Apabila terdapat error atau link download mati. Bisa hubungi admin ke Grup Facebook

Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S5




Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S5


Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S5 - Setelah sukses dengan Aspire S3, Acer kembali meluncurkan sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik untuk yang kedua kalinya yaitu Acer Aspire S5, Notebook Ultrabook ini memiliki ukuran layar 13.3inc serta bobot / berat hanya 1.35kg. Rangkanya terbuat dari gabungan magnesium-aluminum alloy yang memberi perlindungan pada body desain yang tipis dan ringan.
Notebook Ultrabook terbaru dari Acer ini diklaim sebagai ultrabook tertipis di dunia saat ini. Sebenarnya berapa ukuran ketebalan dari produk ini? Acer Aspire S5 memiliki ukuran ketebalan hanya 15mm di bagian tertipisnya. Dapat anda bayangkan betapa tipis dan ringannya ultrabook ini.

Ultrabook Acer Aspire S5
Walaupun memiliki ukuran lebih tipis dari notebook ultrabook sebelumnya, Acer Aspire S5 tetap memiliki performa yang solid karena sudah dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™, SSD storage untuk kecepatan sekaligus meningkatkan shock resistance, daya tahan baterai yang panjang berkat PowerSmart battery pack (dengan siklus hidup 3x lebih lama dibandingkan baterai biasa), dan dilengkapi dengan chiclet keyboard. Untuk dukungan audio, ultrabook ini pun telah dilengkapi dengan teknologi professionally-tuned Dolby® Home Theater® v4.


Salah satu fitur dari Acer Aspire S5 yang paling banyak menuai pujian adalah MagicFlip I/O port panel. Desain fitur ini berada di bawah engsel Aspire S5, memastikan notebook Ultrabook ini memiliki desain yang sleek dan efektif, sekaligus menyediakan berbagai I/O ports seperti: HDMI®, USB 3.0 dan 20 Gbps Thunderbolt yang dapat digunakan untuk proses transfer data lebih cepat. Untuk memberikan nuansa yang elegan, Acer Aspire S5 ini dibalut dengan body terbuat dari gabungan magnesium-aluminum alloy hitam atau abu-abu.

Ultrabook Acer Aspire S5
Ultrabook Acer Aspire S5

Notebook Ultrabook Acer Aspire S5 pun dilengkapi dengan fitur unik: teknologi Acer Green Instant On untuk booting dan resume dalam waktu kurang dari 2 detik, serta Acer Always Connect yang mengizinkan user mengatur multimedia dan data milik mereka di semua alat milik mereka kapanpun, dimanapun. Teknologi Acer Green Instant On dan Acer Always Connect yang inovatif membuat data dapat dikirim dan diterima kembali kapanpun, dimanapun, dilengkapi juga dengan fitur power-saving.

Kabar yang saya terima, Notebook Ultrabook Acer Aspire S5 ini akan mulai dipasarkan pada kuartal kedua tahun 2012, namun sayangnya Acer belum memberitahu soal harga Aspire S5 per unit. Kita tunggu saja kabar terbaru dari ACER.


Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S5



Share this to:
Anda sedang membaca artikel : Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S5 dengan url http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2012/03/review-notebook-ultrabook-acer-aspire_29.html

Artikel Terkait: Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S5

{ 1 komentar to : Review Notebook Ultrabook Acer Aspire S5 | Skip to Comment }

ling ling lia mengatakan...

wah..jadi penasaran dengan harganya acer s5 ini ^__^

Posting Komentar

 
Back To Top