Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha




Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha


Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha, Met siang sobat blogger, apa kabarnya nih. Mudah mudahan sehat selalu..amiinn.. 
Mohon maaf sebelumnya kepada pengunjung setia blog ini kalau jarang update, maklum lagi bimbang mikirin Kontes Seo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, Pulauweb Hosting Murah, Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, dll yang sedang blog ini ikuti. Posting kali ini, Saya hanya ingin mengingatkan kepada sobat sobat blogger yang sedang mengikuti Kontes Seo Motor Matic Yamaha, bahwa kompetisi yang di adakan oleh Yamaha-Motor tersebut akan segera berakhir. kontes seo 2012 ini telah berlangsung sejak tanggal 1 Mei 2012 dan akan berakhir pada beberapa hari lagi, yaitu pada tanggal 30 Juli 2012, jadi tinggal menghitung hari saja.

Tentunya sobat blogger semua sudah mengetahuinya, bahwa Kontes Seo yang di adakan oleh Yamaha memberikan hadiah yang menggiurkan untuk di ikuti oleh para blogger di tanah air dengan kemampuan menempatkan kata kunci atau keyword "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah" pada halaman pertama google.co.id, tentunya dengan membuat artikel dan mematuhi beberapa peraturan yang sudah dibuat oleh pihak penyelenggara. Total hadiah sekitar Rp.18jt untuk 3 orang pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10.000.000,- sedangkan untuk Juara kedua akan mendapatkan Rp 5.000.000,- dan untuk Juara ketiga mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,- .

Sangat lelah sekali rasanya dalam usaha mengoptimasi Artikel Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah yang diikutkan kontes seo ini. terbilang saingannya cukup berat dan juga pemahaman tentang SEO masih sangat minim. Ini yang menyebabkan kurang optimalnya optimasi artikel kontes seo blog ini. Sampai hari ini artikel tersebut hanya mampu menduduki posisi 13 di halaman pencarian Google. Kalau yahoo malah entah di halaman berapa. Dari dulu sampai sekarang, blog ini sangat susah untuk bisa masuk di persaingan Yahoo.

Walaupun artikel Kontes Seo Motor Matic Yamaha blog ini belum mampu menjadi yang terbaik, tetapi saya tetap ikut untuk meramaikan Kontes Seo Motor Matic Yamaha, Untuk para blogger sekali lagi perlu di ingat bahwa Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha akan segera berakhir jadi silahkan persiapkan diri untuk terus berupaya agar mampu menempatkan artikel yang di buat berada pada posisi terbaik sesuai dengan yang diharapkan. Bagi para blogger indonesia yang mengikuti ajang kompetisi kontes SEO dari Yamaha Motor ini, saya ucapkan selamat berjuang dan tetap semangat. Maju Terus Blogger Indonesia.


Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/07/mendekati-akhir-kontes-seo-motor-matic.html

Artikel Terkait: Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha

{ 5 komentar to : Mendekati Akhir Kontes Seo Motor Matic Yamaha | Skip to Comment }

Deny Kurniawan mengatakan...

Mantap sobat terus maju kontes seonya, semoga menang :)

Nakusan Computer mengatakan...

semogah sukses Sob..

Windows Blog mengatakan...

hmm, pgen ikut kontes kayak gini, tp ranking blog masih terbawah, hehehe

Free Download Software Full Crack mengatakan...

Semoga Sukses Kawand... Blog ini Berpotensi Juara :)

Blogger Newbi mengatakan...

saya sempat memasuki blog gila yang perharinya mencapai 8 ribu pengunjung dan pernah mencapai 16 ribu pengunjung. kini dia menantang master seo untuk datang ke situsnya.
jika anda merasa ingin tau silahkan klik Master SEO Banci Gua Tantang Lo Semua Untuk Klik Ini

Posting Komentar

 
Back To Top