes ini telah berlangsung sejak tanggal 7 november 2011 tepatnya pukul 12.00 WIB dan akan berakhir pada beberapa waktu lagi, yaitu pada tanggal 25 januari 2012 pukul 12.00 WIB, jadi tinggal menghitung hari saja.

Memang benar, Kontes Seo yang di adakan oleh Century 21 Indonesia ini, memberikan hadiah yang cukup besar dan menarik untuk di ikuti oleh para Blogger tanah air dengan menempatkan Keyword Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia pada halaman Pertama google.co.id dengan membuat artikel menarik dan syarat ketentuan yang di berikan oleh pihak Century 21 Indonesia. Tak heran bila para Blogger master sampai newbie seperti saya ini, ingin mengikuti Kontes Seo tersebut. Hadiah untuk Pemenang pertama akan mendapatkan Rp. 15.000.000,- + Merchandise + Piagam dan di undang ke acara Annual Award Century 21 Indonesia, Pemenang kedua akan mendapatkan Rp. 8.000.000,- + Merchandise + Piagam, dan untuk Pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah berupa Rp. 6.000.000,- + Merchandise + Piagam.

Walaupun artikel Kontes Seo Century 21 Indonesia blog ini belum mampu menjadi yang terbaik, tetapi saya tetap ikut untuk meramaikan Kontes Seo Century 21 Indonesia, Untuk para blogger sekali lagi perlu di ingat bahwa Mendekati Akhir Kontes SEO Century 21 Indonesia akan segera berakhir jadi silahkan persiapkan diri untuk terus berupaya agar mampu menempatkan artikel yang di buat berada pada posisi terbaik sesuai dengan yang diharapkan. Bagi para blogger indonesia yang mengikuti ajang kompetisi kontes SEO dari Century 21 Indonesia ini, saya ucapkan selamat berjuang dan tetap semangat. Maju Terus Blogger Indonesia.


Mendekati Akhir Kontes Seo Century 21 Indonesia



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Mendekati Akhir Kontes Seo Century 21 Indonesia dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/01/mendekati-akhir-kontes-seo-century-21.html

Artikel Terkait: Mendekati Akhir Kontes Seo Century 21 Indonesia

{ 1 komentar to : Mendekati Akhir Kontes Seo Century 21 Indonesia | Skip to Comment }

Unknown mengatakan...

mau ikutan juga. Tapi belum terlalu menguasai teknik-teknik dan trik SEO nih.. lain kali aja deh ikutannya. Makasih untuk infonya gan.. kalo ada kontes lagi beritahu aku ya..
Artikel Bermanfaat

Posting Komentar

 
Back To Top