Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer




Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer


Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer
Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer - Tepat pada akhir bulan oktober 2011 kemarin, secara resmi pihak Acer meluncurkan sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang di beri nama yaitu: Ultrabook Acer Aspire S3. Nampaknya Acer tetap meyakini jika notebook masih bisa diandalkan untuk menyaingi sebuah tablet PC.

Produk Acer belum lama ini ikut meramaikan pasaran notebook ultrabook dengan meluncurkan Aspire S3 Ultrabook Notebook Pertama Acer. Ternyata Acer benar-benar menghayati kata ultrabook untuk notebook ini. Mengapa saya bilang demikian? karena pihak dari Acer mendesain Aspire S3 dengan ukuran yang sangat Super Tipis. Acer Aspire S3 lebih tipis dari laptop super tipis biasa, bahkan ultrabook ini lebih tipis dibandingkan sebuah tablet PC. Acer Aspire S3 memiliki ketebalan hanya 13mm (sisi paling tipis) dan berat yang begitu ringan, kurang dari 1,35Kg. Acer Aspire S3 menggunakan layar 13,3 inci dengan resolusi 1.366x768 pixel (HD).

Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer


Walau memiliki body Super Tipis, Acer Aspire S3 dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Anda bisa memilih antara prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 Sandy Bridge, media penyimpanan SSD 240 GB atau HDD berkapasitas 320 atau 500 GB. Dengan prosesor Intel Core i5 generasi kedua 2467 M ULV (ultra low voltage) berdaya listrik rendah. Selain itu, notebook yang memiliki layar berukuran 13.3 inci ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB juga disertakan agar dapat meningkatkan kinerja prosesor hingga 2,3 GHz. Spesifikasi umum Ultrabook Super Tipis ini meliputi: perangkat Bluetooth 4.0 + HS, HDMI (untuk streaming ke HDTV atau monitor), WiFi 802.11b/g/n, dua port USB 2.0, card rider, dan webcam 1.3 megapixel.

Fitur andalan dari Acer Aspire S3 adalah Acer Green Instant On, Yaitu: teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari bahkan Ultrabook Notebook ini mampu dibawa bekerja selama 7 jam tanpa harus dicolok ke sumber listrik. Dalam kondisi Sleep, Aspire S3 hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat dioperasikan.

Bukan hanya itu, Fitur lain dari Acer Aspire S3 adalah teknologi Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional biasa. Harga yang di tawarkan untuk Harga Acer Aspire S3 Intel Core i5 adalah Rp 8.299.000 termasuk garansi resmi dari Acer Indonesia sesuai dengan harga di toko-toko komputer (harga update tgl 15 Des 2011).

Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer menambah daftar panjang notebook ultraportable yang hadir di pasaran saat ini. Sebelumnya, sudah ada Samsung dengan Seri 9-nya dan Apple dengan MacBook Air-nya. Apakah dengan kehadiran Acer Aspire S3 akan membuat peperangan notebook ultraportable semakin sengit? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!


Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/01/ultrabook-notebook-super-tipis-dari.html

Artikel Terkait: Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer

{ 0 komentar to : Ultrabook Notebook Super Tipis Dari Acer | Skip to Comment }

Posting Komentar

 
Back To Top