Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Download IDM 6.12 Build 10 Full Version




Download IDM 6.12 Build 10 Full Version


Download IDM 6.12 Build 10 Full Version - Buat sobat setia pengunjung blog ini, Arif Poetra Yunar Blog mohon maaf karena baru bisa update blog, di karenakan baru pulang mudik lebaran, hehehehee.. Gara-gara baru online, jadi ketinggalan informasi terupdate neh mengenai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Untuk kesempatan kali ini, saya akan share update terbaru dari Internet Download Manager atau IDM karena software ini sangat digemari dikalangan penggunanya. IDM ini update dari versi sebelumnya yaitu 6.12 beta build 9, Buat sobat sobat yang ingin memiliki atau bagi sobat yang belum memiliki Internet Download Manager / IDM 6.12 Build 10 ini, Langsung saja klik link download yang sudah saya sertakan dibawah ini.

Download IDM 6.12 Build 10 Full Version
Internet Download Manager | IDM 6.12 Final Build 10 Full Version

"Internet Download Manager" (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 500 persen, dan melanjutkan jadwal download. Kesalahan pemulihan komprehensif dan kemampuan akan melanjutkan restart download yang rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah digunakan.

Apa yang baru dari versi ini?, menurut saya banyak perubahan yang terdapat pada update Internet Download Manager | IDM 6.12 Final Build 10 ini.

What's new in version 6.12 Final build 10?

(Released: Aug 23, 2012)
  • Added support for Firefox 16
  • Added a feature to set file creation date as provided by the server (IDM Options->Save To)
  • Fixed an erroneous interception of attendant content of web pages in Chrome
  • Added the possibility to translate text for IDM installer and IDM uninstaller
  • Redeveloped file integrity verification during resume.
  • Improved resume capability after power outages.
  • Redeveloped IDM integration into IE.
  • Optimized IE integration module and improved its speed performance.
  • Added support of IDM download panel to Google Frame installed into IE.
  • Improved integration into IE based browsers like AOL, MSN, etc..
  • Added support for SeaMonkey 2.10.
  • Added support for new version of Adobe Flash Player
  • Improved support of several web players.
  • Made a workaround for bugs in a new Outpost firewall.
  • Fixed bugs

Download IDM 6.12 Build 10 Full Version
Link=>> [ MediaFire ] or [ Mirror ]


Di dalam rar nya sudah saya berikan file Patch terbaru untuk Internet Download Manager / IDM 6.12 Build 10, agar Internet Download Manager / IDM tersebut menjadi Full Version, dan cara Aktivasi supaya Internet Download Manager / IDM nya menjadi Full Version bisa sobat baca postingan saya tentang Cara aktivasi supaya Full Version.

Jika Anda hanya ingin Download "Patch" terbaru, Internet Download Manager / IDM 6.12 Build 10, silahkan klik disini atau disini

Dan buat anda yang Internet Download Manager /IDM nyadi Block atau Fake serial Number bisa sobat baca posting saya tentang Cara Mengatasi IDM yang diblock / Fake Serial Number


Download IDM 6.12 Build 10 Full Version



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Download IDM 6.12 Build 10 Full Version dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/08/download-idm-612-build-10-full-version-patch.html

Artikel Terkait: Download IDM 6.12 Build 10 Full Version

{ 31 komentar to : Download IDM 6.12 Build 10 Full Version | Skip to Comment }

Anonim mengatakan...

Smg tetap berjaya sobat & Thanks

Anonim mengatakan...

good job!!!

ipangrock mengatakan...

mantap masbro.. langsung di donlot.. thx's.. :D

Anonim mengatakan...

thanks gan infonya bermanfaat,hal tsbt aq alami... stlh aq ikutin tutorialnya dr agan..akhirnya IDM q kembali normal & full version ..

3D LED Smart TV Reviews mengatakan...

baru aja download yang build 9 eh udah ada lagi yang 10.mantabs mas bro lanjutkan sharenya

Unknown mengatakan...

TERIMA KASIH GAN ....

Anonim mengatakan...

mksh sob

Unknown mengatakan...

sipp.,.,., Gan., Matur Thank u..!!

Anonim mengatakan...

tnx gan, tiap kali ada notifikasi update dari idm ane langsung cek situs ente.

Unknown mengatakan...

cara update IDM yg di crack biar ga diblock gimana sih gan caranya??

Unknown mengatakan...

gan punya ane yg 6.11 nah ane download patch link agan trus gman gan?

Unknown mengatakan...

gan punya anae yg 6.11 nah mau ane patch ke yg baru.. lalu ane downlod link patch agan.. trus gmna gan?

Arif Poetra Yunar mengatakan...

sebelum di patch update dl gan IDM nya, setelah update pasti bakal di block, nah cara ngilangin block nya liad link di atas, setelah buka block kmudian baru di patch supaya full version. semoga menbantu.

Chotym El Dhya mengatakan...

Thx Gan info IDM+paychx,,, tdx bngung amat IDM d block tp abis bca blog ini akhirx IDMq kmbali k full version,,,
\(^.^)/

Anonim mengatakan...

ka, mau tanya idm saya versi trialnya, bukan full version.. nah wkt trial apakah bisa diaktifin full version cuma dengan download serial numbernya?? tapi identifikasi idm build berapa gmn caranya?? makasih..

trus SnDk&p.exe itu filenya dmn ya?? aku nyari ga ketemu.. maaf ka, baru mengenal idm nih.. hehe

Unknown mengatakan...

wah, kalau pakek IDM, banyak suka dan dukanya gan

oss mengatakan...

wah sudah di remove semua patch nya bos sama file hostingnya....bisa minta tolong di upload lagi ke lokasi lain om arif....'

terima kasih banyak....

oss mengatakan...

wah sudah di remove semua patch nya bos sama file hostingnya....bisa minta tolong di upload lagi ke lokasi lain om arif....'

terima kasih banyak....

informasi berita bola terbaru di sambil-santai.com mengatakan...

wah berhasil om, makasih

Chandra Pratama mengatakan...

ia om........
buil 12/11/10 hosting nya sudah di hapus......
jdi gk bisa di buka......
thanks

wafinela mengatakan...

wah.. IDM nya lengkap di sini om.. makasih yah...

muhkroya mengatakan...

gan punya ane yg 6.11 nah ane download patch link agan trus gman gan?

Anonim mengatakan...

thanks brooooooo.

Anonim mengatakan...

terimah kasih gan, dua jempol buat agan :P

Anonim mengatakan...

thanks banget gan

Unknown mengatakan...

makasih gan buat triknya

Unknown mengatakan...

makasih gan

Unknown mengatakan...

makasih gan

Anonim mengatakan...

linknya rusak gan,....

mmm...ane mau nanya ni,...tentang idm ane udah beberapa kali maksa supaya idm ane tu full ,...tapi tiap masukin kodenya,...cpu usage ane langsung naik 100 % n buat komputar jadi lemot,...kira kira ada solusi nggak ya,......

Arif Poetra Yunar mengatakan...

@blogerool :mungkin ada yg salah saat memaksa tuk jadiin idm ente full sob, cara yang ane pake buat aktifin IDM jadi full version gak pake serial number sob, cukup pake PATCH lgsg jadi full.

Anonim mengatakan...

Lam kenal gan!!!
ane ada pertanyaan sama kaya yang diatas tuh !
file SnDk&p.exe nya ane kaga nemeu tuh, ada dimana gan?
tolong kasih tau ya gan ... !
tengkyu !!!

Posting Komentar

 
Back To Top