Honda Spacy Helm In PGM-FI




Honda Spacy Helm In PGM-FI


Honda Spacy Helm In PGM-FI - PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia terus mengembangkan Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection), dengan menghadirkan skuter matik elegan dengan gabasi dan jok extra lega terbaru yaitu Honda Spacy Helm In PGM-FI. Memang terbukti bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Trendsetter skuter matik di Indonesia Dilengkapi bagasi terluas di kelasnya (18 liter), kapasitas tangki BBM ekstra besar (5 liter) mampu menempuh jarak yang lebih jauh, tempat duduk ekstra lega, serta berbagai fitur unggulan PGM-FI yang telah di terapkan kedalam Honda Spacy Helm In PGM-FI.

Honda Spacy Helm In PGM-FI
Sepeda Motor Injeksi terbukti membawa angin baru untuk dunia otomotif Indonesia dimana memiliki performa bagus dengan kapasitas bagasi besar dan fitur helm-in yaitu helm bisa dimasukkan di bagasi praktis dibawah jok. Helm tipe full face, half face dan barang bawaan lainnya bisa tersimpan rapi dan terlindung dari hujan panas serta pencurian. Komponen PGM-FI di varian Spacy Helm In PGM-FI dengan system injeksi ramah lingkungan. Honda Spacy Helm In PGM-FI (Programmed Fuel Injection) motor terbaik dari Pelopor terdepan satu hati Honda.

Honda Spacy Helm In PGM-FI
Terobosan terbaru yang dihadirkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) Indonesia yaitu, Honda Spacy Helm In PGM-FI memiliki kapasitas tangki bagasi yang extra luas hingga 18 liter cukup untuk memuat full face helm motor. Dengan kapasitasnya yang luas, PT. AHM Indonesia berharap agar konsep Spacy Helm-In ini dapat memulai trend baru di komunitas pengendara motor di Indonesia dalam membawa barang-barang dalam berpergian dengan menggunakan skuter matik Honda Spacy Helm In PGM-FI.

Honda Spacy Helm In PGM-FI
Selain itu, Honda Spacy Helm In PGM-FI pun dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin extra besar hingga 5 liter yang membuatnya mampu untuk melakukan perjalanan panjang karena tidak perlu sering isi bensin. Honda Spacy Helm-In juga disertai tempat duduk yang lebih lebar, nyaman, dan ergonomis untuk kenyamanan sang pengendara saat diperjalanan. Dengan lebar dan panjang tempat duduk yang lebih besar, Honda Spacy Helm In menjadi pilihan untuk membonceng penumpang.

Honda Spacy Helm-In memiliki fitur baru Automatic Headlight On (AHO) yang otomatis menyalakan lampu pada saat mesin hidup dan sesuai dengan regulasi pemerintah. Fitur lain yang ada pada Honda Spacy ini adalah tuas pengunci rem, standar samping otomatis, dan pengaman kunci otomatis bermagnet. Honda Spacy tetap memiliki kapasitas yang sama dengan versi karburator yakni 108 cc, namun versi injeksi tenaganya sedikit lebih agresif dari karburator. Versi PGM-FI mampu menghasilkan tenaga 8,67 PS pada 8.000 rpm sedangkan yang karburator bertenaga 8,54 hp pada 8.000 rpm. Demikian pula dengan torsinya versi PGM-FI tercatat 8,93 Nm pada 6.500 rpm juga sedikit lebih besar dari karburator dengan 8,04 Nm pada 6.500 rpm. Namun AHM berani mengklaim konsumsi BBM-nya lebih irit hingga 17% dari karburator. Selain itu agresifitasnya lebih responsif. Manfaat terpenting adalah gasa buang emisi yang lebih rendah karena telah dilengkapi dengan catalytic converter.

Selain itu perawatan teknologi mesin PGM-FI tidak sulit karena Sistem kendali elektronik dalam Honda PGM-FI telah didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi setiap gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan sepeda motor anda menjadi lebih mudah.

Spesifikasi Honda Spacy Helm In PGM-FI

Dimensi

Dimensi (P x L x T) 1.841 x 669 x 1.094 mm (tipe PGM-FI)
Jarak sumbu Roda 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 128 mm
Berat kosong 99 kg (tipe PGM-FI)

Rangka

Rangka Tulang punggung
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban depan 80/90-14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46P
Rem depan Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang Tromol

Mesin

Tipe mesin 4 Langkah SOHC
Sistem pendinginan Pendinginan udara dengan kipas
Diameter x langkah 50 x 55 mm
Volume langkah 108 cc
Perbandingan kompresi 9,2 : 1
Daya maksimum 8.67 PS / 8.000 rpm (tipe PGM-FI)
Torsi maksimum 0,91 kgf.m / 6.500 rpm (tipe PGM-FI)
Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter Pedal & Elektrik
Busi NGK CPR8EA-9 DENSO U24EPR9 (tipe PGM-FI)

Kapasitas

Kapasitas tangki bahan bakar 5.5 liter (tipe PGM-FI)
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik
Transmisi Otomatis, V-Matic

Kelistrikan

Aki 12V – 3A.h (tipe MF)
Sistem pengapian Full Transisterized, Baterai (tipe PGM-FI)
Lampu depan 12V 32W x 1
Lampu senja 12V 3,4W x 1


Honda Spacy Helm In PGM-FI hadir dalam 5 pilihan warna, diantaranya:

Emperor Black
Emperor Black

Imperial White
Imperial White

Legacy Green
Legacy Green

Majestic Red
Majestic Red

Royal Blue
Royal Blue
Harga OTR Honda Spacy Helm In PGM-FI untuk daerah DKI Jakarta dan Tangerang adalah Rp. 12,900,000,-
(sumber)

Honda Spacy Helm In PGM-FI



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Honda Spacy Helm In PGM-FI dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/05/honda-spacy-helm-in-pgm-fi.html

Artikel Terkait: Honda Spacy Helm In PGM-FI

{ 7 komentar to : Honda Spacy Helm In PGM-FI | Skip to Comment }

BlogS of Hariyanto mengatakan...

komplit banget ulasan mengenai honda spacy-nya sobat :)

agum gumilar mengatakan...

bagaimana cara Perawatan motor matic terutama motor matic honda spacy ... ?
Minta penjelasannya ya
karena baru kali ini saya punya motor matic
kalo honda dari dulu saya pake honda
sampe sekarang

yoga pratama mengatakan...

dibikin pusing sm Honda SPASY,br dipake 2 bln timbul gejala ndut2an apalagi kalau dipake boncengan.smakin dipaksa smakin ngedrop. keluar masuk bengkel AHASS gak ada solusinya malah diobok-obok trs motorku.yang injeksinya dibersihin,busi dirapetin/direnggangin hasilnya nol.pusing,pusing,pusing

daniiiii mengatakan...

belum pernah coba jauh karena stnk belum beres juga...

daniiiii mengatakan...

belum nyoba jauh-jauh, stnk belum selesai

daniiiii mengatakan...

belum pernah coba jauh karena stnk belum beres juga...

Anonim mengatakan...

idem. stnk kluar malah salah. balikin lagi.

Poskan Komentar

 
Back To Top