Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan




Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan


Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan - Setelah di luncurkannya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 pada akhir bulan oktober lalu, yang idenya menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas notebook, mendapatkan Penghargaan Design And Engineering Award Honoree pada ajang Inovasi CES 2012. Penghargaan ini disponsori oleh Consumer Electronics Association (CEA), sebuah organisasi dibalik The International CES, consumer tecnology tradeshow terbesar di dunia, yang terus memberikan penghargaan terhadap desain dan engineering sejak tahun 1976.

Para juri yang terdiri dari perancang desain industri independen, teknisi dan perwakilan media hadir untuk memberikan penilaian teknis dan desain terbaik terhadap produk-produk elektronik konsumen dalam 32 kategori produk berbeda. Produk notebook ultrabook Acer Aspire S3 berhasil mengkombinasikan bermacam teknologi dan menarik perhatian juri pada CES 2012 tersebut.

Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan
Acer merupakan vendor PC pertama yang meluncurkan notebook ultrabook di Indonesia dengan menghadirkan bentuk ultra-thin dan ultra-light serta powerful untuk instant computing. Ultrabook ini memiliki fitur premium seperti: Acer Green Instant On untuk meningkatkan daya tahan baterai yang sanggup bertahan hingga 50 hari dan Acer Instant Connect untuk akses internet lebih cepat, memungkinkan user tersambung ke dunia maya hanya dalam waktu 2.5 detik.

Selain itu, Casing dari Acer Aspire S3 juga di desain dengan sangat cantik sekali dengan bahan alumunium dengan finishing matte berwarna silver. Dengan ketiga keunggulan tersebut, Acer Aspire S3 berhasil raih Penghargaan Teknis dan Desain pada ajang Inovasi CES 2012 (Consumer Technology Tradeshow) yang berlangsung pada bulan January 2012.

Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan

Produk - produk yang masuk nominasi di CES Innovations Awards, dinilai berdasarkan beberapa kriteria sebagai berikut:
  • Kualitas teknis, berdasarkan spesifikasi teknis dan bahan-bahan atau material yang digunakan
  • Estetika dan kualitas desain
  • Tujuan penggunaan/ fungsi produk tersebut dan nilai kegunaaannya
  • Keunikan fitur baru yang dianggap menarik oleh konsumen
  • Bagaimana desain dan inovasi produk tersebut apabila dibandingkan dengan produk lain yang ada di pasaran.
"Acer merasa terhormat produk notebook ultrabook Aspire S3 berhasil raih penghargaan CES Innovation Awards. Selama ini, Acer sangat antusias untuk berada di garis depan dari industri yang berperan membawa berbagai bentuk teknologi ke pasaran saat ini. Notebook Ultrabook Acer yang menawarkan bentuk ramping namun memiliki performa powerful untuk instant computing," ujar Sumit Agnihotry selaku Vice President of Product marketing Acer Amerika.

Saran dari saya buat Anda para enthusiast dengan mobilitas tinggi, Notebook Ultrabook Acer Aspire S3 kini telah hadir di pasar Indonesia sejak oktober 2011 lalu, tersedia dengan pilihan prosesor Core i3, i5 dan i7. Harga Notebook Ultrabook ini mulai dari Rp 7jutaan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ultrabook Notebook Acer Aspire S3, Anda dapat mengunjungi situs resmi Acer Indonesia di http://acerid.com


Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/03/ultrabook-notebook-acer-aspire-s3-raih.html

Artikel Terkait: Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan

{ 0 komentar to : Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 Raih Penghargaan | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Back To Top